Jenuh Sama Hubungan ? ditulis oleh Jayadiningrat


Hai hai saya kembali....

Btw, kamu pernah gak bosen sama pasangan kamu. Jenuh sama hubungan kamu.


Kalau pernah pahami ini ya, hubungan Cinta itu memang monoton dan membosankan. Apalagi kalau sudah berjalan lama. Tapi itu hanyalah siklus bukan sebuah masalah. Hanya karena kamu merasa bosan, bukan berarti kamu sudah tidak cinta lagi sama pasangan kamu.


Jenuh dalam hubungan itu normal, tapi itu hanya pengingat supaya kamu mulai usaha lagi untuk bikin hubungan jadi seru. Lakuin kegiatan yang menyenangkan seperti pergi traveling, cobain hal-hal baru, mulai aktivitas bersama, ngobrol lagi, coba nostalgia ke masa-masa yang dulu, pergi nge-date lagi ketempat dulu tempat pertama kali nge-date. Bikin hubungan jadi lebih seru lagi.


Ingat ya.....

Pasangan yang langgeng, bukanlah mereka yang tidak pernah jenuh. Tapi yang tetap bareng melewati masa jenuh bersama-sama.


Colek para mantan ah: teh Juliasmin, Hera_Eirene, Neni46, Yulia07, EviSukaseni, DhianAsri, Astuti1985, Tanti1207, Nanipurwati, Aiika, Linaquen, Dina52, Widyahariati, dan mantan-mantan yang tak tersebut namun masih dihatiku. Yang belum menikah sinih aku lamar eh merapat tuk kita nostalgia mengenang masa indah kita dulu.


Kang Jay



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Aiika VIP
Jan 21
Pak jay, masih jadi dosen kah?
TulusAbadi VIP
Jan 24
jalani nikmati, hambar itu hny kurang penyedap dan garam, asal butuhnya kau penuhi, cukup sudah, jangan setiap keinginannya kau penuhi, nanti ngelunjsk. hehehehe
Astuti1985 VIP
Jan 27
Holaaa Kang, kangen sama kericuhan mamak2 unyu yak? Eike lg sibuk n setres kerjaan, efek ngurus jurnal terscopus ya u knowlah trafficnya kyk apa.. Eaaakkk.. Sibuk jg sm si om yg 3 bulan ini mepet terus, sering ngajak ktemuan n telp gak sudah2.. stuck_out_tongue_closed_eyesHolaaa Kang, kangen sama kericuhan mamak2 unyu yak? Eike lg sibuk n setres kerjaan, efek ngurus jurnal terscopus ya u knowlah trafficnya kyk apa.. Eaaakkk.. Sibuk jg sm si om yg 3 bulan ini mepet teru...See more
Nanipurwanti VIP
Jan 29
astuti..sapose ?kepo deh grimacing
tanti1207 VIP
Jan 29
hai hai, aku hadir. ok bye...
Astuti1985 VIP
Feb 4
Mba Nani : Lupa nama akunnya sis, chatt cm 3hr, ktemuan, trs dia lgsg hapus akun..grin
Astuti1985 VIP
Feb 4
Uniiii.. Somse beud skrg pensive
Nanipurwanti VIP
Feb 7
astutijoyjoy cemen ya
Nanipurwanti VIP
Feb 7
berarti mau fokus sm you kali,sampe hapus akunblush
Jayadiningrat VIP
Mar 1
Hai hai hai para mantanku, aku doakan kebahagian buat kalian semua, kapan meetup kita
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo