#semarlojog


_ yang kaos merah tuh turunan sultan jogja ; juragan obat2an di monjali. Akunnya udah ga ada. Udah diapus.

_ yang kaos putih tuh turunan sultan medan ; juragan djp masdeprah. Akunnya masih ada tapi ga aktif. Lupa password katanya. Cari aja safei.




Status high quality duren no child thumbsupmetalok_handmuscle

Mutu dijamin.

Minat ?










Dinding Komentar

Deleted user
Mar 3 '20
tinggal lo taro sate dah atas pala gw yak mba laughinglaughinglaughing eh gw dong pas d smrg abis subuhan gituh langsung tawaf di simp 5 - aslik 7x beneran joy
Deleted user
Mar 3 '20
maen ama lakor mah gpp jenab, no baper tapi sih, bisa doooonngg stuck_out_tongue_winking_eye
Deleted user
Mar 3 '20
iya betul gpp men ama lakor... asal bawa anak isterinya juga... itu baru yg namanya tantangan n melatih no baper... fair kan ?.... haha... stuck_out_tongue_winking_eyesweat_smileinnocent
Astuti1985
Mar 3 '20
Kalo bw istrinya tar gw di cakar2 mbaaaaa.. Macam mana bs brteman baik sm istrinya, bahas istrinya aja dy mnghindar, salah sapa cobak? Lakornya klo mau main krmhku jg gpp.. Paling ntar pd baku hantam.. wkwkw
Deleted user
Mar 3 '20
urusan lakornya sih mo bawa gembolan apa enggak hahahaaaa
Deleted user
Mar 3 '20
hihihi.. iya mbak Astuti.... justru itu tantangan sekaligus ngetes utk menguak tabir apa sih sebetulnya maunya tu lakor ke kita apa benar2 cuma berteman baik ato ada maksud laen... Kalo dianya mengelak dan tdk bisa meyakinkan isterinya bahwa kita cuma berteman baik berarti "warning" utk jaga jarak drpd cari masalah... Tp klo emang dia beneran baik n beneran cma mau berteman baik bisa dong bwa anak isterinya baik2 malah nambah saudara... indahkan... So yg penting tau nawaittu/niat nya dulu dg jelas. Kalo baik teruskanlah. Kalo enggak baik cukup warning aja spya nggak trjadi sinetron cakar... hahahahihihi.. iya mbak Astuti.... justru itu tantangan sekaligus ngetes utk menguak tabir apa sih sebetulnya maunya tu lakor ke kita apa benar2 cuma berteman baik ato ada maksud laen... Kalo dianya mengela...See more
Deleted user
Mar 3 '20
bahas apaan dah ciyus amit laughing
Astuti1985
Mar 3 '20
Berteman baik atau mksd lain? Ya pasti mksd lain mba.. wkwkw.. Qt sama2 punya dapur masing2 kok, jd ttp fokus sm urusan domestik masing2.. Qt deket krn sefrekuensi n saling support aja.. Dan saling mengasihi offcourse.. wkwkw..
Deleted user
Mar 4 '20
komeng2 apa dah lo jenab sweat_smile
Deleted user
Mar 4 '20
komeng tentang dapur n offcourse grinjoy
You need to sign in to comment

Kiriman

Ditulis Feb 27 '20

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo