BLOG TULISAN Jayadiningrat


Gera taridur


Kepasar pingin makan duku

Jangan lupa beli palu

Selamat malam duhai mantanku

Semoga kau sehat selalu


Tukang listrik memberi jasa

Paman pergi nangkap itik

Kalau dulu kamu biasa

Kok sekarang makin cantik


Ke Jakarta naik bus

Jangan lupa beli paku

Walaupun kita udah putus

Aku tetap cinta padamu


Di malang ada ikan

Di lebak ada badak

Jika kita balikan

Kamu mau gak?


Sayur asem sayur sop

Laper nich


Ke apotik beli obat kapsul

Ada ikan dimakan trenggiling

Enak punya bini pada sunah rosul

Cuma aye sunahnya ame guling




Udahan ye

Jodoh itu seperti duduk di Shusi Bar......


Udah tau mau yang mana,

Dari jauh udah kelihatan,

Udah siap2 mau menyambut,


.....eeee tau-tau diambil orang.



Penyebab Insomnia : 10% kenangan.


Tapi sekarang ngantuk banget euy, tadi siang begadangan.


Tidur duluan ya, karena ada rindu yang harus istirahat.


Kang Jay


Baca2 ah barangkali ada yang cocok........


Menarik2 euy.


Kang Jay

Murah meriah, kagak usah nabung, pake gaji bulan depan aja masih sisa banyak..ye kan.




Kang Jay




Bisa...

Ketika kita liburan ke destinasi wisata, kemudian saling memandang lalu sama-sama tersenyum, dilanjut menyapa "Indah ya pemandangannya" atau "Are you enjoying the beach".





Ya...

Bagi yang 'masih mencari', berlibur bisa menjadi tempat bertemunya jodoh kita, hanya saja memerlukan usaha kita juga. Yaitu tetap membuka segala kesempatan yang ada, berlibur memang berlibur, tapi jangan juga melewatkan kesempatan terlewatkan dengan tidak menghiraukan sekitar.





Maka....

Janganlah menutup pintu hati, selagi di destinasi wisata serta mulai lah untuk saling menyapa dengan sekitar, dimana pun itu, baik di pantai, gunung, antrian dan lainnya.




Tapi...

Taati aturan, jangan memberi kesan memaksa akan sebuah percakapan lanjutan atau lainnya, hanya karena dirasa muncul cinta pada pandangan pertama, jadilah diri sendiri dan beramahtamahlah.




Bule....

Tak masalah selama kita gunakan bahasa cinta, bahasa dengan grammar kocar kacir akan mudah di pahami kok jika itu dari hati. Ea....



Selamat mencoba dan sukses menemukan jodohnya selagi berlibur.



Cah ayu


Cah manis


Cah keibuan


Cah anggun


Cah nrimo ing pandum





Kang Jay

Aku tidak mampu membelikanmu pesawat terbang, aku hanya mampu mengajakmu ke bandara dan melihat pelukan-pelukan terakhir, lalu mengajakmu kembali pulang sebab aku tak ingin cinta kita berakhir.


Di bandara orang-orang berpura-pura sedih, berpura-pura bahagia, sebab tahu kepergian bukanlah hal yang selayaknya diseriusi dengan luka.


Aku tidak mampu membelikanmu pesawat terbang, hanya bisa mengajakmu bertandang dari satu bandara ke bandara lainnya, bukan untuk sebuah perpisahan, aku ingin pergi bersamamu, ke mana saja angin berembus membawa rindu yang menetap di matamu saat aku menatapmu.



Yuk ke KUA ehhh Bandara...


Kang Jay

Sebelum eropa jadi abu, yuk mari dipiknikin dulu.

Sekalian honeymoon juga boleh, tapi di ijab dulu yach.


Yuk ah sapa tahu kita jodoh.

Kang Jay


Yang belum merasakan kawin, segera kawin dulu gih.
Yang sudah punya calon segera dilamar.
Yang masih jomblo segera pasang Sale atau kasih discount special.
Yang berharap mas kawin puluhan juta turunkan jadi seperangkat alat sholat.
Yang punya mantan segera dihubungi untuk kemungkinan rujuk.
Yang punya pasangan kudu dimanfaatkan 4x sehari.
Yang banyak nabung uang segera beli Emas Batangan.
Yang hobinya rebahan dan nganggur segera rajin olahraga lari, modal selamat.
Yang punya gelar buaya darat segera berubah jadi kucing meong.
Yang punya istri dibahagiakan jangan sibuk membahagiakan istri orang.
Yang punya suami dijaga jangan menjaga suami orang.

Yang jomblo merana beli pelumas yang banyak agar bahagia.
Yang bisa KPR segera ambil sebelum Bank pada tutup.
Yang belum punya anak kudu di'rajin'kan 4x sehari sukur2 bisa 8x sehari.
Yang banyak dosa segera Taubat.
Yang menelantarkan anak segera dibahagiakan.
Yang melihat wanita cantik segera ditanya.
Yang melihat pria mapan segera dipepet.
Yang melihat suami orang qiut tahan diri jangan jadi pelakor.
Yang banyak blokir mantan segera buka dan minta maaf.
Yang belum punya asuransi jiwa segera daftar.
Yang belum punya BPJS Kesehatan segera daftar online.
Yang punya selingkuhan segera dihalalkan saja, ehhh.
Yang jarang ke Masjid segera ambil air wudhu gih.
Yang hobbynya nulis kagak penting segera tedur, huamm.
Semoga JHT tidak harus menunggu usia 56th he he.
Dan semoga kita selamat didunia dan bahagia di akherat. Amiin.

Kalau kamu pilih yang manna atau mau ngapain............?.

Kang Jay

Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo