User blogs

Beib01 VIP
Butuh yang pas saja krn kalo lebih atau kurang aku tak akan terhengkang. Pas dalam mengelola manajemen hati dan semuanya. Pas buatku belum tentu pas buat yang lain. Pas dia mau, aku juga maulaughing



Beib01 5 jam lalu · Komentar: 1
Neni46 VIP
Udh ditahan2 niy jempol spy jgn bikin blog ini...tp ga tahan jg joy mon maap yee bwt yg ngerasa...soalnya menyolok bgt dia bikin kriteria sweat_smile


Jadi ada duda anak 3 penghasilan 10-15jt...trus nyarinya janda anak 1 yg penghasilannya 15-50jt...iki maksute opo toh mas joy tp bgs lah jujur dr awal...mdh2n mas nya bs dpt sesuai dg kriteria yg diinginkan.pray


Neni46 Kemarin, 10:42PM · Komentar: 20 · Tags: carijodoh
Alfikri VIP
nikah
Alfikri Kemarin, 09:15PM · Tags: nikah
mrx VIP
https://www.youtube.com/watch?v=dyDboRKeI4M
mrx Kemarin, 07:20PM · Tags: video
Permana02 VIP
selamat dan sejahtera untuk semua penghuni AN

bagaimana kabarnya semuanya..??

Masih galaukah..??

masih Jomblokah..??

Masih belum nemu2 jugakah..???

berarti sama seperti saya... ??? cuman kalo saya gak galau2 banget...!!

Dan Cukup sekian Sambutan Dari saya sekiranya kurang Asin tambahkan garam dan sekiranya kurang lengkap, lengkapilah...

oya Lupa Saya mau Mandi dulu yah dah gitu langsung OTW golek rondo anak siji... sukur2 dapet Gadis...

@amiinn...

Permana02 Kemarin, 03:53PM · Komentar: 1
Permana02 VIP
selamat dan sejahtera untuk semua penghuni AN

bagaimana kabarnya semuanya..??

Masih galaukah..??

masih Jomblokah..??

Masih belum nemu2 jugakah..???

berarti sama seperti saya... ??? cuman kalo saya gak galau2 banget...!!

Dan Cukup sekian Sambutan Dari saya sekiranya kurang Asin tambahkan garam. dan sekiranya kurang lengkap, lengkapilah...

oya Lupa Saya mau Mandi dulu yah dah gitu langsung OTW golek rondo anak siji... sukur2 dapet Gadis...

@amiinn....

Permana02 Kemarin, 03:53PM
bismadi VIP

PBB menerbitkan Laporan Demografi suku pertama 2019

Ada 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.


Laporan menunjukkan :

- Wanita = 5.6 Milyar

- Lelaki = 2.1 Milyar

Jadi, mereka menyarankan wanita untuk berhati-hati dalam menunjukkan sikap kepada para lelaki karena :-

Dari 2.1 Milyar lelaki:

• 1 milyar sudah menikah.

• 130,000 berada di penjara.

• 70,000 sakit jiwa.

Itu berarti bahwa bumi ini hanya memiliki 1 milyar lelaki yang ada untuk menikah, dan ratio jumlah lelaki dan wanita adalah nisbah 1 : 4.


Dan perlu diketahui dari 1 Milyar lelaki itu :

• 50% menganggur

• 3 % adalah gay

• 1% duda tak mau nikah

• 10% saudara² anda

• 35% berumur 66 tahun keatas.


Artinya dari setiap lelaki produktif normal, ada 8 - 12 wanita yg membutuhkan.


Jadi salah satu jalan keluarnya, bagi wanita yg sudah memiliki pasangan, jaga lelaki yang anda miliki sebaik2nya, karena pasangan anda sudah bisa di pastikan di inginkan oleh 8 atau lebih wanita lain..

?

bismadi Kemarin, 03:26PM · Komentar: 17
Ganterbaindo VIP
Ada cewek berlokasi kecamatan taman sari jakarta barat dan aku di kecamatan Kramatjati Jakarta Timur. Pengen ketemu. Dimana sebaiknya ketemunya?
Ganterbaindo Kemarin, 01:38PM · Komentar: 19 · Tags: nikah
achyee VIP
#taste


Bukan selera cewe yang ketinggian ; selera elo yang kerendahan shaayyy...naikin dikit donk !!


**sabda calon bini sultan di hari jumat**bow



Ps ;

Siap2 jumatan sonoh.

Biar bagusan dikit akhlak ama ibadah ente.

Jangan banyak bacot maunya akhlak cewe doang yang bagus.

Sekedar mengingatkan praypraypray



achyee Kemarin, 09:27AM · Komentar: 40
nyichan VIP
cita cita aq mah simple aja yaitu jd IRT, tp se simple itu msh sangat sulit kugapai saat ini head_bandage
nyichan Kemarin, 09:23AM · Komentar: 10
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo