Inginku Lockdown Dirimu ditulis oleh Jayadiningrat


Kekasih hatiku. Setelah dirimu masuk ke dalam relung hatiku, akan segera aku kunci. Lockdown. Kamu tak akan bisa keluar lagi. Juga tak akan ada yang bisa masuk lagi. Sudah aku kunci hati ini. Hanya untuk kamu kekasihku yang cantik jelita.


Aku tahu, bisa saja kamu akan tersiksa karena terjebak dalam relung hatiku. Berputar-putar, berlari-lari, namun tetap saja dalam relung hatiku. Tak bisa pergi. Lockdown. Tak ada pintu. Hanya di dalam, mengisi relung hatiku.


Untuk mengisi harimu, akan aku siapkan taman yang indah untukmu, tempat dimana kamu bisa bersantai dan menikmati bunga warna warni. Kemudian akan aku ciptakan pohon besar dan danau untukmu, tempat dimana kamu bisa berteduh dan menikmati ikan yang menari-nari. Lalu akan aku ciptakan istana ditepi danau untukmu, agar kamu nyaman terbuai mimpi indah saat malam hari. Kecantikan dirimu akan lestari dan merona bak bidadari karena aku akan merawatmu didalam relung hatiku.


Di dalam relung hatiku, kamu bisa menikmati kebebasanmu, kamu juga bisa melihat dunia luar, namun kamu tetap berada di dalam. Kamu tak bisa keluar lagi. Lockdown. Percayalah kamu tidak akan jemu karena akan aku buai hari-harimu tuk selalu menikmati keindahan hatiku sampai sang waktu menjemput.


Siapkah engkau hai pujaan hatiku untuk aku Lockdown.


Kang Jay



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo