User blogs

tamaserius VIP
Kalau saya cari nafkah bila remehkan dihina ditipu difinah dan seterusnya

Saya gak pernah nyerah sy tahan banting

Tapi

Kalau cari pilih pasangan hidup bila tak dihargai kebaikan saya

diremeh dimanfaatin atau yang lainnya

Saya Mudah nyerah dan menjauh

Tapi gw gak pernah nyesel

Skrg jadi duda gak pernah nyesel

Cepat atau lama pasti jadi duda karna kematian atau ketidakcocokan

Sy percaya takdir,

dimana ada takdir baik pasti ada takdir buruk

sy tetep bersyukur pasti ada manfaat untuk diri saya

Takdir baik adalah keberuntungan dari yg maha kuasa mungkin karena kebaikan

Takdir buruk adalah pelajaran dan tantangan mungkin teguran sy pernah khilaf buat saya dari yang maha kuasa untuk menjadi lebih baik



Itulah Lika liku hidup

Yang penting diri ini jangan kehilangan semangat untuk slalu berusaha bermanfaat untuk diri ini dan orang lain


christiono VIP
Tugas wanita cuma 3 :


Masak (bisa memasak, rasanya tidak karuan tidak masalah, masak batupun tidak masalah asal bisa empuk)
Macak (bisa dandan, bersolek, kalo istilah sekarang makeup)

Manak (melahirkan keturunan, ini yang paling berat dan tidak semua wanita bisa)


Jadi pendidikan istri pun tidak terlalu penting asal bisa baca tulis tandatangan matematika dasar (penjumlahan pengurangan perkalian pembagian)


Penghasilan istri pun tidak begitu penting


Karena pada dasarnya suami adalah kepala rumah tangga, makanya disebut tulang punggung keluarga, banting tulang demi keluarga.


Bagi yg belum menikah segeralah menikah, karena tiap hari semakin bertambah umur.


Tidak usah cari yang sempurna, meskipun kamu dapat calon yang sempurna, belum tentu dia mau sama kamu sebagai pasangan suami istri.

Begitu ada yang mau, langsung gas aja, ga pakai lama.

tamaserius VIP
Lebih baik tebar kebaikan dengan kata kata baik yang menyejukkan hati

Daripada tebar kata kata tak baik dan tebar pesona karena penampilan

Bikin orang sakit hati dan iri hati

ennotiwi1612 VIP
Ini bloq kok rame kaum adam mempersalahkan masalah Anak ..Yang udah di kasih Anak saja banyak yang cerai karena masalah Ekonomi ...buat kaum hawa yang membaca bloq saya semoga kita semua di jauhkan dari Pria yang semacam ini yang jauh dari kata kurang nya pengetahuan tentang Agama ...Anak itu rezeki dari Allah ..Seorang siti hajar saja di Usia senja 60 th saja bisa melahir kan putra ismail tanpa embel embel anaknya lahir idiot ...Abis Anak tar yang di bahas masalah Rezeki calon nya kerja di mana jabatan nya apa...luar biasa yaa...selain punya face cantik jabatan cantik wajib pula punya Anak ..huff



ennotiwi1612 Feb 18 · Komentar: 5 · Tags: #istifghfar#
christiono VIP

adakah wanita yang bisa memberikanku keturunan ? umur dibawah 30 tahun.

saya bayar 50 juta rupiah bersih.

biaya persalinan, biaya hidup (makan, kost) sampai melahirkan saya tanggung.

setelah melahirkan, anak menjadi hak saya sepenuhnya. kesepakatan berakhir.


lokasi saya kota semarang.

kalo ada yang mau, silahkan chat nanti saya kasih nomor wa saya


saya takut cari istri kalo nantinya istri tidak bisa memberikan keturunan.

banyak di sekitar saya yang istrinya tidak bisa memberikan keturunan.

christiono Feb 11 · Komentar: 20
TulusAbadi VIP
Momentum tak datang 2 kali


Kita mau berangkat kerja masuk jam 9, 1 jam naik bus.

Berangkat jam 7, nunggu di halte.

Yg lewat bus non ac, males ikut takut bau.

Nunggu lagi, 730, bus penuh sesak.

Nunggu lagi jam 8, gak lewat, mogok 500 mtr sblm halte.

Lewat lagi jam 0830, jelas smp kantor telat.


Ambil apa yg lewat di hadapanmu, itulah yg Dia tawarkan padamu.

Dia tahu yg kau perlu, namun Dia tak mau semua harus yg sesuai keinginanmu.


Hidup itu simple, jalani bareng, toh andai gak lagi seirama, bisa ganti grub band.


#11bulantanpacintajugabaikbaiksaja

TulusAbadi Feb 6 · Tags: satsetdasdes
widyahariati VIP
Tapi tahu kah kamu

Betapa ku mencintai dirimu

Tak sanggup ku melawan hatiku

Yang selalu mengunginkan mu


Tolong yakinkan aku

Berjuang atau ku menyerah

Namun bila tak bisa bersama

Lebih baik ku menghilang


Lanjut deh lagu nya sendiri ye. joy


widyahariati Jan 28 · Komentar: 3
TyoPamungkas VIP
TIAP BIKIN POST BLOGS PASTI MUNCUL TULISAN KITA DENGAN NAMA PEMBUAT ORANG LAIN.

VIP APANYA , POST BIKIN SENDIRI TAPI CEK DI PROFIL KITA YG KITA POST KOK MALAH ATAS NAMA ORANG LAIN.

GAK JELAS NI AN.

PAYAH

TyoPamungkas Jan 22 · Komentar: 3 · Tags: an, an , penipu
Jayadiningrat VIP


Hai hai saya kembali....

Btw, kamu pernah gak bosen sama pasangan kamu. Jenuh sama hubungan kamu.


Kalau pernah pahami ini ya, hubungan Cinta itu memang monoton dan membosankan. Apalagi kalau sudah berjalan lama. Tapi itu hanyalah siklus bukan sebuah masalah. Hanya karena kamu merasa bosan, bukan berarti kamu sudah tidak cinta lagi sama pasangan kamu.


Jenuh dalam hubungan itu normal, tapi itu hanya pengingat supaya kamu mulai usaha lagi untuk bikin hubungan jadi seru. Lakuin kegiatan yang menyenangkan seperti pergi traveling, cobain hal-hal baru, mulai aktivitas bersama, ngobrol lagi, coba nostalgia ke masa-masa yang dulu, pergi nge-date lagi ketempat dulu tempat pertama kali nge-date. Bikin hubungan jadi lebih seru lagi.


Ingat ya.....

Pasangan yang langgeng, bukanlah mereka yang tidak pernah jenuh. Tapi yang tetap bareng melewati masa jenuh bersama-sama.


Colek para mantan ah: teh Juliasmin, Hera_Eirene, Neni46, Yulia07, EviSukaseni, DhianAsri, Astuti1985, Tanti1207, Nanipurwati, Aiika, Linaquen, Dina52, Widyahariati, dan mantan-mantan yang tak tersebut namun masih dihatiku. Yang belum menikah sinih aku lamar eh merapat tuk kita nostalgia mengenang masa indah kita dulu.


Kang Jay


Jayadiningrat Jan 20 · Komentar: 11
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo