User blogs

kokorizal VIP

Modalmu cuma harus YAKIN & PERCAYA DIRI bro...

Tapi biasanya kmu paling ngeles "ah itu pasti org kaya"


Hush!

Klo kmu bilang begitu berarti kmu telah merendahkan derajat seorang wanita


Wanita yg baik itu tidak lah melihat laki2 dari harta dan rupa semata


Itu!

kokorizal Sep 9 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 13
Mr_Mahmud VIP
wink......tanpa pengawet dan penyedap...
Mr_Mahmud May 20 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 12
Ulsha VIP

Untuk apa mengejar jodoh kalo ujung2nya Allah yg menentukan?


Untuk apa memperbaiki diri kalo ujung2nya jodoh ngga sesuai dengan diri kita yang telah lebih baik?


Untuk apa mengejar dia kalo ternyata jodohnya dengan yang Iain?


lni sama aja seperti:


Untuk apa mengejar rizki kalo Allah udah menakar seberapa banyak yang akan menjadi milik kita?


Padahal rizki itu kalo ngga kita usahakan apa akan datang ke depan muka kita begitu aja?


Jodoh bisa kita samakan dengan rizki. Doa kita, ikhtiar kita akan memengaruhi hasil akhir/ takdir yang akan kita dapatkan.


Allah telah menentukan sejak awal. Qadarullah Dia yg menuntunmu ke arah takdir yg memang telah ditentukan.


Allah akan menjodohkanmu dengan orang yg memiliki irisan kehidupan denganmu. Bisa jadi kamu nggk kenal dia


Jadi untuk apa mengejar jodoh padahal sudah pasti Allah tentukan untuk kita?


Jawabannya karena doamu, ikhtiarmu & campur tangar Allah itu tak bisa dipisahkan. Itulah yg membuatmu ditakdirkan dengan seseorang.

Siapa tau jodohmu orang yg sangat solih, good looking,

Pengusaha, akhlaknya baik meskipun sekarang kamu belum mengenalnya.


Tapi Allah akan memberikannya padamu setelah kamu berjuang keras memperbaiki diri, mensolihahkan diri, menaati segala perintah Allah & menjauhi IaranganNya.


Kemudian Allah mentakdirkanmu masuk ke dalam kehidupan dia. Tiba2 kamu menjadi karyawannya. Lalu dia jatuh cinta pada akhlakmu kemudian dia melamarmu seperti sinetron FTV


Jadi sama seperti rizki, tanpa doa dan ikhtiar


Jadi jangan lelah berdoa & ikhtiar agar jodoh terbaik menjadi milik kita

Ulsha May 3 · Nilai: 5 · Komentar: 2
Surahman01 VIP

Assalammualaikum...


Terimakasih teman2 yg udh pada hadir, dan para panitia yg udh bersedia untuk merepotkan diri dan mensupport acara kopdar piknik Ancol jadi lebih meriah.


Dan teman2 yg blm bisa hadir di harapkan bisa hadir di acara berikutnya.


Terimaksih semuanya....











Surahman01 Sep 30 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 16
Aribudy VIP

... more

Aribudy Jul 12 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 3
meynha VIP
Sedih rasanya ketika melihat akhwat yg begitu mudahnya menaruh hati dan harapan kepada ikhwan karena hanya sesuatu yg terpampang di sosial medianya, dimana di sosmed ahli maksiat bisa berubah seolah - olah menjadi ahli ibadah, bahkan di sosmed ikhwanpun bisa mengaku akhwat.


Ya ayyuhal mar'ah, kita ga tau bagaimana keadaan mereka dikala sendiri, kita gatau hatinya, bagaimana perlakuan terhadap kedua orang tuanya. Jika mendapatkan sesuatu shahih dari postingannya maka terimalah dan amalkan tanpa perlu menaruh rasa kekaguman kepada orangnya, apalagi sampai berharap pengen punya suami seperti dia. Karena jika akhirnya mendapati kenyataan ga sesuai harapan, lalu apa? Akhirnya kecewa. Atau minimalnya akan memasang kriteria yg tinggi (karena maunya yg kaya dia)


Maka mintalah kepada Allah dengan menyebutkan sifat², jangan mudah menaruh harapan kepada seorang ikhwan siapapun dia, seberapa tinggipun pendidikannya, seberapa terlihat humorispun dia dan seberapa tampak faqih nya dia dalam agama, apalagi jika kita mengetahuinya hanya sebatas di sosial media.


Namun berharaplah kepada Allah agar Allah memberikan yg terbaik menurut-Nya, bukan menuntut kita.


Dan jatuhkan hatimu kepada dia yg karena Allah dia memperjuangkanmu, kemudian menghalalkanmu. Dan Mohon lah pertolongan kepada Allah agar tidak memasuki hati kita, kecuali yg halal bagi kita.


Jika ternyata kita dapati diri kita sulit untuk nengontrol hati, atau mudah menaruh hati kepada seseorang di sosmed, maka ahsan kita menghindarkan diri dari akun² ikhwan meskipun ada kebaikan dari postingannya, karena ada mudharatnya bagi kita, minimalnya akan menyibukkan diri dan hati kita dari mengingat Allah..


Wallahu a'lam


#fiqihwanita

#nasehatdiri

meynha Jul 9 '19 · Nilai: 5 · Komentar: 5
Aribudy VIP

Seorang “Janda” yang sudah 3x kawin-cerai periksa ke dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa bagian dalam, terjadi percakapan berikut: ... more

Aribudy Oct 1 · Nilai: 5
Dina52 VIP
PRclipboard


PR (pekerjaan rumah) cukup di jaman sekolah aja gak perlu di bawa ke pernikahan yaa gaess.























Salah 1 yang harus ada dalam rumah tangga adalah : Ketentraman⁣ ⁣ Rasa tenteram ketika melihat wajah pasangan, rasa adem saat ngobrol, suasana rumah yang hangat, kangen kalo dia ga ada⁣ ⁣ Jadi jangan nambah-nambahin PR dengan memilih calon yang dari awal perkenalan udah keliatan : nyakitin hati, nyebelin, ngegas, sholatnya males, semau-maunya sendiri⁣ ⁣ Seleksi lagi, bagaimana awalnya, akan menentukan akhirnya~


Sumber : momalula


Dina52 Aug 30 · Nilai: 5 · Komentar: 2 · Tags: optimis 2020 nikah, optimistis
Dina52 VIP

birthdaycake

Setahun di AN dapat cerita apa aja upside_downslight_smile ??

Klu saya Alhamdulillah sudah dapat cerita macem2 di AN hehehe,

Salah satu pengalamannya bisa berfikir lebih logis dan lebih realita di banding perasaan agar tidak terjebak ekspetasi didunia maya atau medsos yang serasa seperti nyata ... hiiiiks.

cake

Terimakasihh semuanya untuk teman2 khususnya yang sering komen dan bikin blog di AN Atas pengalamannya meski hanya baru berkomunikasi via virtual, mulai dari curcolan, persahabatan, Drama versi komedi, Drama romantik komedi, Drama akun abal2 dan aneh , ampe drama versi bu tejo vs bung tejo joy , semua penuh warna.

cake

Alhamdulillah tepat hari ini tanggal 29 Agustus 2020 setahun jadi penghuni situs jodoh OLjoy


Gak tau rasanya gimana , yang jelas gak mau sedih karena belum lulus tapi di buat happy aja blush


Mau left.....masih berfikir...

Untuk saat ini, mungkin aplikasi jodoh online baik yang versi taaruf atau umum masih menjadi opsi paling mudah untuk menjadi salah satu ikhtiar kita yang sedang mencari pasangan. apalagi semasa pandemi, terutama ketika kita sedang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau saat sedang minim kegiatan networking.



TAPI... sayangnya...Aplikasi jodoh online banyak yang menyamakan seperti aplikasi kencan on line padahal kan beda yaa Menurut akugrin


TAPI....gak tau jugaa yang lain bagaimana presepsinya semua tergantung niat dan cara pandang.

Hasil setahun nongkrong di aplikasi jodoh dan ngoprek blog pengalaman orang yang lama melalang melintang di situs jodoh OL Terutama AN :




Ini adalah area bebas, lho. Bukan hanya untuk orang-orang yang sedang mencari jodoh. Jadi harus pinter atur ekspektasI




banyak sekali orang datang dengan intensi dan tujuan masing-masing. Bahkan, ada yang untuk berjualan produk dagangannya, asuransi atau sekedar iseng dan memalsukan identitas.




Opsi kita banyak sekali, begitu juga dengan opsi si calon pasangan. Jika sudah yakin ingin memilih, pastikan bangun hubungan di luar aplikasi Jodoh dan hapus akun keduanya.




Aplikasi berbeda punya tampilan dan algoritma berbeda. Ada yang fokus pada foto (@tinderindonesia ) misalnya. Ada juga yang fokus pada kepribadian (@setipedotcom ). Pilih yang paling pas untuk kamu atau semuanya juga boleh.

Sumber : Thisissati




Nah ini penting banget.....

Karena udah banyak contohnya di sini , gak usah sebut akun lah yaa... skiepen aja joy


intinya Tetap punya kehidupan di luar Aplikasi jodoh online, ya...itu penting banget.

Supaya kamu nggak gila ❤️, agar tetap waras dan terkontrol smiley,


karena pada akhirnya, siapapun yang kita temukan di jodoh on line, akan di bawa ke kehidupan nyata Yeeee kaan.smiley terus... klu kehidupan nyatanya kosong kan gak seru hahaha katahuan banget kebanyakan main hanya via medsos.grimacing


cake

Akhir kata dipenghujung blog mari perbanyak doa karena ikhtiar sebesar apapun tanpa doa maka nothing.


Bismillah..

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.
Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat".
Aamiin
rose



Dina52 Aug 29 · Nilai: 5 · Komentar: 6 · Tags: alhamdulillah, tetap semangat, sukses dunia akhirat..
Dina52 VIP

rose


Tidak akan terlewatkan apa2 yang akan menjadi takdirmu, dan tak akan kau dapatkan apa apa yang Allah tidak takdirkan untuk mu.


Maka...


Hanya sibuk memikirkan jodoh adalah kesibukan yang sia - siagrimacing


Tugas kita...


Hanyalah ikhtiar dan tawakal biarlah selanjutnya Allah yang menentukan hasilnya .blush




rose


rose


rose

rose

rose

rose


Kamu tak akan pernah tau , bahwa sekarang ada sebuah sekenario Bahagia Yang sedang berjalan perlahan - lahan Mendekatimu.

Jangan menyerah dalam perjuangan, semua yang melelahkan Pasti akan berakhir .blush


"Sesungguhnya Bersama kesulitan Ada kemudahan "


(QS Al -insyirah : ayat 6)


Dina52 Aug 21 · Nilai: 5 · Komentar: 13 · Tags: doa, ikhtiar, ikhtiar , tawakal
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo