Playboy Syariah ditulis oleh Jayadiningrat

"Assalamualaikum ukhti..

Mohon maaf sekedar mengingatkan...sudah tahajud kah ?"


"Assalamualaikum ukhti..

Bangunlah di sepertiga malam ini...semoga Allah akan meninggikan derajad ukthi.."


"Assalamualaikum bidadari surga, bidadari dunia memang tak bersayap tapi dia pasti berhijab, semoga itu kamu.."


"Assalamualaikum, tadi malam ana kirim bidadari untuk menjaga ukhti. Eh dia buru2 balik, katanya 'Ah masa bidadari disuruh jaga bidadari'. Sungguh beruntung ikhwan yang mendapatkan Ukhti kelak...masya Allah ".


"Ukhti, ana uhibbu ki fillah, ana mencintaimu karena Allah. Jika dihati ali terukir nama fathimah, maka di hati ana terukir nama ukhti"


(Eeehhmmm apalagi ya, sudah kehabisan ide sayah)


Hayo siapa cewek jomblo yang baca ini langsung tersipu2 sambil bergumam "eehhmmm ikhwan mana nih" bahkan kemudian klepak-klepek setelah beberapa kali dapet serangan fajar atau tengah malam. Walau tertulis indah tetap hati2lah, bisa jadi dia adalah playboy syariah cap kopiah miring.


Pesan pendek kayak diatas kesannya syar'i, namun banyak yang digunakan cowok playboy syariah untuk modus ngajak pacaran hehe. Lama2 saat bertemu, rayuannya makin berani "Ukhti, bolehkah aku genggam tanganmu", "Mau ngapain?", "Ana pengen tau rasanya menggenggam masa depan yang sakinah mawadah warohmah". Awal cuman menggenggam lama2 lanjut, "Ukhti bibirmu indah merekah bagaikan buah delima dari surga". Eee sang ukhti nyosor duluan saking klepak-klepeknya (hehe berjanda eh bercanda).


Ingat kagak ada istilah "Pacar saya sholeh" kecuali namanya bang sholeh. Kalau cowok bener2 sholeh tentu cara kenalannya baik, ta'aruf dengan tukar biodata, ketemupun ditemani pihak ketiga, dan yang utama jika udah cocok kagak pake lama untuk walimahan. Titik.


Kang Jay


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Juliasmin VIP
Jul 28
Mantab kang Jay .....thumbsuplaughinglaughinglaughing
Juliasmin VIP
Jul 28
Sekarang tuh...agama dibuat tameng.....entah itu politik juga percintaan....
Neni46 VIP
Jul 28
Yg sok alim biasanya bkn playboy, tp scammer, biar makin lancar modusnya slalu ngingetin sholat, tahajud, puasa, ngaji, ujung2nya nipu sleepy
tofan_ari_nugroho VIP
Jul 29
Saling mengingatkan dalam kebaikan itu dianjurkan oleh agama. Entah kenapa kesempatan itu di salah gunakan manusia sendiri .
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo