User blogs

Dina52 VIP
microphonesunglasses

1. serius ingin menikah. Biasanya akan mau melamar atau ngajakin Taaruf dulu,

2. Buat mengisi waktu luang atau teman menghilangkan rasa bosan. biasanya chat, telepon gombalin dan modusin tau2 menghilang stuck_out_tongue_closed_eyes

3. Buat diajak pacaran. utk memenuhi nafsu syahwatnya atau malahan di mafaatkan (misal dimintaiin duit)

4. Mengajak Taaruf biar terlihat islami. padahal ujungnya pacaran jugalaughing
Dina52 Oct 25 · Komentar: 362
achyee VIP
Nyari babang2 sejenis ahjussi rasa oppa yg mau diajak pose kek ginih heart_eyes



achyee Nov 10 · Komentar: 218
ningrum999 VIP
laughinglaughinglaughing
ningrum999 Nov 10 · Komentar: 139
Sonia VIP
selidik punya selidik ternyata duda yg di AN msh ada yg bersetatus beristri. dan ada juga yg cuma pisah dgn istrinya to blm cerai resmi ....makanya klo chat sekali klo kita ingin serious dia lgsg menghilang....... hmmm perlu byk hati2 kaum perempuan.
achyee VIP

Yang pernah di-JAD-in mana suaranyaaaaaahhhhh….*over mic ke penonton*

Yuk cusss yang JAD-JAD-an pada ngaceng #eeh ngacung jempol dimarih berbagi cerita suka duka tawa ceria gembira airmata.

Apa sih JAD ? Ya itu tadi, jalanin aja dulu.

Jalaninnya yang kaya gimana ? Ya kaya gitu-gitu deh...


Taaruf enggak. Temen bukan. Pacar apalagi. Calon istri/suami, jaaaauuhhhh…

Gak jelas dah pokoknya. Abu-abu. Item enggak. Putih juga enggak.

Tapi sama-sama suka. Sama-sama naksir. Sama-sama mau.

Mungkin sama-sama sayang. Bisa jadi sama-sama cinta.


Ditanya sambil santai ; jadi kita gimana nih ??

Dijawab ; jalanin aja dulu..

Ditanya sambil nyanyi ; mau dibawa kemana hubungan kita ??

Dijawab ; jalanin aja dulu…

Ditanya serius ; kapan niiihhh ???

Jawabnya ; jalanin aja dulu…


Ibarat lagi males bangaet dirumah aja, pengen jalan-jalan, tapi ga tau mau jalan kemana. Pokoknya jalan aja daripada bete di rumah. Tapi tujuan jalannya kemana ya gak tau, ngider ajah, keliling-keliling ga tau arah tujuan mau kemana.


Apakah ada maksud dibalik hubungan JAD ini ? Jelas ada. Ada pake bangeeetttt.

Bisa jadi sebenarnya suka tapi gak yakin-yakin amat ini yang di pilih.

Bisa jadi juga lagi dilema ; suka sama si A ini tapi pengennya sama si B. Tapi si B sinyalnya lemot, nah si A sinyalnya kenceng. Yakali klo si B tetiba ilang sinya,l, yaudahlahya ada si A ini.

Bisa jadi karena memang merasa gak perlu buru-buru lah, santuuuyyy….sambil liat-liat sejauh mana kecocokan yang ada diantara kita.

Bisa jadi begini ; hanya perlu orang bukan hubungan. Hanya perlu sebuah kedekatan bukan seutuhnya dekapan.

Dan masih banyak sih kemungkinan-kemungkinan lainnya, kemungkinan diluar tersebut diatas pada dikomen ajalahyaaa.


Nah, kalo tante2 yang ini di-JAD-in, opsinya cuman dua :

Kalo lelakinya bukan tipikal amat, tendaaanggg….cari yang lain.

Kalo lelakinya masih tipikal dan suka juga, ya hayuk aja jalanin, mayan ada gandengan **tapiiii….ya sambil larak lirik yang lain lah** HA !


Lah, sini udah ngebet, situ santuy ajah. Helllaaawww...

Umur tuh kaya argo taksi, jalan terrrooosss.

Bukan harga flat kaya taksi online, udah ditetapkan tarifnya, pake promo pula.


Sini maunya yang item putihnya jelas.

Situ malah abu-abu.

Abu-abu monkey pula speak_no_evilmonkey

achyee Sep 24 · Komentar: 114
eferel VIP

Dalam dunia nyata, ayah menemani saya rukyah dan dalam dunia mimpi, mama menemani saya rukyah. Yaa...walo mama tidak bisa menemani krn alam kita tlah berbeda tapi mama masih menemani dalam mimpi-mimpi.


Subhanallaah.....Alhamdulillaah....rasa syukur tidak henti-hentinya untuk Engkau ya Allaah. Engkau tlah berikan orangtua terbaik, teristimewa, tersempurna untuk diri saya.

eferel Sep 21 · Komentar: 114
Sonia VIP
Kdg hubungan suami istri kurang harmonis di karena kan kemgkinan (ejakukasi dini ) untuk para pria hati2 itu karna sang istri akan berpaling ke pria lain karna kurang nya ke harmonisan berumah tangga (tidak smua wanita / pria ) sebagian yg dia merasa terlalu kuat tidak bisa kontrol jadi bisa menye imbangi ....... jgn dah berpaling menyalahkan satu sama lain ...lbh baik cari solusi insya allah bahagia lg.
Sonia Aug 19 · Komentar: 112 · Tags: suami istri yg baik
Rina1981 VIP
Akhirnya jadi ketemuan dengan beberapa ladies AN

Banyak cerita dan tawa, terimakasih sharingnya blush




Baru cobain browniesnya yummpek2nya masuk kulkas dulu ya, belum sempat diicip blush


Hayooo yg dilingkari merah punya siapa stuck_out_tongue_closed_eyes


*Friends make everything fun

Rina1981 Aug 3 · Komentar: 110
achyee VIP
older_man GA ADA YANG SERIYEUUSSS !!!

older_woman Aku seriyeus. Tapi kamu bukan tipe aku !



achyee Oct 9 · Komentar: 106
Sonia VIP
tak perlu muluk2 untuk menjanjikan sesuatu mas hanya satu pinta ku....ku ingin bahagia bersamamu wlo kita hidup miskin asal kamu slalu sayang dan bersama ku ... ku pinta padamu ya allah tunjukkan lah dia padaku.praypraypray
Sonia Aug 23 · Komentar: 106
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo