User blogs

Trikus VIP

Cukup ......

Pagi ini aku resah

Serasa hati pilu dan sendu

Tiba tiba air mata menetes

Tak sadar aku menyebut namamu


Entah......

Apa ini.... apa yang terjadi padaku

Tentu dia bahagia dan melupakanku

Bercanda mesra dengan si dia

Diri ini mungkin terlupakan


Sungguh .....

Kau bertemu dengan dia di depan mata

Aku tak mengapa

Kau bergandeng tangan dengan sia

Aku rela....

Kau membuat janji dengan dia

Akupun rela .....

Hanya pengakuanmu dalam nyata yang kumau dalam janji di penghulu

Trikus Kemarin, 06:57AM
iancsa VIP


Suatu malam terjadi cekcok kecil karena masalah sepele yang akhirnya menguras emosi sepasang suami istri ini membuat makan malam mereka berakhir dengan pertengkaran. Tapi apa boleh buat mereka datang berdua maka pulangpun harus berdua karena walau bagaimanapun mereka tetap masih pasangan suami istri yang tinggal dalam satu rumah yang sama. Merekapun masuk ke dalam mobil. Sang suami yang ketika pergi membukaan pintu mobil, pulangnya tidak lagi. Sang istri masuk sendiri sambil membanting pintu ketika masuk mobil. Tentunya dengan muka masam dan ditekuk pertanda masih menyimpan kekesalannya pada suaminya. Sang suami pun tak jauh berbeda. Wajahnya terlihat dingin dan so tidak perhatian pada sang istri. Tentu saja hal ini menjadi awal cerita lucu suami istri Indonesia ini.

Karena perjalanan menuju rumah mereka melewati jalan lintas kota maka di perjalanan mereka melihat sebuah truk besar berisi Kambing dalam jumlah yang banyak tepat di depan mobil mereka. Maklum saat itu menjelang Idul Adha sehingga kambing menjadi salah satu komoditi yang sering hilir mudik melewati jalan yang mereka lalui termasuk malam itu. Lalu dalam keadaan hening suami mencoba membuka percakapan. Rupanya ia tak tahan juga harus berlama-lama saling terdiam di dalam mobil yang isinya hanya ia dan mantan pacar yang kini menjadi istrinya tersebut.

Suami: “Tuh saudara-saudaranya Mami mau dibawa kemana?” Kata sang suami sinis kepada istrinya.

Istri: “Iya, itu saudaraku, saudara ipar.”

iancsa Jun 18 · Tags: istri, suami, marahan
Beib01 VIP
Ngebet nikah sih ngebet tp klo dpt kenalan dari online harus cek ricek sedetail dan maksimal mungkin, klo pada akhirnya saling menerima it's okay tp klo ternyata nntinya begitu banyak yg disembunyikan?


Tau dia dulu seorang duda yg suka curhat diblog AN tentang kehidupan pribadinya, usianya beda dikit sm aku krn aku ngintip profilnya. Jiwa isengku bergejolak, cwo kok lemez amat hahaha terus dia tersinggung. Lama gak ada kabar ternyata akunnya udah terhapus.


Beberapa waktu lalu ketemu lagi diaplikasi lain. Aku lupa2 inget dengan wajahnya tp akhirnya aku inget klo cwo itu adalah si duda yg di AN itu. Nampaknya dia juga lupa krn dia ngajak kenalan tp aku langsung unmatch, males aja.


Hari ini, kulihat dia di AN lagi dengan status perjka dan umur jauh dibawahku dengan nama yg sama dan umur yg berbeda dari aplikasi satunya.


Terlalu Ngeri........







Beib01 Jun 18 · Komentar: 10
eferel VIP
Sekedar info.....


Untuk sementara menuju KUA di tiadakan dulu di karenakan kondisi terkini sedang ada pembatasan-pembatasan


Tetap menjaga protokol kesehatan hati

smilesmilesmilesmilesmile

eferel Jun 18 · Komentar: 3
Beib01 VIP
3
Mimpi jadi orang ketiga, cwonya cakep, body atletis, rapi, wangi dan blm punya anak pokoknya menggemaskan bangun2 jadi pingin nikah beneran hahahaha.



Beib01 Jun 18 · Komentar: 5
Harisulistiowati VIP
TESTIMONI mbak Mawar ttg Ayo nikah.com:


"Alhamdulillah berkat ada Ayo nikah.com, kini cari jodoh jadi sangat mudah...Banyak pilihan tersedia dan semuanya tinggal TUNJUK..(masalah bhw yg ditunjuk, mau apa nggak itu urusan belakangan wkwkwk)..."


Kata orang arti TUNJUK ama TONJOK cuma beda tipis hehehe



Harisulistiowati Jun 18 · Komentar: 5
Harisulistiowati VIP
Dibutuhkan Segera :

* Pria Usia 35 - 55

* Kulit Hitam Manis

* Body Atletis

* Kumis Tipis

* Humoris

* Romantis

* Tidak bau amis


Sebagai Kasir Indomaret.

Hub. Indomaret cabang erdekat


Info dari temen



Harisulistiowati Jun 17 · Komentar: 7
iancsa VIP


CINTA abadi akan dinanti sampai kapan pun. Sama seperti yang dialami Karin (bukan nama sebenarnya), 55, yang menanti-nanti pria cinta pertamanya, sebut saja Donwori, 56. Dia setia menunggu Donwori hingga 40 tahun.

BAYANGAN pernikahan antara Donwori dan Karin masih tertanam di benak para pengacara dan pengunjung Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (15/9). Terutama rekan kerja yang kenal mereka pada 13 September lalu. Di tanggal sakti itulah keduanya menikah.

Donwori vs Karin memang sengaja mengundang rekan- rekan seprofesi mereka yang sama-sama bekerja di dunia advokat. Penikahan itu terkesan khidmat dan penuh kisah romantisme. Kini hubungan Donwori vs Karin masih hangat-hangatnya. Bahasa romantisnya, mereka sedang menikmati bulan madu.

Sama-sama merasakan surga dunia. “Alhamdulilah, cinta saya berakhir indah,” kata Karin di sela-sela mengantarkan Donwori menguruskan kliennya di PA Surabaya kemarin.

Tak mau menutupi rasa cintanya pada Donwori, Karin menyatakan tidak bisa melupakan kenangan indah bersama mantan kekasih yang kini resmi jadi suaminya itu.

Saking cintanya, dia beberapa kali menolak mentah-mentah pria yang mendekatinya. Dia setia menunggu Donwori. Ada beberapa kekasihnya yang pernah menyumpahi Karin jadi perawan tua.

Hal itu memang benar. Hingga berusia 55 tahun, Karin tak pernah disentuh oleh pria. Tetangga dan saudara- saudaranya pun sering menyatakan bahwa Donwori bukan jodohnya lagi. Kendati demikian, dia haqul yakin akan berjodoh dengan pria yang dipacari waktu SMA itu.

Padahal, setelah lulus SMA, Donwori berpacaran dengan teman sekampusnya, sebut Mira. Hubungan Donwori vs Mira pun berjalan mulus hingga ke jenjang pernikahan. Melihat pria yang dicintainya menikah dengan temannya, Karin hanya diam dan pasrah.

“Saya tetap silaturahmi dengan Donwori dan Mira. Saya sering ke rumahnya untuk main,” ungkap wanita asal Gebang Keputih tersebut.

Karena memang sama-sama berprofesi advokat, Donwori dan Karin masih sering bertemu. Soal isi dalam hatinya, Karin mengaku mencintai Donwori kepada Mira dan Donwori. Meski demikian, Karin berjanji tidak akan merebut Donwori dari Mira.

Akhirnya, Mira terkena kanker payudara pada Februari 2014 dan meninggal pada awal Januari 2015. Sebelum meninggal, Mira meminta Karin menikah dengan Donwori. Janji itu disampaikan kepada empat anaknya.

Gayung bersambut. Sebab, sejak zaman baheula, Karin berjanji (tentu saja dalam hati) untuk setia menunggu Donwori tanpa harus menyakiti temannya, Mira. “Dalam hati saya sudah berjanji menunggu dudamu (Donwori, Red) sampai kapan pun. Sekarang janji itu bisa saya penuhi,” tuturnya.

Sementara itu, Donwori merasa bahwa hidupnya bahagia. Sebab, dia dicintai dua wanita yang mau mene- rima dirinya apa adanya.

“Kalau nikah dua kali seperti ini, nanti di surga saya dite- mani dua istri. Akur-akur lagi,” katanya dengan tersenyum. Cieeee...

iancsa Jun 17 · Nilai: 5 · Komentar: 5 · Tags: cinta, kisah, romantis
Asjad VIP
ehm
Asjad Jun 17 · Komentar: 2 · Tags: berdoa
Harisulistiowati VIP
Pantesan aja, kita gak pernah cocok selama ini.

Ternyata kita hidup di dua dunia yang berbeda.

Aku hidup di dunia fana.

kamu hidup di alam ghaib.


kita selalu berbeda.

Harisulistiowati Jun 17 · Komentar: 9
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo