Kagak Usah Takut Sama Cewek Matre? ditulis oleh Jayadiningrat

Saya suka heran kenapa cowok takut banget sama cewek matre.


Padahal, gak perlu takut sama cewek matre , kenapa? Karena kita yang pegang PIN nya kan selama kita kagak kasih tahu dia PIN ATM atau PIN KK/eBanking yaaa semua aman karena segala keputusan kan masih ada di tangan kita, kan duit kita yang pegang. Kalau misal dia minta yang gak masuk akal, ya ga usah kasih, simple, dia bisa apa, tinggal tolak aja.


Justru kalau kita gak punya duit, kagak usah takut sama cewek matre. Emang kan kita kagak punya duit untuk di matrein ha ha ha.


Terus kalau kita tajir anak sultan ya kagak perlu takut juga karena kita bisa kasih, ya tentunya kalau kita mau he he he. Tapi kalau kagak mau ya ga usah kasih.


Intinya jangan takut kehilangan si dia bila dia terbukti matre. Rasa takut kehilangan dia itu yang bikin kita jadi insecure, "kalau dia matre gimana ya"....


Ee barangkali dia matre ada sebab mulianya, misal punya beberapa anak asuh dipanti asuhan hwahaha. Atau adiknya buanyak, ada lho.


Ya kalau kita tidak nyaman karena terbukti matre ya udah ya tinggalin aja. Good bye dengan baik-baik tentunya, karena dia tetap wanita yang pernah engkau traktir dan transfer ehe he.


#temaringangaring


Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo