BLOG TULISAN Jayadiningrat


Hai hai saya kembali....

Btw, kamu pernah gak bosen sama pasangan kamu. Jenuh sama hubungan kamu.


Kalau pernah pahami ini ya, hubungan Cinta itu memang monoton dan membosankan. Apalagi kalau sudah berjalan lama. Tapi itu hanyalah siklus bukan sebuah masalah. Hanya karena kamu merasa bosan, bukan berarti kamu sudah tidak cinta lagi sama pasangan kamu.


Jenuh dalam hubungan itu normal, tapi itu hanya pengingat supaya kamu mulai usaha lagi untuk bikin hubungan jadi seru. Lakuin kegiatan yang menyenangkan seperti pergi traveling, cobain hal-hal baru, mulai aktivitas bersama, ngobrol lagi, coba nostalgia ke masa-masa yang dulu, pergi nge-date lagi ketempat dulu tempat pertama kali nge-date. Bikin hubungan jadi lebih seru lagi.


Ingat ya.....

Pasangan yang langgeng, bukanlah mereka yang tidak pernah jenuh. Tapi yang tetap bareng melewati masa jenuh bersama-sama.


Colek para mantan ah: teh Juliasmin, Hera_Eirene, Neni46, Yulia07, EviSukaseni, DhianAsri, Astuti1985, Tanti1207, Nanipurwati, Aiika, Linaquen, Dina52, Widyahariati, dan mantan-mantan yang tak tersebut namun masih dihatiku. Yang belum menikah sinih aku lamar eh merapat tuk kita nostalgia mengenang masa indah kita dulu.


Kang Jay


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo