Strategi Balikan, Demi Cinta ditulis oleh Jayadiningrat


Perpisahan bukanlah akhir yang permanen. Perpisahan barulah menjadi permanen saat kita mengambil langkah yang salah setelah putus.
Banyak pria suka menghadapi perpisahan dengan negatif, misalnya dengan meneror mantan dgn berbagai pemaksaan, atau tindakan negatif lainnya.


Padahal pakai logika aja, sudah jelas hampir semua orang tidak suka dipaksa. Melakukan berbagai hal tersebut makin merusak image kita yang sudah rusak!.


Atau mungkin kita pria suka berpikir ada kesalahan pada diri kita, jadi kita mulai menghujani mantan dengan perhatian-perhatian yang kita pikir luput ditembakkan semasa jadian, atau hadiah-hadiah agar hatinya luluh kembali, dan beribu kata maaf untuk berbagai kesalahan yang tidak pernah kita ketahui.

STOP!!!
Sebenarnya, kita sendirilah yang menentukan apakah kita akan mematikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang masih bisa diperbaiki.



Tunggulah beberapa waktu, dari survey diluar sono menyebutkan waktu tiga bulan cukup pas untuk memulai "lagi", tapi inget bukan pemaksaan ya he he. Selamat mencoba.


Kang Jay


Dari berbagai sumber di internet dan opini penulis.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Hera_Eirene VIP
Nov 22
kang Jay curhat pengalaman pribadi yak! grin hihihihi! pengalaman sama istrinya atau pacarnya? grin
Jayadiningrat VIP
Nov 22
Hay Hera lama gak sua. Terus terang saya jarang ngalami, tp dipikir2 ada benarnya, kadang putus tuh karena emosi sesaat atau alasan lain yang butuh waktu untuk merenung.
Sonia VIP
Nov 22
20 tahun pun msh blm bisa memaafkan krna bener2 keterlaluan
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Jayadiningrat
Ditulis Nov 21

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo