⁣Penyebab Kita eh Kamu Masih Jomblo Sampai Sekarang ditulis oleh Jayadiningrat


Kita bahas topik yang ringan aja ya bro.

Apa itu. Yang biasa dikeluhkan oleh jomblo-jomblo kronis, jomblo menahun yang bisanya hanya mengeluh dan menyalahkan.


Kalau cowok jomblo2 kronis yang mengeluh dan menyalahkan, ayo tebak apa? Yang pertama "ah dasar cewek maunya sama yang tajir doang", "ah dasar cewek maunya sama yang ganteng", "ah dasar cewek emang gak bisa ngeliat hati gua yang apa adanya, gak liat ketulusan gua" ha ha nyalahin cewek jadinya, "lu enak tajir, lu enak ganteng" akhirnya nyalahin cowok juga. Bisanya ngeluh doang, kenapa nasib gua gini2 aja bla2.

Cewek juga sama, terutama yang dikeluhin cewek apa ayo tebak? "Huh dasar cowok maunya sama cewek cantik doang, gak bisa melihat hati", jadinya sebel deh sama cewek2 yang cantik, "ih apaan sih lu cuman modal cantik doang", jadi menyalahkan orang juga ha ha, trus mengeluh "kenapa gua kurang cantik, kenapa gua item, kenapa gua pendek, kenapa gua gemuk".

Jadi cowok dan cewek diatas bukannya memperbaiki diri tapi malah nyalahin orang yang tidak mau nerima dia yang jelek. Padahal dia jelek salah siapa. Jadi gini, emang kita tidak bisa ubah muka kita dan bentuk badan kita tp kan kita bisa upgrade yah diperbaiki. Kalau misal lihat saya bangun tidur, baju belel awut2an, tapi kalau lihat saya didandani pake wax terus baju keren jas jam sepatu necis ya jadi keren kan. Kita bisa memperbaiki penampilan. Kalau ada yang ngerasa gak cantik, ya diupgrade dong biar terlihat cantik, bisa kok, belajar dandan, baju modis, kalau kegemukan ya olahraga diet dan segala macem. Semua bisa dilakukan. TAPI DILAKUKAN GAK ??????.

Kalau cowok malah unik, cowok itu suka delusi, hampir semua cowok pikir dia ganteng hahahaha, jadi kalau kita lihat cowok yang awut2an jenggot jarang2 bajunya kegedean, mereka pikir mereka ganteng lho. Kalau cewek bedanya adalah selalu merasa dirinya tidak cantik kalau cowok selalu merasa dirinya ganteng ha ha. Jadi kalau ngeliat cewek gebetannya jadian sama cowok lain, maka dia akan bilang "kok mau ama cowok itu padahal gantengan gua" padahal jelas2 dia yang lebih jelek. Jadi kalau cowok harus dipatahin dulu delusinya "eh bro lu tuh gak ganteng, kalau awut2an gitu lu harus rombak, lu harus sadar dulu deh bahwa lu gak ganteng" potong rambut obati jerawat pakai baju yang ok biar jadi menarik gih.

Terutama cowok nih yang suka mengeluh cewek gak ngelihat hati ketulusan pria, yang hanya ngelihat harta. Ya cewek gak ngelihat hati lah karena kitanya gak menarik. Bukan karena cewek itu matre, justru pengalaman saya bahwa cewe PALING ngeliat hati 'kalau' tapi kalau kitanya MENARIK, kalau kitanya seru, kalau kitanya fun, bisa bikin ketawa, connect nyambung obrolannya, maka cewek gak peduli sama harta kita, serius bro, serius 2x nih. Saya sudah ngebuktiin banget, juga pengalaman temen2 gue. Bahkan malah akhirnya cewek yang traktir kita, yang jemput kita, cewek yang beliin kado yang mahal. Sementara kita cowok eh saya ga pernah beliin kado yang mahal. Itu bisa.

Jadi kalau cuman ngeluh doang ya akibatnya ya jomblo terus, misal nih kita ngeluh "cewek maunya sama yang tajir doang" sementara kita untuk jadi tajir kan susah, perjuangannya berat bro dari miskin jadi tajir, bisa tujuh turunan ha ha. Jadi kemudian merasa tidak berdaya, setahun dua tahun puluhan tahun mikirin tajir doang tapi action kagak ha ha. Trus untuk cewek nih "cowok maunya sama yang cantik doang" jadinya ngerasa gak berdaya juga. Hopeless. Putus asa. Ngerasa dunia tidak adil. Ayooo siapa di AN yang ngerasa dunia tidak adil.

Saya mau kasih tahu ya, dunia memang tidak adil. Tapi disitu justru keuntungan buat kita bro. Kalau dunia adil, yang adil adalah yang ganteng ama yang cantik, yang tajir ama yang tajir, itu ADIL. Sepadan sekufu cocoknya gitu. Tapi karena dunia gak adil makanya yang cantik mau sama kita yang pas2an asal kita mau merubah diri kita sedikit agar menarik. Makanya yang tajir bisa mau sama lu cewek pas2an kalau merubah diri sedikit. Oke ya.


Makanya karena dunia tidak adil maka kita bisa pake keuntungan itu buat kita yang pas2an. Kita bisa dapetin pasangan yang sebenarnya jauh lebih tinggi dari kita. Itu bro kuncinya, pahami itu. Dan nanti orang lain yang ngiri kekita, ada yang bilang dikejauhan "Dunia gak adil masa dia bisa dapetin suami ganteng tajir begitu tapi gua kagak" haha asyik kan kalau diiriin begitu. Makanya ayo berubah, perbaiki diri, sudahi jadi jomblo kronis. MAU LAKUKAN ITU GAK ?????.

Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo