User blogs

Dina52 VIP
bamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboo

Sevisi

Menikah bukan hanya perihal makan berdua, nonton berdua, atau tidur berdua. Bukan juga hanya perihal kemana-mana ada yang menemani dalam perjalanan. Bukan juga (hanya) tentang, ada yang membangunkan sahur ketika Ramadhan. Bukan.grin

cherry_blossom

Menurut ku menikah ialah menyatukan dua visi misi yang berbeda lalu menjadikannya sebuah visi besar dalam rumah tangga, di mana kita dan pasangan memiliki tujuan yang sama.

homes

Visi besar seorang muslim ialah surga. Hingga ketika ada seorang pria yang datang meminang. Hal pertama yang harus di tanyakan adalah bagaimana hubungan dia dengan Allah. Bagaimana kedekatan dia dengan islam. Karena hanya laki-laki shalih yg tahu di mana surga itu berasal.

motorway

Maka menikah bukan hanya tentang kenikmatan dunia, melainkan kenikmatan yang harus menghantarkan keduanya pada kebahagiaan yang abadi dalam surgaNya.

sunrise_over_mountains

Menikah adalah menyatukan dua kepala yang sama-sama kerasnya untuk saling merenda asa dalam bingkai keimanan. Untuk saling berlomba meningkatkan kualitas ketaqwaan di hadapan Sang Pencipta. Saling merajut kasih dalam perjalanan menuju Allah yang dirindukan.

Itulah hakikatnya sebuah pernikahan bagi seorang muslim. Hingga seharusnya tidak membuat kita ragu untuk menolak pinangan laki-laki yang tak paham agamanya sendiri. Sebab, jika Allah saja ia tidak kenal, bagaimana bisa menghantarkan kita ke surgaNya yang mulia?! Mustahil bukan?! unamused

rainbow

Kenyamanan

pasangan yang sudah Terbiasa bersama dalam segala hal secara alami membuat seseorang nyaman lantaran ia tidak lagi harus menyembunyikan sifat aslinya dan juga bisa melakukan hal-hal yang ia tidak bisa lakukan di depan orang lain , posisi ini namanya adalah kenyamanan.
Meski kenyamanan merupakan salah satu unsur penting dalam hubungan percintaan, namun nyaman dan cinta itu dua hal yang berbeda dan memikirkannya penting bagi bgt buat mereka yang berniat untuk maju setingkat ke ranah pernikahan.
ssstttt tapi....., sekedar nyaman bisa membuat hubungan lebih rentan akan kekacau-balauan seperti adanya isu perselingkuhan, kurangnya transparansi, meningkatnya potensi sakit hati dan kekecewaan mendalam, karena biasanya hal itu di picu dari adem2 aja hubungnya alias tanpa konflik dan riak2 kecil. smile

crossed_flags

Terlalu nyaman terkadang membuat seseorang lupa dan memaklumi saat dirinya disakiti, dibohongi dan dipermainkan.

Idealnya, cinta tidak seperti itu atau setidaknya memiliki risiko jauh lebih kecil dalam menghadirkan masalah-masalah serupa.


cherry_blossom



cherry_blossom



intinya menentukan pilihan berdasarkan visi dan misi atau kenyamanan di kembalikan lagi keselera, pengalaman, atau tujuan dari masing2 kita menikah itu untuk apa, cuma yg terpenting Pastikan bahwa pasangan kita kelak adalah yang Se-Iman wink

salam-Jumaat hari penuh keberkahan blush
Dina52 Jun 5 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 86
Dina52 VIP


Ssst... Ternyata katanya nie salah satu pemicunya itu karena ada persaingan. Hmmm..menurut kalian gmn gaess mungkin bisa juga karena ada rasa² yang tertanam di hati juga yaa..sweat_smile



leaves


leaves

leaves


leaves


leaves



cherry_blossomcherry_blossomcherry_blossom




Matole0304 VIP
usia mendekati umur 40 tahun.

status mengakunya sih gadis.

yang jadi pertanyaan knp lama menyandang status gadis?

ini gadis benaran atau gadis palsu?

jika dia gadis asli sy tahu penyebab nya knp pria enggan mendekat baik pria dunia nyata atau pun pria dunia maya.

jawabannya sederhana:

1.Judes.

2.Jutek.

3.muda kecil hati.

secantik apa pun kamu,sekaya apa pun kamu,setinggi apa pun pendidikan kamu dan semapan apa pun status sosial kamu dalam mencari pasangan 3 hal ini kamu miliki sampai onta bertelur kamu tidak akan kawin-kawin.

sorry,this user chooses not to interact with you artinya

maaf akun ini tidak dapat berinteraksi dengan anda.

iya sdh.

???????.

semoga gadis asli bukan gadis palsu.




Matole0304 Jan 12 '20 · Komentar: 85 · Tags: usia 38 tahun status gadis
achyee VIP
Sebucin ituh sometime akutuw..



achyee Mar 24 '20 · Komentar: 84
achyee VIP
#musimvirus


Apalagi buaya yang baru kenal langsung bersuara ; nikah yuk...heart_eyes_cat




achyee Jan 28 '20 · Komentar: 84
Nanipurwanti VIP
Hai anak muda,sebenernya,apa yang kalian cari di sini?jodoh? Ya iyalah sama.tapi.....
Nanipurwanti Dec 31 '19 · Komentar: 84
achyee VIP


Sampai sini paham ya nak anak sekalian ?

Jangan lo trus bikin blog misuh2 ngechat sekian akun gak ada yang bales. Kalo lo penting dan masuk ama itung2an duniawinya, pasti dibales kok.


Etapi gak papa juga sih kalo mau dibikin blog juga. Biar ada kegiatan menghujat bersama gitu dimarih wkwkwkwkkkkkkk...



achyee Apr 3 '20 · Komentar: 83
Lis1981 VIP
neutral_face
ikut AN bukan karena kita tdk laku namun karena inilah salah satu cara agar bertemu jodoh idaman bukan kita pilih pilih tp berusaha mendapatkan jodoh yg sekufu karena menikah adalah moment sakral klo bs sekali seumur hidup.
Lis1981 Sep 19 '19 · Komentar: 82
achyee VIP


Yuhhuuuuu....

Lagi rame-rame dooooonnggg, tau ajah rangorang lagi pada butuh hiburan laughing


Yok pantau yok ; pegang team mana ?

Gw ; pegang team cewek metalraised_hands

Yok bisa yok ; lawan teroooossss


Note ; monggo yang mo sewain tiker, jual cangcimen, tahu krispi, risol mayo mampirin aja lapak gw money_mouth


Yang mo nyirih, nyinyir, nyindir ; waktu dan tempat dipersilakan...

achyee Mar 23 · Komentar: 81
Pages: « Previous ... 4 5 6 7 8 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo