User blogs

advertisement
Sonia VIP
selidik punya selidik ternyata duda yg di AN msh ada yg bersetatus beristri. dan ada juga yg cuma pisah dgn istrinya to blm cerai resmi ....makanya klo chat sekali klo kita ingin serious dia lgsg menghilang....... hmmm perlu byk hati2 kaum perempuan.
Sonia VIP
Kdg hubungan suami istri kurang harmonis di karena kan kemgkinan (ejakukasi dini ) untuk para pria hati2 itu karna sang istri akan berpaling ke pria lain karna kurang nya ke harmonisan berumah tangga (tidak smua wanita / pria ) sebagian yg dia merasa terlalu kuat tidak bisa kontrol jadi bisa menye imbangi ....... jgn dah berpaling menyalahkan satu sama lain ...lbh baik cari solusi insya allah bahagia lg.
Sonia Aug 19 · Komentar: 110 · Tags: suami istri yg baik
Rina1981 VIP
Akhirnya jadi ketemuan dengan beberapa ladies AN

Banyak cerita dan tawa, terimakasih sharingnya blush




Baru cobain browniesnya yummpek2nya masuk kulkas dulu ya, belum sempat diicip blush


Hayooo yg dilingkari merah punya siapa stuck_out_tongue_closed_eyes


*Friends make everything fun

Rina1981 Aug 3 · Komentar: 110
Sonia VIP
tak perlu muluk2 untuk menjanjikan sesuatu mas hanya satu pinta ku....ku ingin bahagia bersamamu wlo kita hidup miskin asal kamu slalu sayang dan bersama ku ... ku pinta padamu ya allah tunjukkan lah dia padaku.praypraypray
Sonia Aug 23 · Komentar: 106
Sonia VIP
Aku ingin wong jowo wae lah mas ... tp gk tinggal di plosok ya ... yg rajin bekerja seperti aku ... yg bisa saling menyayangi dan merawat menjaga bersama .
Sonia Aug 22 · Komentar: 100 · Tags: optimis
Feri4ever VIP
Banyak orang pinter tp pinter pinter bodoh


Saking banyaknya orang pinter maka sperti orang pinter beneranjoyjoy


Knp orang pinter telat nikah... ya karena bodoh


Knp bodoh karena kelebihen micinjoy


Banyak orang sukses karena berfikir sederhana...


Klo mw cepet nikah/kawin maka berfikirlah sederhana


stuck_out_tongue_winking_eyestuck_out_tongue_closed_eyesstuck_out_tongue_closed_eyes

Feri4ever Aug 21 · Komentar: 92
Sonia VIP
hidupku biasa saja gk terlalu matre cuma aku klo suka sesuatu itu gk perduli itu mahal bgt tetap aku beli tapi aku memakai duitku sendiri dan gk prnh punya pikiran minta org lain or pinjam2 duit ke org .... dari kecil aku belajar mandiri sendiri ..dgn kemiskinanku itu pelajaran buatku untuk tidak akan prnh meminta org lain.
Sonia Aug 14 · Komentar: 88 · Tags: bangga kerja kerasku
Feri4ever VIP
Banyak wanita cantik di AN, serius banyak

Selain cantik juga auranya bagus


Aura bagus sudah pasti cantik

Tp cantik blom pasti aura bagus


Good morning girl

I Miss u


FERI4EVER

Feri4ever Sep 12 · Komentar: 84
eferel VIP

Bbrp hari lalu akun WAFI buat blog berjudul poligami, isinya ttg keinginannya mencari istri kedua.


Ketika seseorang membuat blog, scara otomatis byk yg membaca dan berkomentar.


Tetapi ketika ada yg berkomentar tdk sesuai, komentar tsb di hapus dg alasan tdk beretika/tdk penting.


Hmmm....mas wafi, kl mas wafi sdh share suatu hal d ruang publik, mas wafi harus siap mental ketika di hadapkan pada pro/kontra. Ketika mas wafi blom sanggup menerima yg kontra, yaa bicarakan hal tsb di ruang privacy (mungkin dg inbox satu2).


2x terliat cara mas wafi yg tdk trima komentar kontra :


1. Ada bbrp teman wanita AN tdk setuju ttg poligami dan mas wafi membalas "yang nggak mau poligami, tidak usah komen, karena yg sy tanyakan adalah wanita yg mau poligami"


2. Saya berkomentar agar istri barunya atas pilihan istrinya (sesuai pengakuannya bs berbuat adil), krn istri pertama atas pilihan ortu dan komentar saya ini di hapus.


Memang hak mas wafi untuk lakukan apapun di blog pribadi, tp sikap mas wafi ini terliat kesannya tdk menerima perbedaan. Bukankah lebih bijak ketika ada suatu hal menjadi bahan pembicaraan dan pembicaraan (pendapat) di sampaikan dr dua arah bukan satu arah ???


Tdk ada komentar saya yg mengatakan (kritik) tidak setuju hal POLIGAMI, tp yg saya katakan (kritik) kepada PELAKU POLIGAMI yaitu mas wafi (mengaku bisa adil).


Ketika mas wafi menikah dg istri pertama, mas wafi dijodohkan (mas tdk memilih dan kemungkinan tdk ada rasa cinta)....tp untuk istri kedua mas wafi cari sendiri (mas memilih dan kemungkinan ada rasa cinta)....apakah ini bentuk adil ???....menurut saya tdk adil, krn berbeda cara proses taarufnya sebelum menjadi istri.


Ketika tdk sama (tdk adil) proses taarufnya sebelum pernikahan...apa mungkin sama (adil) setelah menjadi istri???


Terlebih istri tdk mau memilihkan krn mas wafi ingin dapatkan yg lebih dari istri. Apa mas wafi tdk ikhlas ketika dijodohkan ortu hingga ada keinginan mencari yg lebih dr istri ???


Silahkan mas wafi berpoligami tp jangan mengaku2 bisa adil.


Ini bbrp komentar saya yg di hapus mas wafi,


Kl boleh saran ya mas....cobalah istri yg memilihkannya....biar kedudukannya sama/adil (sama2 mas menikahinya bukan krn pilihan hati).


Ketika mendapatkannya sama/adil (bukan berdasarkan pilihan hati)....mk perlakuannya pun kan sama (cinta tumbuh stlh menikah)


Kl saat ini istri hanya ijinkan poligami, yaa mas usahakan lg agar istri yg memilihkannya. Kl butuh waktu lama yaa mas bersabar aja.


Kl istri mengijinkan dan memilihkan istri baru untuk mas, berarti istri benar2 ridho....dan ketika mas pun ridho di pilihkan istri baru atas pilihan istri, mk akan ada saling mengikhlaskan.


Saya menulis hal ini di blog saya agar tdk ada yg menghapus dan silahkan komentar pro/kontra atas tulisan saya, kita diskusi yaa.....

eferel Sep 13 · Komentar: 83
Rina1981 VIP
...



...

Rina1981 Aug 14 · Komentar: 83
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo