⁣Pria Mudah Dibuat Baper ditulis oleh Jayadiningrat


Dari pada sepi sayah ketik-ketik nich.

Menurut saya jauh lebih mudah membuat pria baper daripada membuat wanita baper.


99% wanita gagal memikat pria idamannya karena tidak bisa melihat rahasia sederhana ini.

Yaitu: Pria akan tergelincir dan terjatuh (cinta) apabila Wanita mengajaknya bermain dan membuat egonya terasa membesar. Pria akan merasakan sesuatu yang berbeda pada dirinya dan luar biasa pada diri Anda.

Saya kasih contoh-contoh sederhana bikin pria baper:

1. Panggil dia di chat untuk meminta bantuan informasi yang dia ketahui. Bilang urgent. Lalu setelah itu abaikan dan jangan balas apapun selama setengah hari. Yakin si pria akan mencari cara untuk memamerkan pengetahuannya. Jadi jika Anda tidak ada kabar setelah bilang mendesak minta tolong, ini akan membuatnya merasa panas, penasaran, bercampur khawatir, mencari-cari Anda ha ha.

2. Sepulang kopdar, ucapkan, “Mas terima kasih ya buat itu yang tadi,” tapi tidak usah menjelaskan apa itu yang Anda maksud. Kalau dia bertanya, beri saja senyum manis. Tidak ada yang bisa membuat pria merasa sulit tidur dan gregetan daripada berhasil melakukan sesuatu yang dia sendiri tidak sadari atau ketahui. Saya jamin Anda ada di pikirannya di sepanjang malam itu, dan malam-malam selanjutnya he he.

3. Katakan, “Kok kamu mas bisa tahu aku lagi suka (sebut apa sedang dia kenakan, tergeletak di mejanya, hadiah darinya atau apalah)?” walau sebenarnya Anda merasa biasa saja ataupun tidak sebegitunya. Semakin sering Anda mengatribusikan sebuah kebetulan sebagai usahanya, semakin dia merasa termotivasi mencari-cari cara untuk menyenangkan Anda, asyik kan hi hi.

4. Sampaikan “Kok hebat sih kamu mas tahu sebanyak itu? ” berkali-kali saat dia menjelaskan hal teknis seputar hobi favoritnya . Tidak masalah Anda cocok tidak cocok, Anda bisa menyatakan kekaguman atas pengetahuan dan dedikasinya. Pria akan lengket kayak perangko dengan wanita yang memahami dunianya dan mengaguminya.

5. Katakan “Orang tua aku suka banget yang begituan” saat dia menceritakan sesuatu tentang dirinya. Persetujuan orangtua adalah salah bagian penting dalam hubungan. Jadi saat menyatakan kalimat itu Anda secara implisit sedang memberitahu bahwa orangtua Anda merasa suka dan bangga padanya. Dia pasti jadi diam-diam terbayang sedang menjalani hubungan dengan Anda. Belum ketemu orang tua Anda aja dia udah pede bakal memikat hati orang tua Anda.

6. Foto bersama (alias wefie) dengan berbagai gaya lucu dan mimik wajah aneh, lalu ditutup dengan gaya seolah berciuman tapi tegaskan, “Awas ya, tidak boleh kena bibir!”. Pria senang bermain yang aneh-aneh dan merasa kentang alias ‘kena tanggung’ jika diberi batasan. Kalau kentang, saya jamin dia akan mencari-cari Anda lagi.

Dan masih banyak cara-cara lain yang bisa bikin pria baper. Bagi yang ingin lebih bisa DM he he.


Namun pasti ada yang langsung nyeletuk,

bukannya wanita mesti jual mahal? Kok semua poin diatas kelihatannya agresif?. Ah, sepertinya Anda wanita masih tertipu kekeliruan mindset jual mahal, ingat yang biasa bilang "cewe agresif" bukan pria tapi temen wanita Anda, pria mah ga serese itu pemikirannya, kita happy2 aja.


Jika sampai sekarang Anda wanita belum juga dapet pria idaman, rubah mindset itu. Jangan-jangan Anda tidak mahal untuk diperjuangkan tapi sok jual mahal, apalah arti mahal jika pria idaman lepas terus, ayo saatnya sedikit geser mindset Anda. Jual mahal itu ada ilmunya, di blog lain ya he he.


Kang Jay

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo