Mitos ⁣Mesti Tajir Untuk Dapetin Cewek ? ditulis oleh Jayadiningrat


Mengapa kekayaan seorang pria sepertinya kunci untuk mendapatkan wanita idaman. Mengapa sepertinya pria yang uangnya lebih banyak, bisnisnya lebih maju, yg uangnya tidak ada serinya sepertinya lebih mudah mendapat pasangan atau gonta ganti pasangan.

Pasti sebagai pria, kita suka diwanti2 ibu kita, "sekolah yang pintar dan kerja yang bener karena kalau punya uang dan sukses maka cewek tinggal pilih atau akan datang sendiri."

Sehingga belajar dari lingkungan dan wanti2 ibu kita maka pria cenderung berpikir kalau ingin sukses dalam percintaan jalurnya adalah keuangan ???.
Nah itu jawabannya bisa bermacam2 tapi salah satu yang menurut saya cocok adalah karena uang menjadikan pria lebih PERCAYA DIRI. Karena kesuksesan membuat orang jadi lebih berani mencoba. Karena kalau dia punya banyak prestasi, fasilitas dimana2 maka lebih bebas melakukan apa saja tanpa takut akan konsekuensinya.

Jadi bukan keuangannya itu sendiri yang membuat wanita jadi tertarik, walau saya sendiri akui ya semua orang suka sama orang yang mapan kaya bukan hanya wanita tapi juga pria, jadi wanita lebih tertarik karena pria tajir lebih berani lebih lepas ga ada takutnya. Misal ketakutan biaya nikah, menafkahi, tinggal dimana setelah nikah, semua ketakutan yg sifatnya materi kagak ada. Pria itu tidak banyak berpikir kalau ada wanita yg menarik perhatian, ya diajak ngobrol, ya dikirimi hadiah, ya dikasih a b c d tanpa banyak mikir. Kenapa? Jadi kalau tidak dapat wanita itu, ya ada wanita lain dgn melakukan hal sama tanpa takut rugi karena uangnya banyak. Karena jg dia tidak takut penilaian orang juga, merasa dia orang hebat ada diatas piramida jadi gak perlu takut dinilai oleh orang yg bawa avanza sedang dia sudah punya new alphard atau new bmw.

Jadi bukan hanya keuangan itu sendiri yang menjadi daya pikat terhadap perempuan tapi karena beberapa sifat2 atau sikap2 pria yang muncul akibat sang pria memiliki banyak uang. Nah ada beberapa laki2 yang berusaha mendekati perempuan kerena uang adalah daya pikatnya. Maka memikat perempuan dengan uangnya, dikasih inilah, dikasih itulah, dibeliin pulsa lah, dikirimi makananlah, bahkan diajak jalan2 ke eropa dgn seluruh akomodasi dibayarin.

Jadi pria ini pikir dengan uang maka wanita jadi tertarik? Ya tentu keuangan itu membantu. Cuman kalau pada dasarnya pria itu minder, artinya kalau dia tidak punya uang maka dia minder. Maka satu2nya yang bisa dia lakukan adalah mengeluarkan uang, beliin ini itu, kirimin ini itu, namun tidak ada kepribadian atau kepercayaan diri dalam pria tersebut. Maka saya jamin pasti si wanita tersebut akan lebih tertarik pada pria lain yang lebih kaya. Masuk akal kan? Jadi kalau pria hanya mengandalkan keuangannya saja maka si wanita yang sempat terpikat pada pria ini akan lebih tertarik pada pria lain yang lebih kaya. Karena sekaya2nya kita pasti ada yang lebih kaya lagi. Nah pertarungan pria itu adalah membuat lebih kaya lagi, dan itu tidak ada selesainya. Kita terpaksa harus menggeber unt tambah kaya. Untuk mempertahankan wanita itu dalam hidup Anda.

Kemudian ada masalah lagi, kalau Anda hanya menggunakan uang untuk memikat wanita. Maka hanya wanita yang tertarik dengan uang saja. Yang hanya mempedulikan kenyamanan hidup dan fasilitas segala macem, jadi dia tidak tertarik pada orang dibalik uangnya bahkan seperti tidak ada orangnya haha karena dia hanya tertarik pada uangnya. Misal kita adalah orang yang minder, lemah, nah kita tutupi dengan keuangan. Akibatnya kita hanya akan memancing wanita yang gold digger. Tidak benar2 mencintai diri kita, pribadi kita, atau apapun yang ada dihati kita pria. Dia tidak mempedulikan keinginan kita, impian kita, yang dipedulikan "Aku ingin hidup enak, tolong biayain".

Jadi ini kelemahan jika pria berusaha mendekati wanita dengan uang. Jadi uang itu akan menarik orang2 yang mencari uang. Bukan yang menginginkan hubungan wajar sama kita.

Kembali lagi ke pria tajir, mereka lebih pede, mereka suka akan tantangan, mencoba hal baru, tidak takut ngomong, cenderung leader, berani ambil keputusan, berani berdebat. Jadi sifat2 itu adalah sifat2 emas, lebih menggairahkan, lebih memikat. Bukan hanya wanita, pria pun tertarik pada pria lain yang leader, suka tantangan, banyak pengalamam hidup. Nah itu yang disebut dengan kepribadian. Jadi kalau kita ingin memikat wanita, maka kalau kita udah kaya binis maju thats good, well itu mempermudah dalam banyak hal. Tapi tolong jangan pakai Tajirnya, Uangnya untuk memikat atau mempertahankan seseorang. Tapi gunakan yang lebih real, lebih deep dibanding itu yaitu kepribadian kita, karakter kita, kemampuan komunikasi kita, visi kita, ketajaman dalam berpikir. Nah hal2 itu yang sulit sekali untuk dinilai, kalau uang mudah dinilai. Misal anda tinggal di Pondok Indah dengan mobil Alphard dengan total kekayaan 30M, namun ada pria lain dengan rumah Menteng mobil BMW total 31M, walau hanya selisih 1M maka wanita bisa tertarik sama yang BMW. Tapi kalau disaat yang sama kita adalah pemimpin, petualang, mudah ambil keputusan dll nah itu susah dinilai yang susah ditemukan nilai2 kesempurnaan spt itu.

Jadi walaupun saat ini kita bernilai 10M namun dgn kepribadian kita yg lebih mahal, maka dgn yg 30M bisa lebih baik kita. Maka coba tebak wanita itu akan mempertahankan siapa? Kemungkinan besar kita yang akan dipertahankan. Tapi kalau wanita itu memilih yang 30M, maka jelas tidak perlu merasa takut, kalah karena dia sedang mencari uang saja. Yang kita harusnya lega, pergi dari hidup kita karena kita tidak perlu buang2 waktu. Ingat wanita seperti itu akan mencampakkan kita saat kita miskin, atau setidaknya menguras harta kita.

Nah ada satu kelemahan kita pria jika sudah tajir, yaitu kita tidak mau cewek sembarangan. Pria tajir hanya mau wanita dilevel tertentu. Masalahnya wanita2 dilevel tersebut dikerubuti cowok tajir bermobil mewah lainnya. Jadilah ketajiran kita gak ada artinya. Kalau kita punya BWM maka cewek itu yang dideketin juga oleh pemilik BMW lainnya. Jadi sama2 pemilik BMW jadi tidak menarik bagi wanita itu, tapi kepribadian kitalah yang akan dilirik kemudian. Akan lebih baik kalau kita dilirik karena kepribadian kita, bukan keuangan kita.

Bahkan extreemnya seperti saya, maka saya menggunakan account lain di aplikasi jodoh lain dengan kondisi sallary 7jt (toh gaji pokok segitu), pendidikan sarjana (toh saya pernah sarjana), kerja masih sama di tour&travel (toh benar adanya), tinggal di rumah gang (kebetulan sy punya rumah gang di daerah pasar minggu). Demi ingin melihat ketulusan hati wanita dan ingin hanya melihat kepribadian saya saja, dan saya ada mendapatkannya. Bahkan sallary dia 1,5x lipat supervisor di jaringan francise besar, bahkan saya tantang menjadi IRT pun dia seperti serius bakal mau resign, itu yang membuat saya percaya dia tidak matre namun masih menunggu hilal dlm 3bln. Dasar Jay.

Jadi, boleh kita pria mengikuti saran ibu kita untuk mengasah bisnis atau mentrampilkan skill meniti karir keatas agar menjadi lebih tajir. Namun jangan lupa ada banyak hal2 lain didalam kepribadian kita yang harus diasah supaya kita jadi makin gemilang, makin berkualitas dan orang2 yang nempel sama kita bukan karena uangnya suksesnya tapi karena apa yang ada dalam diri kita yaitu kepribadian yang berharga.

Maaf setelah saya baca blog ini lagi kok saya bingung sendiri bacanya, terbaca bolak balik ha ha tp intinya begitulah. Besok saya rapikan.

Kang Jay

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo