User blogs

kokorizal VIP

Modalmu cuma harus YAKIN & PERCAYA DIRI bro...

Tapi biasanya kmu paling ngeles "ah itu pasti org kaya"


Hush!

Klo kmu bilang begitu berarti kmu telah merendahkan derajat seorang wanita


Wanita yg baik itu tidak lah melihat laki2 dari harta dan rupa semata


Itu!

kokorizal Sep 9 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 13
Aribudy VIP

... more

Aribudy Jul 12 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 3
Mr_Mahmud VIP
wink......tanpa pengawet dan penyedap...
Mr_Mahmud May 20 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 12
Surahman01 VIP

Assalammualaikum...


Terimakasih teman2 yg udh pada hadir, dan para panitia yg udh bersedia untuk merepotkan diri dan mensupport acara kopdar piknik Ancol jadi lebih meriah.


Dan teman2 yg blm bisa hadir di harapkan bisa hadir di acara berikutnya.


Terimaksih semuanya....











Surahman01 Sep 30 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 13
meynha VIP
Sedih rasanya ketika melihat akhwat yg begitu mudahnya menaruh hati dan harapan kepada ikhwan karena hanya sesuatu yg terpampang di sosial medianya, dimana di sosmed ahli maksiat bisa berubah seolah - olah menjadi ahli ibadah, bahkan di sosmed ikhwanpun bisa mengaku akhwat.


Ya ayyuhal mar'ah, kita ga tau bagaimana keadaan mereka dikala sendiri, kita gatau hatinya, bagaimana perlakuan terhadap kedua orang tuanya. Jika mendapatkan sesuatu shahih dari postingannya maka terimalah dan amalkan tanpa perlu menaruh rasa kekaguman kepada orangnya, apalagi sampai berharap pengen punya suami seperti dia. Karena jika akhirnya mendapati kenyataan ga sesuai harapan, lalu apa? Akhirnya kecewa. Atau minimalnya akan memasang kriteria yg tinggi (karena maunya yg kaya dia)


Maka mintalah kepada Allah dengan menyebutkan sifat², jangan mudah menaruh harapan kepada seorang ikhwan siapapun dia, seberapa tinggipun pendidikannya, seberapa terlihat humorispun dia dan seberapa tampak faqih nya dia dalam agama, apalagi jika kita mengetahuinya hanya sebatas di sosial media.


Namun berharaplah kepada Allah agar Allah memberikan yg terbaik menurut-Nya, bukan menuntut kita.


Dan jatuhkan hatimu kepada dia yg karena Allah dia memperjuangkanmu, kemudian menghalalkanmu. Dan Mohon lah pertolongan kepada Allah agar tidak memasuki hati kita, kecuali yg halal bagi kita.


Jika ternyata kita dapati diri kita sulit untuk nengontrol hati, atau mudah menaruh hati kepada seseorang di sosmed, maka ahsan kita menghindarkan diri dari akun² ikhwan meskipun ada kebaikan dari postingannya, karena ada mudharatnya bagi kita, minimalnya akan menyibukkan diri dan hati kita dari mengingat Allah..


Wallahu a'lam


#fiqihwanita

#nasehatdiri

meynha Jul 9 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 5
Dina52 VIP


Ssst... Ternyata katanya nie salah satu pemicunya itu karena ada persaingan. Hmmm..menurut kalian gmn gaess mungkin bisa juga karena ada rasa² yang tertanam di hati juga yaa..sweat_smile



leaves


leaves

leaves


leaves


leaves



cherry_blossomcherry_blossomcherry_blossom




achyee VIP


Eeaaakkkkkk..... rameee neeeehhhh laughing

Banyak adonan neeehhh.....

Kuys, yang bingung mo ngadon dipihak yang mana, ngelapak ajah dimarih, kita gelar tenda sambil barbekiyuan. Kuaci sebaskon keknya kaga nendang dah stuck_out_tongue_winking_eye


Untuk akun2 dan mereka2 yang dianggap mudah terhasut, gw percaya kalian tidak seogeb itu. Tapi karena otak kalian cerdas, mampu membedakan mana yang drama korea, mana yang sinetron azab, wkwkwkkkkk....


Lalu kemana arah angin berhembus saat ini ?

Tergantung merek kipas anginnya cloud_tornado


#AyoNgadong dimulai dari sekarang ; tarreeekkkk siiiissss.... dancers

achyee Jan 4 · Nilai: 5 · Komentar: 40
achyee VIP


Quote of Ngadon ; KITA adalah BAHAN GIBAH di CERITA orang lain ke TEMANNYA.


**

Ketika pasukan bawah tanah itu bergerak nyinyir dalam senyap dari inbok ke inbok dari akun silent reader ke akun newbie ; menyebarkan kabar untuk mewaspadai dan menjauhi kalo bisa memusuhi akun-akun lama yang terus eksis diatas permukaan, yang kepikir sama gw ; nih rangorang nyari jodoh segitunya amat yak ? Santuy heiiiiiii...

Emang dengan ngajakin rangorang memusuhi akun-akun diatas permukaan, bikin jodoh lo mendekat dengan kecepatan cahaya yang berbanding lurus dengan kecepatan jari jemari netijen ?

Pasukan bawah tanah menganggap rangorang yang ngeblog apalagi yang suka komang komeng gak jelas dengan berbagai kalimat dan rasa itu, adalah akun yang tidak serius cari jodoh. Terlebih akun-akun lama, akun yang tahunan mengendap dimarih dianggap tidak mencerminkan kesenioran, yang harusnya mengajari, mencontohkan yang baik, dan mengarahkan ke jalan yang lurus.


Eh, lo pikir aplikasi ginian tuh macam kampus yg ada mala-maba, senior-junior, kating-diting, kudu banget yang toku-toku kasih apalah-apalah ke yang mudaan ? Jan ngadi2 lo, main lo kedekatan mikir lo kejauhan.

Serius disini cari jodoh bolebole aja, sah-sah aja, namanya juga usaha. Tapi keseriusan lo bikin lo kagak waras kalo sampe nuduh-nuduh ke akun yang eksis diatas permukaan udah keluar jalur dari keseriusan cari jodoh. Mereka itu bukan ga serius, cuman lebih santuy aja, lebih mengendorkan urat cari jodohnya, lebih ke easy going aja lah udah urusan jodoh. Mungkin sudah sampai difase ; gosah dikejar2 amat lah, kalo udah waktunya juga jadilah, entah dapetnya dimarih ato jadinya ama tetangga sebelah rumah.

Elo yang menganggap Ayo Ngadon ini adalah special track to find your soulmate, trus merasa punya kewajiban mengembalikan rangorang yang santuy cari jodoh untuk balik ke jalur yg menurut lo paling benar ; elo kek mendewakan aplikasi ini dah. Kek menuhankan disini tuh satu-satunya, the one and only tempat cari jodoh. Gw rasa sih lo gila deh saking seriusnya nyari jodoh dan makin lama dicari makin ga dapet-dapet trus lo stress gitu.

Dari dulu, gw anggap Ayo Ngadon ini ya sama aja sih kek media sosial yang lain, ga beda jauh ama efbe, aigih, twitung yang lo bisa bikin status apa aja, bisa posting keriyaan apa aja, bisa twit apa aja. Trus dikomen dah tuh ama netijen yang jemarinya punya banyak rasa. Paling ngehe sih kalo udah rasa bu tedjo.

Dan makin kesono, makin tahun ini mo brakhir, Ayo Ngadon jadi kek sekolahan islam terpadu.


Krik...krik...krik...


achyee Dec 26 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 129
Saputri VIP

Bismillah...remainder myself...



Saputri Dec 23 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 8 · Tags: still learning to be a good person
Ika040404 VIP

Istri paling beruntung di dunia adalah ia yang dikaruniai seorang suami yang shaleh dan bertanggung jawab, maka pandailah wahai para wanita, saat kau memilih suami, pilihlah ia dengan dasar keimanan dan ketaatannya, bukan dari ketampanan dan hartanya semata.⁣⁣

⁣⁣

Sebab tanggung jawab seorang pemimpin keluarga itu tidak terletak dari lahiriahnya, tapi terletak dari hati nuraninya.⁣⁣

⁣⁣

Dan untukmu para lelaki, didiklah hati dan dirimu dengan penuh ketaatan dan keimanan, agar ketika kau menjadi seorang imam dalam keluarga kecilmu kelak, dirimu selalu bisa bertanggung jawab dengan bijaksana, dan selalu membuat istrimu beruntung telah memilih dan memilikimu.⁣⁣


Ika040404 Dec 22 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 1
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo