User blogs

Lis1981 VIP
neutral_face
ikut AN bukan karena kita tdk laku namun karena inilah salah satu cara agar bertemu jodoh idaman bukan kita pilih pilih tp berusaha mendapatkan jodoh yg sekufu karena menikah adalah moment sakral klo bs sekali seumur hidup.
Lis1981 Sep 19 '19 · Komentar: 78
achyee VIP


Lucu juga kalo kencan bukan sambil makan atau sambil ena ena, tapi sambil jalan-jalan ditaman. Asik aja gitu. Jalan pelan sambil ngobrol, nanya ini itu tentang diri dan kehidupan masing-masing. Sambil ketawa-ketawa, ledek-ledekan. Mungkin sesekali duduk sebentar dibangku taman, istirahat, kan cape yak jalan mulu, mana kaki udah mulai tua. Atau kalo tamannya bersih gitu sambil lesehan, ngemil apaan gitu sambil lanjut ngobrol lagi. Asik yak. Lucuk. Dengan catatan kalo kotanya punya taman sebagus kalo diluar negeri. Nah kalo disini ? Puyeng, kan. Tamannya juga dimana ? Ya ada taman, tapi yaaaaahh….begitulah.


Banter-banter akhirnya kencan sambil makan diresto, minim-minimnya sambil jalan ngiderin mall. Itu juga kalo laki-lakinya demen yak ngiderin mall. Biasanya sih ogah. Maunya kencan indoor sambil ena-ena, hadeeeuuhh…


Selain kesulitan menemukan tempat yang nyaman untuk kencan yang santai, alih-alih menemukan taman yang enak buat kencan sambil jalan-jalan kek yang sudah ditulis diatas tadi, adalah kesulitan menemukan orang yang mau diajak kencan santai seperti itu. Otak laki-laki kadang melulu ena-ena. Otak perempuan apalagi kalo matre, mendingan dimall bisa sekalian ngiderin dan nembak beberapa barang. Lumayan jatohnya gretongan. Dengan dalih ngetest si lelaki, pelit apa kagak ? Kalo royal, sikaaattt…. Kalo pelit, bhaaayyyy


Gw malah membayangkan kalo kapan-kapan kencan gitu, kalo ada yang mau yak kencan ama gw, diseumuran ini, gw pengen kencan sambil jogging sih. Bisa sabtu pagi pas libur kerja, *kalo minggu rame banget orang, jatohnya jadi kencan sambil car free day-an dah* ; bisa juga pas sore abis pulang kerja gitu, janjian dijogging track mana gitu dan lari-lari kecil barengan sambil ngobrol juga.


Sesekali jalan santai, karena kaki usia tua itu cepet capek sih. Kenapa jogging ? Ya karena lari-lariannya lebih santai aja. Jadi lebih enakan kalo sambil ngobrol. Kalo sambil lari 10 kilo gitu bisa juga sih, ntar ngobrolnya pas udah nyampe dimana gitu sambil istirahat ngilangin ngos-ngosan.


Kalo mau lebih santai lagi ya jalan santai pagi-pagi, atau sore-sore tadi pas after office hour. Janjian ketemuan ditrack mana, udah pake baju olahraga yang santai, trus jalan aja gitu ngikutin tracknya, tau-tau udah sepuluh putaran, yang sekali putar udah 500 meter. Kencan sehat banget yekaaannn….menghasilkan keringat, alih-alih menghasilkan dosa.


Gw kadang suka halu kalo pas sambil jogging gitu, tiba-tiba ketemu ama bapak-bapak yang umurannya lebih tuaan dikit dari gw, tau-tau selisihan trus saling lempar senyum. Trus pas besokannya, gitu lagi, ketemu, selisihan, saling lempar senyum lagi sambil mengangguk samar.


Tau-tau, udah berapa kali lempar-lemparan senyum, suatu ketika malah dijejerin buat jogging bareng sambil halo-haloan kek terima telpon. Tau-tau ngobrol sambil ngos-ngosan. Kelarannya mampir minimarket dibeliin minuman. Trus malah janjian kapan bisa jogging bareng.


Gw sambil nulis sambil ngebayangin sambil ketawa sendiri. Emak-emak halu emang. Tau-tau plot twist. Laki orang. Anjim.


Anyway, emak-emak metal macem gw gini udah gak genahlah kencan kudu macam lagu romantika diamor. Cukup kencan ditaman sambil bawa seplastik snack. Tapi bukan kek taman lawang yak.


Kepikiran kencan ditaman gitu abis nonton film Love Guaranteed.


- sumber ; otak gw sendiri tanpa campuran apalagi copasan dari artikel orang lain -


achyee Nov 27 '20 · Komentar: 77
Sonia VIP
Aku ingin wong jowo wae lah mas ... tp gk tinggal di plosok ya ... yg rajin bekerja seperti aku ... yg bisa saling menyayangi dan merawat menjaga bersama .
Sonia Aug 22 '19 · Komentar: 76 · Tags: optimis
achyee VIP


Ada yang dilarang tapi bukan sebuah hubungan.

Ada yang diberhentikan tapi bukan karyawan.


Kuys, gelar tiker dimarih sambil cemal cemil cemul ajah, kaga usah pake ngadon dulu. Kita bersantuy ria nungguin lapak yang bakal hujat2an, durjana2an.


Yang ngumpul yang paham aja joy_cat

odendangocoffeeteacookiedoughnut


achyee Dec 30 '20 · Komentar: 74
achyee VIP


Bahan mantul2 yak today dimariiihh....

Dikalisin bisa kaliiikkk stuck_out_tongue_winking_eye


Kuys lah yang mo nambahin micin, nambahin gula garem rempah, mampirin dimarih aja ngadon bareng, kalisin bareng, baking bareng, cemilin bareng, gelar tiker bareng, dimarih portalnya lagi disimpen dancerdancerdancer

achyee Dec 22 '20 · Komentar: 74
Dina52 VIP



Merdeka itu adalah berani mengungkapkan soal rasa dan kejujuran dalam dada ...fist bookmark
Hati yg senantiasa menghargai kejujuran adalah hati penuh dengan keteduhan.


Jujur......

Jujur terhadap diri baik itu lisan dan tulisan..writing_hand


Jujur....


Jujur terhadap tindakan dan niat .


boom


Bagaimana dapat dikatakan memiliki keaarifan dan kebijakan jika niat saja tdk jujur ingin memberi kedamaian atau kegaduhan di tengah keriuhan melanda. Jika hanya bisanya memprofokasi tanpa memberi solusi.
boom

Begitu juga dengan mencari pasangan kita harus jujur tidak hanya setelah menikah akan tetapi haruslah sejak awal masa pencarian niat mencari pasangan untuk apa?? Untuk mempermainkan kah atau ingin membohongi baik itu dengan melakukan penipuan soal rasa dan harta. Ingat ...Kelak semua akan di minta pertanggung jawabanya.


boom


Jika suatu saat nanti kebohongan dari tindakan kamu itu akan terbongkar baik di dunia atau di akhirat nanti ... Kamu harus lah berani berkata jujur , Atau akan dipaksa jujur dengan akan di hadirkan saksi.
jika memang salah harus berusaha memperbaikinya karena itu lah sikap seorang pejuang bukan pecundang.
Pejuang memiliki sikap berani melawan keangkuhan dan ego diri , dialah sesungguhnya yang memiliki jiwa MERDEKA dan seorang pahlawan sejatifist


Orang yang berani mengungkapkan kebenaran juga adalah seorang pejuang yang berani melawan ketidak adlilan dari kebohongan untuk kemerdekaan apa yang tersembunyi di dadanya agar kejahatan bisa terungkap.


circus_tent


Gak usah sedih dan minder menjoblo, contohlah matahari meski dia hidup menjoblo tapi tetap bersinar terang menyinari hari di setiap hari. sun_with_face


bookmark




Note :popcorn


Lewat sikap yang terbuka dan jujur, sejak awal mencari pasangan tentunya akan membuat pasangan kita kelak merasa nyaman dengan kita dan begitupun sebaliknya.


Semoga kita semua bisa selalu membangun kepercayaan dengan pasangan Di awal pencarian hingga terbina mahligai rumah tangga.

Aamiin..


Dengan kejujuran ...

Jadilah orangtua yang tidak hanya menjadi ayah dan ibu biologis bagi anak-anak kelak tapi juga menjadi orang tua ideologis ,

Agar indonesia berjaya dan selalu optimis



#Dirgahayu Indonesiaku tercinta#rose


Pages: « Previous ... 5 6 7 8 9 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo