User blogs

advertisement
Tag search results for: "cinta"
Dhewi4na VIP
Lagi pengin ngeluarin uneg-uneg setelah sekian lama gak pernah nulis di website AN. Udah lama sebenarnya gak buka ini website, ya dikarenakan memang aku pribadi tengah ta'aruf sama seorang lelaki yang ku kenal dari website ini. Kami sama-sama dari Jateng, jadi pikiranku kenapa aku menjatuhkan pilihan ke dia karena ku pikir dia bakalan bersedia jika meet up. Toh jarak dan ongkos menurutku sih gak seberapa, yang terpenting sebenarnya seberapa besar ia berusaha.


Nyatanya nihil.

Gak ada usaha, untuk suatu pembuktian. Ketemuan utamanya!

Beberapa kali kami chat di WA (itupun selalu aku yang ngechat duluan dan dia seperti ga punya inisiatif buat komunikasi telpon atau sms nanya kabar) ngebahas soal kepastian keseriusan dia tanpa bermaksud memaksa, tapi jawabannya sibuk kerja, belum ada waktu. OKe, fix! Aku maklumi, lebih tepat berusaha ngertiin.


Tapi akhir-akhir ini aku mikir(setelah 2 bulan aku sengaja menghilang pengin tau dia merasa kehilangan atau gak, paling ga sms kek tanyain aku lah tapi nyatanya dia blass gak peka)arah ta'aruf ini sebenarnya kemana ya?!.

Kok aku merasa, cuma aku aja yang punya inisiatif soal komunikasi sementara dia entah. Aku merasa, aku gak bisa memahami jalan pikiran dia gimana.

Kamu dan aku sama-sama kerja, kita tau sesibuk apapun kalo emang menurutmu aku penting dalam hidupmu ya kamu pasti akan ngehubungi aku. Basa-basi telpon, ngobrol nanyain kabar paling gak seminggu dua kali kek, gak nuntut aku harus tiap hari chat kirim kabar. Tapi ini sama sekali gak. Kamu bahkan lebih pasif dari yang aku sangka. Disini aku mulai ragu.

Apa iya kita ini 'sama-sama'?


Apa sih makna sama-sama buat kamu?

Karena kalo aku nih memaknai "sama-sama" sebagai berikut:

kalo aku kenapa, aku pasti cerita. Kamu kenapa, sini cerita, kita sharing gitu lho; kalo aku bisa bantu, ya aku akan bantu. Kalo kamu kenapa aku gak tau, kamu naroh beban sendirian, aku buat apa bertahan selama ini sama kamu?


Hubungan dua orang manusia yang berbeda gender ini haruse sih timbal balik. Bukan timbalnya doang tapi ga dibalikin. Kalo aku nyaman, ku juga pengin kamu ngerasain hal yang sama. Kalo komunikasi sepihak kayak gini, dan kamu ngerasa gabisa luangin waktu buat ketemu orangtuaku, ya udah buat apa "sama-sama"?! Karena kayaknya kita udah gak sevisi.


Kamu lagi kenapa, aku gak tahu, karena kamu jarang ngomong terbuka soal diri kamu ke aku. Kamu lagi ngerasain apa, I have no Idea. Aku jujur ga tahu perasaaan kamu sekarang itu gimana. Kamu juga gak ada inisiatif buat cerita, padahal kamu tahu nomor teleponku.

Ini yang buat aku mikir ulang, apa cuma aku sendiri yang antusias sementara kamunya selow gampangin gitu aja. Buat apa sama-sama tapi aku merasa kita udah ngga "sama-sama"?




Dhewi4na Sep 8 · Komentar: 21 · Tags: cari jodoh, cinta, relationship
Keesadens VIP
Perjalanan ini penuh dengan
liku-liku selalu berbeda tanpa batas ruang dan waktu.
Kegagalan kadang kala menyakitkan kalbu jika tiada pembimbing bagi hati yang pilu.


Ketika akhir dari tujuan tidak menjadi milik ku, hanya keikhlasanlah yang menolong pedihnya jiwa.
Tatkala kegagalan selalu membayangi langkah ku, kupasrahkan segalanya pada Sang Maha Bijaksana.


Aku percaya bahwa sang pencipta maha mengetahui sehingga sanubari senantiasa berdzikir tanpa henti.
Renungkanlah makna hidup setiap insan di dunia ini,
niscaya kebahagiaan akan merasuk dalam ruang hati.


Kegagalan bukanlah akhir dari suatu perjalanan, karna ia hanya sebatas ujian dalam kehidupan.
Kerinduan akan kebahagiaan selalu didapatkan bagi orang-orang yang berpikir bahwa hidup adalah ujian.


Jadilah hamba Allah yang baik saat menyikapi segala cobaan sehingga jiwa yang tenang menghampiri nuansa kebahagiaan.
Ku tatap masa depan melalui doa dalam langkah kemenangan karna tiada hal yang sia-sia dalam setiap jalan perjuangan.

ayubdg VIP
Ketika kamu berhenti menghakimi orang lain , otomatis kamu akan berhenti menghakimi dirimu sendiri. Yang artinya kamu akan bisa melakukan self love (mencintai dirimu sendiri) dengan lebih baik. Cinta itu pengajaran terluhur yg sy tahu diajarkan Pencipta.

... more

ayubdg Jul 2 · Komentar: 8 · Tags: cinta, selflove
Jamal_N VIP
Ketika istikhoroh dilakukan dan hati dibimbing oleh Allah pada satu nama tp diri masih menyangkal dan berharap pada pilihan sendiri.


Padahal Allah tau yg akan terjadi pada kita dimasadepan sedangkan kita tdk tahu...


Sungguh besar ego kalau begitu.


Biarpun bersusah payah mengejar yang diharapkan, jika Allah tdk meridhoi(menjodohkan) semua akan sia-sia


Allah punya banyak cara untuk menyatukan yg berjodoh dan memisahkan yg tdk berjodoh.


Jadi, menurut kalian apa yg harus dilakukan jika diposisi seperti ini...upside_downgrinning

Jamal_N Jun 17 · Komentar: 20 · Tags: cinta, istikharah, curhat
bd1198 VIP



Ooohh... Rasa cinta bersabarlah menantinya

Walau tak kupunya tapi

'ku percaya cinta itu indah


***


Begitulah kira-kira lirik salah satu lagu Letto, judulnya Cinta Bersabarlah. Kalau kamu belum pernah mendengarnya, coba deh putar lagu itu di sini. Lagunya lumayan bagus, menurutku. Meskipun pesan yang disampaikan sangat sederhana: sabar.


... more

bd1198 VIP
Belum pernah dalam sejarah hidupku sepasang kekasih tidak saling mengenal. Pastinya akan aneh jika ada. Kalau salah satu di antara kita mengalami amnesia, tentu aku atau kamu menghendaki kembalinya ingatan tentang perkenalan.


Dalam hubungan kekasih, perkenalan bisa menjadi momen untuk menumbuhkan rasa cinta. Kamu pasti sudah paham, jika seseorang mulai bertanya siapa namamu, di mana kamu tinggal, kapan ulang tahunmu, makanan kesukaanmu, apa kado spesial yang kamu inginkan, bagaimana tidurmu semalam, hingga pertanyaan-pertanyaan yang menggali aktivitasmu sehari-hari, kamu akan mulai merasakan bahwa ia menaruh perhatian padamu.


Ketika sepasang kekasih telah berada dalam suatu hubungan yang harmonis, biasanya mengenang masa-masa awal perkenalan mereka menjadi hal yang membahagiakan dalam hidup. Pada saat-saat seperti itu, kamu akan merasakan kebangkitan dalam hidupmu.


Kamu mulai membandingkan hidupmu sebelum dan setelah mengenal dia, pujaan hatimu. Barangkali kamu merasakan sebelum mengenal dia, hidupmu biasa-biasa saja. Bahkan cenderung tidak menggairahkan. Namun setelah mengenal dia, kamu bisa melihat senja sore hari lebih merona dari biasanya, gunung-gunung lebih segar dipandang, dan dunia terasa lebih menyenangkan.


Jadi, mengapa kita tak mulai berkenalan? Mari, aku mengajakmu berkenalan ;)


WA: 087846712220

bd1198 May 29 · Nilai: 5 · Tags: cinta, jodoh, nikah, rindu, kangen, sayang, bd1198
ayubdg VIP
Kalo salam gak dibalas ,,,gak apa apa

Pesan gak dibalas ,,,gak apa apa juga

Video call diabaikan ,,,ok aja

Ga dapet no kontak ,,,gak apa apa kok


Saya percaya dgn intuisi kamu sama spt saya percaya dgn intuisi saya , just be urself dancer


Semoga semua di sini bisa segera bertemu dengan soulmatenya, yang punya keyakinan sama, karakternya cocok, dan bukan pasangan yang menyakiti tapi justru mendukung dan meneduhkan, teman hidup sampai tua, teman diskusi, teman berbagi, teman bermain dan be-la-jar....B..O..B..O...bobo..wqwq

ayubdg May 28 · Komentar: 11 · Tags: cinta, doa
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo