User blogs

kokorizal VIP

Modalmu cuma harus YAKIN & PERCAYA DIRI bro...

Tapi biasanya kmu paling ngeles "ah itu pasti org kaya"


Hush!

Klo kmu bilang begitu berarti kmu telah merendahkan derajat seorang wanita


Wanita yg baik itu tidak lah melihat laki2 dari harta dan rupa semata


Itu!

kokorizal Sep 9 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 12
Mr_Mahmud VIP
wink......tanpa pengawet dan penyedap...
Mr_Mahmud May 20 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 10
Dwipa_Nusa VIP

(Nok kakang mah cuma wong tani

mung bisa tulus nyayangi

tapi lamon senok ngejar materi

pasrah bae los mana luru wong sugih.)


Yang lain pamer ketampanan, harta benda dan hal yang berbau wah, aku mah apa hanya petani di sawah.


Ada banyak hal yang aku dapatkan ketika turun langsung menjadi petani, malu ...tidak, justru aku SANGAT BANGGA malah aku pamerkan.


Filosofi manunggal dengan alam, rendah hati, dan menerima takdir adalah hal utama yang aku dapatkan dari bertani, dan tidak di ajarkan di Universitas manapun di Dunia.


Menyatu dengan alam sehingga bisa membaca kapan hujan kapan panas, kapan musim tanam kapan di beri pupuk dll, tanpa bantuan alat canggih adalah pelajaran pertama, dengan modal kejujuran dan kerja keras.


Bahwa nasi/gandum yang kita konsumsi ternyata melewati 18 proses dari petani sehingga bisa konsumsi. Masih suka kah kita menyia-nyiakan kerja keras mereka dengan sering membuang "makanan"?


Sederhana dan bersahaja tidak butuh pencitraan atau nama adalah modal untuk rendah hati. Tetap menjadi baik meski di jelek kan lewat cerita orang yang belum pasti kebenarannya.


Ikhlas itu bukan di mulut dan hati, tapi dengan perbuatan, itu adalah titik Kulminasi dari menerima takdir.


Manusia berencana Tuhan penentunya, hasilnya baik/ buruk di terima dengan tersenyum, Urip ojok kakean sambat.


Belajar Kehidupan dengan "Merasakan" dan "Di rasakan" agar tidak mudah menghina dan menyepelekan orang serta merasa diri paling benar.


#petanipadi, petanigandum dan petanikode








Dwipa_Nusa May 11 '22 · Nilai: 5 · Komentar: 12 · Tags: dokar feodalis
Kha1 VIP

Kemarin sempat kopdar sesama rekan AN. Cowok 2 orang, cewek 5 orang. Ada 1 cowok yang sudah pulang duluan, kita sebut aja Gata (gadang ota). Krn gue satu2nya yang 'belum' berjilbab, si Gata bertanya, kenapa gak berjilbab? Gila nih orang, baru ketemu udah tanya kayak gitu. Gue ketusin aja, kenapa? Masalah buat lu?


Untung rekan2 lainnya lebih asik diajak ngobrol


Kha1 Mar 6 '23 · Nilai: 5 · Komentar: 26
MuhR VIP
Nggak bisa di pungkiri, bahwa kolom penghasilan bulanan bagi member laki² akan menjadi fokus utama bagi member wanita.

Ketika kolom penghasilan bulanan aku isi 10-15jt, setiap aku inbox seseorang pasti dibalas.

Tapi begitu aku turunkan menjadi 1-3jt, kotak nbox saya kosong turus.


MuhR Jan 24 '23 · Nilai: 5 · Komentar: 16
sophia VIP
TUHAN , Aku terima kesedihan tahun ini

tapi izinkan aku bahagia di tahun depan



sophia Dec 23 '22 · Nilai: 5 · Komentar: 12
sulistyaningsih VIP
Alhamdulillah aku sdh bertemu dng jodohku, meskipun aku bertemunya bukan di aplikasi Ayo nikah ini. Aku dicomblangi oleh adik aku, meskipun aku awalnya tdk suka. Seiring berjalannya waktu, kami ada kecocokan. Kami menikah tgl 20 Mei 2022, aku doakan buat teman2 yg blm bertemu jodohnya cepat dipertemukan jodohnya oleh Allah SWT. Teman2 jng putus berdoa ya, semangat!
sulistyaningsih Aug 3 '22 · Nilai: 5 · Komentar: 5
siniku202 VIP
4 sifat perempuan;

1. Perempuan itu spt anak², tak bs mendengar janji, dia langsung percaya & sll menagihnya

2. Perempuan tak suka menjelaskan apa yg dia mau. Tp mengharuskan laki² mengerti

3. Perempuan itu ahli sejarah. Dia ingat semua kesalahan laki². Walaupun sdh berlalu ckp lama

4. Perempuan tak suka dibentak. Krn dia mdh rapuh

siniku202 Jun 26 '22 · Nilai: 5 · Komentar: 6
Titinpalina VIP
Dari hari ini saya belajar.Mengikhlaskan adalah cara terbaik dari pada harus memaksakan

Segala sesuatu.Yang mungkin nantinya malah akan menyakiti diriku sendiri.



Titinpalina Jun 2 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 1
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo