⁣Cewek Harus Ramah dan Fun Saat Kopdar Pertama ditulis oleh Jayadiningrat


Kamu cewek sebaiknya harus bikin saat kopdar atau kencan pertama seramah mungkin, se-fun mungkin, senyaman mungkin, kenapa coba? Biar ada second date? tapi jika anda wanita tidak demen2 banget atau bahkan merasa dibohongi tidak seperti di foto misal ternyata pendek atau kelihatan tua, tapi tetep ya harus dibikin fun juga, kenapa? Menurut saya alasan paling benar adalah menghargai DIRI SENDIRI.


Karena saat kopdar sama dia kan kamu wanita sudah buang waktu. So why do your time dengan garing ring? Why? Ketika kamu sudah NGABISIN WAKTU mau pergi sama orang artinya bisa 3-5 jam kebuang dijalan dan ditempat ketemuan. Kalau kamu diem, garing, main hape gara2 ngerasa dipandangan kamu ternyata dia bukan tipe kamu, atau kamu coba jaim dulu ah, itu wasting time, ngapain keluar, gak usah keluar dirumah aja nonton drakor liat cowok2 cute lihat kisah romantis mereka.

Tapi kalau udah mau keluar ama cowok, please have fun. Bukan buat dia tapi buat diri sendiri karena diri kamu berharga, waktu kamu berharga, jangan disia2in dong. Enjoy aja ketawa ketiwi ngobrol bercanda segala macem abis itu ternyata ga ada feel atau gak mau pergi sama dia lagi ya udah. No problem, tapi jangan disia2in waktu kamu, apalagi kamu ditraktir si cowok tersebut maka hargai uang dia. Jangan sampai udah jaim jutek eee ngebungkus ha ha.

Lain cerita jika kamu tertarik dengan dia, kamu pingin jadian, maka bukan hanya have fun tapi kasih moment yang enak buat dia, yang pasti dia juga memorable. Habis pulang dari kopdar, jangan lupa bilang "Terima kasih ya, I had a good time, thank you". Dijamin dia bakal kontek lagi.

Pun bukan yang kamu sukai, setidaknya kamu memberi kesan kamu wanita ramah dan fun, walau jawaban klasik berikutnya kamu maunya temenan aja hehe. Menjadi ramah fun itu juga akan melatih kamu dalam pergaulan sehari-hari, dan siapa tahu kesan kamu yang ramah dan fun menyebar ke seantero penjuru dunia AN (misalnya) sehingga menarik cowok2 kece badai dan mapan. "Eh si A ramah, fun, rame, bakal asyik dijadiin istri gak ngebosenin, tapi sayang dia gak tertarik sama gua." Laki-laki juga punya otak bakal sadar diri alias mau undur diri, tapi di memori dia tuh kamu ramah fun rame, suatu saat jika kamu mentok dan dirasa dia adalah pilihan yang tersisa ha ha, maka gampang aja kamu hubungi dia lagi, pasti dia welcome kok.

Ingat wanita ramah, fun dan baik itu banyak temennya. Kebaikan kamu juga bakal dihargai sebagai tabungan kebaikan yang bisa dicairkan untuk membantu kamu disaat susah dalam relationship nantinya. Banyak manfaatnya deh, selain kamu berusaha menghargai diri kamu sendiri.

Begitupun juga buat pria, jadilah pribadi yang ramah dan fun. Jangan karena lihat dia ternyata tidak sama dengan difoto atau saat vcall doi pake hape jadul jd ga keliatan jelas, atau saat ketemu pertama itu kamu gak nemu feel ke dia lalu cuek selama kopdar bahkan pura2 diem atau ketoilet saat pelayan mau kasih bill. Janganlah, kita pria harus lebih menghargai wanita siapapun dia, itu sudah kodrat kita pria.

Kang Jay

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo