Cowok Itu Haus Sentuhan ditulis oleh Jayadiningrat


Anda tertarik judul diatas? Makasih sudah mampir dan mulai membaca.



Yuk kita mulai. Pada kenyataannya, cowok itu sangat sangat sangat sensitif terhadap sentuhan. Kalau cewek tuh biasa kita lihat banyak yang masih gandengan dengan best friend sesama cewek, sun pipi, masih rangkulan masih pelukan cipika cipiki. Sedang sesama cowok mana ada haha kecuali maho, bahkan cowok sejak lulus SD udah juaraaang ada yang elus2 lagi, mamanya aja udah gak pernah elus gak pernah peluk, jadilah cowok haus belaian, cowok itu jablay. Jadi cowok sekalinya dibelai langsung berasa banget, apalagi yang jomblo lama. Setelah disentuh, lihat gelagaknya, kalau dia ngejar2 kagak kenal waktu dari wa telepon pingin ketemuan, jangan salahin saya ya.

Saya ingat dulu setelah menjadi single kembali dan sudah menghabiskan kesedihan murung dirumah. Saya coba kenalan dengan salah satu wanita member AN, janda usia 26th anak satu. Kita kopdar, kemudian saat mau nonton bareng dijalan dia pegang lengan aku, bahkan kemudian rangkul lengan saya, itu berasa sampai keubun2 kagak konsen nonton film 2 jam, oh selama ini ternyata saya jablay. Itu terngiang2 terus berasa kemana-mana merasakan badan dia yang lembut agak menempel, ora karu2an kalau orang pesisir bilang, akhirnya saya kejar dia sampai dapat ha ha ha ha. Sampai dikira dia, aku ngebeeetttt banget pagi siang malam kontak dia, bahkan sempet dia berucap "langsung ke KUA yuk", baru saya tersentak sadar, ehhhh. Setelah kenal akrab dengan doi, saya sempetkan tanya kedia dulu pas kopdar pertama kenapa pegang lengan saya? kata dia itu reflek karena lihat badan saya tinggi besar kekar jd pingin pegang aja. Its ok, fine. Tapi ya saya akui kalau langsung pegang mgkn ga biasa diadat ketimuran, yah mulailah dari tepukan, pukul ringan di pertemuan awal. Bahkan sentuhan istripun bisa bikin luluh, dulu saya ingat sepulang tour guide di eropa, istri saya elus2 kepala saya sambil bilang "kasihan ayah disana gak ada yang ngurus sampai kurus gini", itu sampai sekarang elusan itu membekas.

Selama ini cewek banyak yang berpikir bahwa kalau megang cowok maka cewek yang rugi, "ih gue kan cewek, no ya", padahal gak masalah karena yang lebih butuh sentuhan adalah cowok. Jadi kalau suka ama cowok, tertarik ama cowok "wih cowok ini lucu nih" jangan lupa dipakai jurus sentuhan hehe. Sentuhan biasa aja ya jangan diuwel2, tap pundak misal, dipukul ringan saat dia ngomong lucu, dicubit. "Eh kamu kemana aja, kamu ngapain" sambil ditepuk. Tapi intinya ada sentuhan. Selama ini saya melihat cewek suka salah mainnya, kalau sama yang GAK suka lu pegang2 (bener gak), lu cubit, lu pukul, lu rangkul2, lu uwel2 jambak (eh gak kan) akhirnya cowok yang kagak disuka itu ngejer2, bener gak coba diinget2 deh. Jadi jangan, kalau gak suka justru jangan dipegang-pegang. Justru sama yang suka. Oke ya.

Kang Jay

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo