Sulit Mencari Cinta Sejati ditulis oleh Jayadiningrat


Kalau jaman ayah/kakek kita atau era pak Harto lah, kalau sudah suka sama seseorang dan keduanya memiliki rasa suka, maka itu bisa dimaknai sebagai cinta sejati yang bisa bertahan sampai maut memisahkan.


Namun orang2 jaman sekarang jauh lebih sulit menyukai satu orang saja dalam masa 5 tahun, jangankan dalam hitungan tahun, hitungan haripun terkadang langsung muncul rasa kebosanan sehingga mencoba mencari pasangan yg cocok lagi, yang nikahpun dengan mudah bercerai mengatasnamakan cinta bukan komitmen.



Kenapa terjadi? Karena sekarang sangat mudah orang manjalin komunikasi antar lawan jenis, sehingga orang akan kebingungan dalam memilih pasangan saking banyaknya pilihan, seperti juga kita mau beli barang di Shopee atau Tokopedia liat2 dan pilih2 malah ujung2nya ngantuk lupa beli.


Itulah tantangan generasi sekarang dalam memilih pasangan yang harapannya nanti bisa menjadi cinta sejati sampai dengan akhir hayat.




Seperti juga saya perlu belajar di era ini dibanding era sms 1996-an dalam mencari cinta sejati, ketika maut memisahkan kami, mencari cinta "lagi" di zaman ini perlu kesabaran diri extra.


Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo