Cara Meyakinkan Si Dia ditulis oleh Jayadiningrat


"Kang, gimana caranya supaya saya bisa ngeyakinin dan ngebuktiin ke cewek yang lagi saya deketin kalo saya tuh cowok yang tepat dan dia mau milih saya?”.


Guys, sangat baik jika kita tidak membuktikan apa-apa kepada cewek supaya dia yakin bahwa kita adalah pilihan yang tepat. Karena kalau kita mencoba menyakinkannya, itu berarti secara tidak langsung menginformasikan ke cewek bahwa kita tampil tidak menyakinkan di dalam pikirannya. Bahkan memberi kesan kita tidak memenuhi standar keinginannya, yah mereka bisa mengartikan kita bukan cowok belahan jiwanya yang selalu dia idam-idamkan selama ini.


Itu sebabnya ketika kita pria berusaha menyakinkannya untuk memilih kita, dia justru akan semakin yakin bahwa kita bukan pilihan yang sesuai ha ha. Kita pria suka terjebak kebiasaan saat berinteraksi dengan sesama cowok, dimana itu memang cara yang tepat. Tapi jika kita ingin berhubungan dengan wanita, itu adalah strategi yang keliru. Kita cowok biasa berpikir bila kita membuktikan seribu satu alasan lewat cerita dari mulut kita tentang kedewasaan kita, kebaikan, keseriusan, dan juga keunggulan diri, maka sang cewek akan jadi merasa gregetan tidak sabar ingin dipeluk eh maksudnya memiliki kita. Tapi itu salah he he.


It’s not about what special things you prove to her. It’s about who you are that makes herself feel special!


Cewek merasa dirinya spesial ketika tahu dia sedang berhubungan dengan cowok yang memiliki kepercayaan diri yang kuat, kehidupan yang menarik, standar yang tinggi, dan menganggap diri sendiri spesial juga.


Dan cewek akan menilai hal-hal tersebut dari apapun yang dikatakan oleh tubuh kita kecuali MULUT kita. Ingat ya. Dia akan menilai bahasa tubuh kita, arti dari setiap sikap dan pilihan kita, lalu membayangkan hal-hal tersebut terjadi di masa depan bila dia memutuskan berhubungan dengan kita


Dia bahkan jauh lebih percaya apa kata orang-orang tentang diri kita daripada apa yang kita klaim untuk diri kita sendiri.


Malah ketika kita membuktikan diri, kita sedang mempertinggi resiko ditolak karena sekarang dia memiliki indikator untuk membandingkan apakah kenyataan diri kita nantinya sama dengan apa yang baru kita ucapkan padanya. Ngeri guys.


JADI... Menurut saya, cara TERBAIK untuk menyakinkan cewek memilih kita adalah dengan tidak berusaha menyakinkannya untuk memilih kita.


Mengapa, he he pasti akan langsung kepikiran ini kan. Dengan tidak berusaha membuktikan apa-apa: pertama, kita pria mengirim pesan bahwa kita tidak kekurangan sesuatu bahkan justru membuat si cewek yang merasa harus membuktikan diri mereka kepada kita baik secara verbal maupun tindakan. Kedua, kita memberi kesan tidak merasa terancam oleh kemungkinan cewek itu tidak menyukai kita, bahkan sudah mengasumsikan cewek itu mengejar diri kita he he. Ketiga, sikap ini menunjukkan bahwa kita nyaman dengan diri kita sendiri dan cewek itu jadi ingin ikutan menyukai kita. Terakhir keempat, menghindari resiko tindakan kita tidak sesuai dengan omongan kita karena bisa beresiko si dia illfeel dikemudian hari.


Untuk bisa menjadi cowok yang diinginkan oleh cewek, bisa baca blog saya sebelumnya. Namun satu yang utama adalah kita pria harus bisa menjadi sosok pemimpin yang berkharisma. Seorang pemimpin berkharisma tidak akan berusaha membuktikan kelebihan dirinya. Jika kita melakukan hal itu, maka itu jenis kelakuan bocah kecil yang butuh pengakuan dan perhatian orang sekelilingnya. Ga mau kan kita disebut bocah tua na......


Jadi guys, cewek ingin cowok yang bisa membuat mereka merasa spesial, bukannya bocah ingusan yang harus dirawat baik-baik.


Jika kita merasa harus membuktikan diri kita kepada sang cewek, saya berani memastikan kita malah makin sulit mendapatkan cewek itu ataupun punya hubungan yang kita impikan. Kita terlalu sibuk untuk ‘memuaskan’ keinginannya, sehingga dia tidak memiliki keinginan lagi untuk berhubungan dengan kita. Semakin banyak kita mengumbar bukti verbal, semakin dia terdorong jauh dari kita.


Seandainya ada pria lanjut bertanya, “Oke, jadi kalau saya ngga bisa buktiin diri, trus gimana dong caranya supaya dia jadi kepikiran mau ama saya?”.


Lagi-lagi sederhana. Asumsikan saja dia memang sudah tertarik pada kita. Asumsikan bahwa dia yang mengejar kita. Asumsikan bahwa dia duluan menunjukkan ketertarikannya pada kita. Ciptakan skenario atau permainan dengan gunakan bahasa tubuh kita, yaitu seolah kita memberinya kesempatan untuk berhubungan dengan kita. Disaat bersamaan tunjukkan bahwa kita adalah Man of Action. Dimana kita lebih banyak berbicara dengan tindakan daripada dengan mulut kita, dengan tips2 di blog saya sebelumnya.


Ayo saatnya kita bertekad untuk mengakhiri masa lajang kita yang menyedihkan. Saatnya untuk membuat perubahan.


Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo