⁣Wanita Modern Dalam Mencari Jodoh Berikut Trik-nya ditulis oleh Jayadiningrat


Wanita modern saat ini biasanya menjalani hidupnya mulai dari sekolah, kuliah, kerja lalu tiba-tiba tersadar lho kok usia sudah 25 tahun atau bahkan 30 tahun. Terus bingung nah loh, terus gue harus nyari jodoh dimana?


Menurut saya nih, PERTAMA, prinsipmya adalah kalau mau nangkep ikan bukan pake pancingan tapi pake jala. Nah selama ini yang dilakukan oleh cewek adalah pake pancingan bukan nge-jala. Padahal harusnya tuh punya banyak pilihan, harus punya banyak audience-nya.


"Tapi kang, yang suka sama aku banyak tapi yang aku suka kagak ada". Gak papa, asli gak papa. Its good. Kalau banyak yang suka sama kita itu artinya kamu menarik, itu artinya disukai sama pria, dan terutama itu artinya ada pria yang mau sama kamu hehe. Itu artinya gak jelek2 amat, itu artinya kamu cantik menarik. Itu dulu yang dijadiin sebagai kebanggaan dong. "Oh, at least ada banyak yang suka sama aku". Gak papa walau yang suka pria cupu-cupu.

Menurut kamu wanita, fans2nya Raisa itu ganteng-ganteng keren-keren semua, sebagai fans Raisa maka saya tahu bahwa fansnya kebanyakan abang-abang ha ha. Tapi kagak masalah kan harga dia tetap tinggi karena ada ribuan fans. Kalau Rasia tidak punya ribuan fans abang2 maka Rasia hanya orang biasa.

Jadi jika ada yang suka sama kamu cewek, misal 5, 10 plus cupu-cupu ya tidak masalah. Jadiin itu sebagai usefull fans, harga diri naik yang berarti kamu menarik.

Lanjut nih, KEDUA jangan kemakan omongan cowok bahwa cowok tuh sukanya sama cewek yang pendiem, pemalu, alim, manis, lemah lembut dan gak banyak gaya. Dibuku2 juga disarankan seperti itu. Ya betul kayak gitu, tapi eh tapi kalau ceweknya Cantik. Tapi kalau gak cantik2 amat maka cowok juga susah terhipnotis bahkan ga akan sadar keberadaan cewek tersebut. Pada kenyataan dilapangan cowok suka cewek yang aktif, fun, asyik, lucu, bisa bercanda, bisa bikin orang ketawa, bisa bikin cowok gemes gregetan. Bahkan itu bisa ngalahin cewek yang modal cantik doang, beneran swer. Saya pernah punya pengalaman, ada 2 cewek yang pertama cantik kalem, kedua biasa aja tp aktif fun lucu. Pelan tapi pasti saya lebih suka yang aktif fun lucu, tanpa saya sadari saya lebih ngejar yang kedua seakan ketemu soulmate di awal2 kenalan. Nah itulah istri saya, beneran asli walau jidat cenong tapi saya bahagia dekat dia seperti melengkapi karakter saya yang cool serius.

Jadi modal cantik saja tidak cukup. Bahkan kamu bisa mengalahkan yang cantik kalau kamu lebih fun, lebih asyik, lebih seru, lebih lucu, lebih ekspresif. Jadi jangan sok cool deh, bener2 deh, sok cool adalah musuh kita bagi yang tampangnya biasa2 aja ha ha ha termasuk saya beneran. Saya juga ngerti bahwa saya gak ganteng2 banget, yah sadar diri. Jadi bagi yang gak cantik2 amat atau ganteng2 amat jangan sok cool, harus aktif fun seru. Ini adalah senjata utama untuk dapat jodoh ha ha.

"Kang, aku punya dua temen cewek, satu cantik pendiem, satunya biasa tapi cerewet dan lucu. Akhirnya aku pilih yang biasa dan lucu. Tapi aku ditolak".
Turut trenyuh kang, ditolak oleh cewek yang tidak terlalu cantik. Nah kan yang biasa tapi lucu, ternyata banyak cowok yang suka, bahkan sampai nolak2 cowok. Asli ironi. Jadi, powerful banget menjadi pribadi yang fun dan asyik.

Kang Jay

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo