Lajang yang Mencintai Istri Orang ditulis oleh Jayadiningrat


Walau tidak selalu, namun hubungan ini biasanya di dasari oleh pihak wanita, entah karena rumah tangganya yang sudah tidak harmonis, suaminya pemarah dan kdrt, suaminya tidak bertanggung jawab, suaminya pas-pasan atau pengangguran, atau sudah tidak mencintai suaminya lagi, dan lain sebagainya. Sehingga si istri mencoba mencari hiburan lain.


Untuk mendapat seorang kenalan di jaman online sekarang ini tentu cukup mudah bagi seorang wanita. Bagi seorang pria lajang mendapat kenalan wanita tentu saja tidak akan di sia-siakan, apalagi wanita tersebut cantik dan apalagi ditambah mapan. Berawal dari situ akhirnya mereka semakin akrab dan saling curhat.


Curhat..ya hati-hati dengan sebuah curhat. Biasanya benih cinta muncul berawal karena sering curhat. Tentu saja seorang pria akan mencoba bersifat manis, sok perhatian, sok mengayomi, merasa kasihan, dan bla bla bla,.. itu jurus alamiah pria untuk mengambil hati wanita. Karena tekanan rumah tangga yang sudah tidak harmonis inilah lalu sang istri mencurahkan uneg-uneg hatinya, namun sang istri salah memilih teman curhat yaitu seorang pria. Entahlah bagaimana awalnya namun akhirnya kedua orang tersebut saling mencintai dan menjalin hubungan spesial. Lalu apa salah seorang pria lajang mencintai dan menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami?.


Bagi pria lajang yang telah terlanjur menjalin hubungan dan terlanjur mencintai seorang wanita yang telah bersuami pasti hatinya dilanda rasa gelisah dan tanda tanya besar, soalnya cinta dan hubungan yang dia jalani adalah hubungan cinta yang tidak wajar.


Dilihat dari sudut pandang mana aja mau agama mau norma mau keluarga, tentu saja hal ini salah.


Namun terkadang yang namanya orang sudah jatuh cinta pasti mereka mempuyai beribu alasan mengapa mereka tetap melakukan hubungan tersebut.


Sekarang dengan logika, sebagai seorang pria kita harus tahu mengapa kalau keluarganya tidak harmonis sang istri tidak minta cerai saja, mungkin karena alasan anaknya kah, takut nafkahnya hilang kah, atau jangan-jangan hanya cari hiburan. Kita sebagai orang luar sebenarnya tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga seseorang.


Apa pun alasannya tentang masalah ketidakharmonisan seorang istri, entah itu suaminya apalah itulah, seharusnya itu bisa menyadarkan akang dari ketidakkonsistenan dia. Dia memilih untuk tetap bersama suaminya, tanpa minta cerai. Tapi dia berselingkuh dengan akang dan mengatakan kalau dia mencintai akang. Dan kalau seorang pria mempercayainya, saya cuma bisa bilang oh,.. betapa malangnya nasib pria tersebut. Dimana martabat dan harga diri sebagai seorang pria.


Sadarlah kang bahwa anda hanya dijadikan yang kedua, sehingga tidak bisa menuntut banyak. Hanya dijadikan pelarian disaat ada masalah atau kalau sedang bosan dengan suaminya.


Namun disaat akang sedang butuh, maka yang di dapat hanya tidak berani memulai menghubungi, entah itu Whatsapp atau Telefon. Sang wanita pasti jauh-jauh hari sudah berpesan "Kalau tidak aku hubungi, kamu jangan hubungi aku. Nanti ketahuan suami aku" sang pria cuma bisa menjawab iya, karena kalau nekat akibatnya hubungan mereka akan ketahuan. Dan hal itu yang ditakutkan.


Kalau saya bilang, akang tidak salah mencintai dia. tapi akang salah menjadi perongrong rumah tangganya. tak peduli apa pun alasannya, saya yakin akang mengharapkan kesetiaan. Tapi bagaimana akang bisa mempercayainya, kalau sekarang saja melihat bukti pengkhianatannya terhadap suaminya. Ok mungkin alasannya karena suaminya juga selingkuh, namun mengapa dia tidak menuntut cerai. Jangan mau dijadikan pelampiasan saja, akang hanya dijadikan balas dendam terhadap suaminya karena selingkuh. Apalagi jika akang dibawa-bawa didepan suaminya saat pertengkaran mereka sebagai pembalas dendam, maka akang bisa mati konyol beneran. Apes.


Sampai kapan akang ingin terus-terusan menjalin hubungan seperti itu. Ya karena alasan cinta, maka cinta itulah yang membutakan hati dan pikiran akang selama ini.


Kalau hubungan itu ketahuan, pasti terbayang resikonya apalagi ketahuan suaminya, akang bisa di tuntut, yaitu saat akang dan dia ketangkap basah misal berduaan dihotel atau dirumah akang, sesuai KUHP pasal 284 menghukum pelaku zinah dengan hukuman maksimal 9 bulan penjara. Zinah dipasal ini diartikan salah satu atau keduanya telah menikah. Resiko berikutnya jika suaminya gelap mata, bakalan di hajar bahkan di bunuh, tau sendiri bagaimana seorang pria marah.


Kalau dia menceraikan suaminyanya demi akang, bagaimana orang-orang memandang sebagai pria penghancur rumah tangga orang. apa mereka mau dekat denganmu kang? mungkin, untuk dihina. Dan akang pasti sudah memikirkan hal tersebut, akang pasti juga telah mempersiapkan pembelaan dengan dalih "biarlah orang berkata apa, yang pasti aku tidak mengusik mereka".


Ayolah kang, gapailah kebahagiaan untuk diri akang sendiri, jangan menghancurkan kebahagiaan orang lain, cuma karena keinginan akang seorang. Pikirlah dengan otak dan hati akang, jangan cuma terbawa perasaan dan nafsu.


Kalau seorang pria mencintai wanita yg telah bersuami, kalau menikah berarti poliandri. Dan kalau wanita tersebut hamil, janin dalam kandungannya anak siapa coba he he. Tidak jelas kan. Pusing, jadi tebak-tebak buah mangga. Makanya dalam Islam Haram hukumnya poliandri.


Akang seorang pria mencintai seorang wanita yang telah bersuami. Lalu maksud dan tujuan akang apa?

Mau menikahinya..poliandri dong..haram.

Atau akang ingin agar mereka cerai, jika hal ini yang akang harapkan ini sama artinya akang merendahkan diri sendiri. Akang memberikan gelar pada diri sendiri sebagai perusak rumah tangga orang.

Atau alasan akang karena sudah nyaman mendapat fasilitas mewah dari si wanita bersuami, ini juga merendahkan diri, jangan membalik kodrat, jadilah laki tulen yang giat bekerja menghasilkan kekayaan bukan numpang apalagi pada seorang wanita.


Sekarang coba akang memposisikan diri sebagai suami wanita tersebut kemudian ada laki-laki lain yang mencintai istri akang. Bagaimana perasaan akang. Walau misalnya akang jadi suami yang tidak bertanggung jawab tapi tentu akan tetap marah.


Masih banyak wanita lain yg berharap mendapatkan cinta dari akang. Mereka menunggumu. Mereka lebih layak diperjuangkan, mereka penting dan lebih penting, kayak lagunya Mawar de jongh. Ayo kang beralihlah ke wanita lain yang belum bersuami. Masih banyak wanita yang baik hati dan masih single termasuk janda, di AN banyak kok bahkan cantik-cantik dan manis-manis kayak gulali gak kalah dari Mawar de jongh yah kw supernya, tinggal dihalalin bisa dijilat sepuasnya, heh..


Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo