User blogs

advertisement
Tag search results for: "relationship"
Dhewi4na VIP
Lagi pengin ngeluarin uneg-uneg setelah sekian lama gak pernah nulis di website AN. Udah lama sebenarnya gak buka ini website, ya dikarenakan memang aku pribadi tengah ta'aruf sama seorang lelaki yang ku kenal dari website ini. Kami sama-sama dari Jateng, jadi pikiranku kenapa aku menjatuhkan pilihan ke dia karena ku pikir dia bakalan bersedia jika meet up. Toh jarak dan ongkos menurutku sih gak seberapa, yang terpenting sebenarnya seberapa besar ia berusaha.


Nyatanya nihil.

Gak ada usaha, untuk suatu pembuktian. Ketemuan utamanya!

Beberapa kali kami chat di WA (itupun selalu aku yang ngechat duluan dan dia seperti ga punya inisiatif buat komunikasi telpon atau sms nanya kabar) ngebahas soal kepastian keseriusan dia tanpa bermaksud memaksa, tapi jawabannya sibuk kerja, belum ada waktu. OKe, fix! Aku maklumi, lebih tepat berusaha ngertiin.


Tapi akhir-akhir ini aku mikir(setelah 2 bulan aku sengaja menghilang pengin tau dia merasa kehilangan atau gak, paling ga sms kek tanyain aku lah tapi nyatanya dia blass gak peka)arah ta'aruf ini sebenarnya kemana ya?!.

Kok aku merasa, cuma aku aja yang punya inisiatif soal komunikasi sementara dia entah. Aku merasa, aku gak bisa memahami jalan pikiran dia gimana.

Kamu dan aku sama-sama kerja, kita tau sesibuk apapun kalo emang menurutmu aku penting dalam hidupmu ya kamu pasti akan ngehubungi aku. Basa-basi telpon, ngobrol nanyain kabar paling gak seminggu dua kali kek, gak nuntut aku harus tiap hari chat kirim kabar. Tapi ini sama sekali gak. Kamu bahkan lebih pasif dari yang aku sangka. Disini aku mulai ragu.

Apa iya kita ini 'sama-sama'?


Apa sih makna sama-sama buat kamu?

Karena kalo aku nih memaknai "sama-sama" sebagai berikut:

kalo aku kenapa, aku pasti cerita. Kamu kenapa, sini cerita, kita sharing gitu lho; kalo aku bisa bantu, ya aku akan bantu. Kalo kamu kenapa aku gak tau, kamu naroh beban sendirian, aku buat apa bertahan selama ini sama kamu?


Hubungan dua orang manusia yang berbeda gender ini haruse sih timbal balik. Bukan timbalnya doang tapi ga dibalikin. Kalo aku nyaman, ku juga pengin kamu ngerasain hal yang sama. Kalo komunikasi sepihak kayak gini, dan kamu ngerasa gabisa luangin waktu buat ketemu orangtuaku, ya udah buat apa "sama-sama"?! Karena kayaknya kita udah gak sevisi.


Kamu lagi kenapa, aku gak tahu, karena kamu jarang ngomong terbuka soal diri kamu ke aku. Kamu lagi ngerasain apa, I have no Idea. Aku jujur ga tahu perasaaan kamu sekarang itu gimana. Kamu juga gak ada inisiatif buat cerita, padahal kamu tahu nomor teleponku.

Ini yang buat aku mikir ulang, apa cuma aku sendiri yang antusias sementara kamunya selow gampangin gitu aja. Buat apa sama-sama tapi aku merasa kita udah ngga "sama-sama"?




Dhewi4na Sep 8 · Komentar: 21 · Tags: cari jodoh, cinta, relationship
Sonia VIP
aku gk suka memaksa Dan aku juga gk suka di paksa ....... podo helene occeeeee.......
Sonia Aug 26 · Komentar: 12 · Tags: relationship
Sonia VIP
Menyayangi dan merawat org tua org lain dimana kita berada insya allah byk org yg baik ke kita... menyayangi dan merawat anak org lain insya allah anak kita dimana berada jg byk org yg sayang ....so bagaimana kita berbuat baik suatu saat allah pasti memberi balasan yg baik .... begitu pula sebaliknya klo kita berbuat jahat ke org lain dimana saja pasti mendapatkan masalah... sayangi lah org tua dan anak org lain insya allah kita akan mendapatkan pahala yg baik ..amin
Sonia Aug 17 · Komentar: 4 · Tags: relationship
Sonia VIP
Dont mix between my personality and my attitude

Because ....

My personality is me

And

My attitude depends on you point_leftsunglassespoint_right

Klo kamu ingin di hormati orang lain setidaknya kamu harus menghormati orang lain .....

Begitu pula kalau kamu ingin di sukai orang lain kamu harus menyukai orang lain juga jadi kita bisa damai rukun sejahtera.

Belajar dari apa yg kamu buat kesalaha n sebelumnya biar byk org yg menyayangi mu.

Sonia Aug 15 · Komentar: 29 · Tags: relationship
Sonia VIP
Pantang ku kau buat
Sonia Aug 2 · Komentar: 20 · Tags: relationship
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo