User blogs

Nanipurwanti VIP
Hai anak muda,sebenernya,apa yang kalian cari di sini?jodoh? Ya iyalah sama.tapi.....
Nanipurwanti Dec 31 '19 · Komentar: 84
achyee VIP


HARAPAN ;




FAKTA ;

- ketemu pasangan yang kek Bu Tejo

- dapet mertua yang kek Bu Tejo

- eh tetanggaan sama yang kek Bu Tejo


laughinglaughinglaughinglaughinglaughing


Tipikal Bu Tejo jangan dikira cuman dalam bentuk cewek seumuran buibuk makemak doang yak.


Tipikal Bu Tejo juga hadir dalam bentuk raga laki-laki seumuran PakBapack tapi lambene Bu Tejo tenanan, persiiiiissssss...


Eh tiati yak dimarih dapet lakik tipikal mulutnya kek Bu Tejo wkwkwkwkkkkkk....


achyee Aug 23 '20 · Komentar: 84
achyee VIP

Yang pernah di-JAD-in mana suaranyaaaaaahhhhh….*over mic ke penonton*

Yuk cusss yang JAD-JAD-an pada ngaceng #eeh ngacung jempol dimarih berbagi cerita suka duka tawa ceria gembira airmata.

Apa sih JAD ? Ya itu tadi, jalanin aja dulu.

Jalaninnya yang kaya gimana ? Ya kaya gitu-gitu deh...


Taaruf enggak. Temen bukan. Pacar apalagi. Calon istri/suami, jaaaauuhhhh…

Gak jelas dah pokoknya. Abu-abu. Item enggak. Putih juga enggak.

Tapi sama-sama suka. Sama-sama naksir. Sama-sama mau.

Mungkin sama-sama sayang. Bisa jadi sama-sama cinta.


Ditanya sambil santai ; jadi kita gimana nih ??

Dijawab ; jalanin aja dulu..

Ditanya sambil nyanyi ; mau dibawa kemana hubungan kita ??

Dijawab ; jalanin aja dulu…

Ditanya serius ; kapan niiihhh ???

Jawabnya ; jalanin aja dulu…


Ibarat lagi males bangaet dirumah aja, pengen jalan-jalan, tapi ga tau mau jalan kemana. Pokoknya jalan aja daripada bete di rumah. Tapi tujuan jalannya kemana ya gak tau, ngider ajah, keliling-keliling ga tau arah tujuan mau kemana.


Apakah ada maksud dibalik hubungan JAD ini ? Jelas ada. Ada pake bangeeetttt.

Bisa jadi sebenarnya suka tapi gak yakin-yakin amat ini yang di pilih.

Bisa jadi juga lagi dilema ; suka sama si A ini tapi pengennya sama si B. Tapi si B sinyalnya lemot, nah si A sinyalnya kenceng. Yakali klo si B tetiba ilang sinya,l, yaudahlahya ada si A ini.

Bisa jadi karena memang merasa gak perlu buru-buru lah, santuuuyyy….sambil liat-liat sejauh mana kecocokan yang ada diantara kita.

Bisa jadi begini ; hanya perlu orang bukan hubungan. Hanya perlu sebuah kedekatan bukan seutuhnya dekapan.

Dan masih banyak sih kemungkinan-kemungkinan lainnya, kemungkinan diluar tersebut diatas pada dikomen ajalahyaaa.


Nah, kalo tante2 yang ini di-JAD-in, opsinya cuman dua :

Kalo lelakinya bukan tipikal amat, tendaaanggg….cari yang lain.

Kalo lelakinya masih tipikal dan suka juga, ya hayuk aja jalanin, mayan ada gandengan **tapiiii….ya sambil larak lirik yang lain lah** HA !


Lah, sini udah ngebet, situ santuy ajah. Helllaaawww...

Umur tuh kaya argo taksi, jalan terrrooosss.

Bukan harga flat kaya taksi online, udah ditetapkan tarifnya, pake promo pula.


Sini maunya yang item putihnya jelas.

Situ malah abu-abu.

Abu-abu monkey pula speak_no_evilmonkey

achyee Sep 24 '19 · Komentar: 83
achyee VIP


Sampai sini paham ya nak anak sekalian ?

Jangan lo trus bikin blog misuh2 ngechat sekian akun gak ada yang bales. Kalo lo penting dan masuk ama itung2an duniawinya, pasti dibales kok.


Etapi gak papa juga sih kalo mau dibikin blog juga. Biar ada kegiatan menghujat bersama gitu dimarih wkwkwkwkkkkkkk...



achyee Apr 3 '20 · Komentar: 82
Dina52 VIP
Pencarian jodoh on line memang bikin penasaran dan was was , terlebih lagi dengan banyaknya account palsu dan penipuan , wajar jika rasa curiga dan waspada wajib di sertai ketika mau berkenalan.joy

Belum lagi jika satu orang memiliki lebih dari satu akun. smileyunik.... Dan berasa aneh jg , kadang bingung jg apa motifnya yaaa thinkingwajar bagi org bukan sang pemilik akun akan berpikir spt itu .

tapi bisa jd adh suatu hiburan tersendiri utk si pemilik akun krn bebas meng eksporlitasi menjadi Pribadi apa aja , Atau bisa jadi akun² itu adalah trik penyedia situs agar ramai dan gk terlihat monoton namanya jg strategi pemasaran yekaaan grimacingsmile



Setidaknya yaa sbg pengguna alangkah baiknya bisa memahami model yg spt itu salah satunya yg memiliki karakter Model hiperpersonal dalam komunikasi secara daring (dalam jaringan) nah kencenderungan kita melebih2 kan imajinasi kita saat berkomunikasi dalam berkomunikasi dgn seseorang tanpa tatap muka Sebaiknya di hindarkan.

Btw.....


memang sih tidak jarang juga loh...yg sukses bertemu Jodoh melalui perantara OL , setelah croscek data , kecocokan , dan kenyamanan , dan faktor2 pendukung lainya pastinya slight_smile

Mencari jodoh sama ibaratnya spt ikhtiar mencari rezeki segala cara di tempuh , tp anehnya gk bisa terlalu menggebu jg krn terkait perasaan klu ternyata gk sesuai ekspetasi misalnya foto gk sesuai kenyataan , kepribadianya atau kantong dari pasangan berbeda dr ekspetasi hehehelaughing

Alternatif selain promosi pencarian jodoh via kOran atau aplikasi jodoh OL bisa juga Via spanduk loh, asal pede aja laughingsmile



Dina52 Jun 21 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 81
achyee VIP


Yuhhuuuuu....

Lagi rame-rame dooooonnggg, tau ajah rangorang lagi pada butuh hiburan laughing


Yok pantau yok ; pegang team mana ?

Gw ; pegang team cewek metalraised_hands

Yok bisa yok ; lawan teroooossss


Note ; monggo yang mo sewain tiker, jual cangcimen, tahu krispi, risol mayo mampirin aja lapak gw money_mouth


Yang mo nyirih, nyinyir, nyindir ; waktu dan tempat dipersilakan...

achyee Mar 23 '21 · Komentar: 80
Dina52 VIP
bamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboocherry_blossombamboo

Sevisi

Menikah bukan hanya perihal makan berdua, nonton berdua, atau tidur berdua. Bukan juga hanya perihal kemana-mana ada yang menemani dalam perjalanan. Bukan juga (hanya) tentang, ada yang membangunkan sahur ketika Ramadhan. Bukan.grin

cherry_blossom

Menurut ku menikah ialah menyatukan dua visi misi yang berbeda lalu menjadikannya sebuah visi besar dalam rumah tangga, di mana kita dan pasangan memiliki tujuan yang sama.

homes

Visi besar seorang muslim ialah surga. Hingga ketika ada seorang pria yang datang meminang. Hal pertama yang harus di tanyakan adalah bagaimana hubungan dia dengan Allah. Bagaimana kedekatan dia dengan islam. Karena hanya laki-laki shalih yg tahu di mana surga itu berasal.

motorway

Maka menikah bukan hanya tentang kenikmatan dunia, melainkan kenikmatan yang harus menghantarkan keduanya pada kebahagiaan yang abadi dalam surgaNya.

sunrise_over_mountains

Menikah adalah menyatukan dua kepala yang sama-sama kerasnya untuk saling merenda asa dalam bingkai keimanan. Untuk saling berlomba meningkatkan kualitas ketaqwaan di hadapan Sang Pencipta. Saling merajut kasih dalam perjalanan menuju Allah yang dirindukan.

Itulah hakikatnya sebuah pernikahan bagi seorang muslim. Hingga seharusnya tidak membuat kita ragu untuk menolak pinangan laki-laki yang tak paham agamanya sendiri. Sebab, jika Allah saja ia tidak kenal, bagaimana bisa menghantarkan kita ke surgaNya yang mulia?! Mustahil bukan?! unamused

rainbow

Kenyamanan

pasangan yang sudah Terbiasa bersama dalam segala hal secara alami membuat seseorang nyaman lantaran ia tidak lagi harus menyembunyikan sifat aslinya dan juga bisa melakukan hal-hal yang ia tidak bisa lakukan di depan orang lain , posisi ini namanya adalah kenyamanan.
Meski kenyamanan merupakan salah satu unsur penting dalam hubungan percintaan, namun nyaman dan cinta itu dua hal yang berbeda dan memikirkannya penting bagi bgt buat mereka yang berniat untuk maju setingkat ke ranah pernikahan.
ssstttt tapi....., sekedar nyaman bisa membuat hubungan lebih rentan akan kekacau-balauan seperti adanya isu perselingkuhan, kurangnya transparansi, meningkatnya potensi sakit hati dan kekecewaan mendalam, karena biasanya hal itu di picu dari adem2 aja hubungnya alias tanpa konflik dan riak2 kecil. smile

crossed_flags

Terlalu nyaman terkadang membuat seseorang lupa dan memaklumi saat dirinya disakiti, dibohongi dan dipermainkan.

Idealnya, cinta tidak seperti itu atau setidaknya memiliki risiko jauh lebih kecil dalam menghadirkan masalah-masalah serupa.


cherry_blossom



cherry_blossom



intinya menentukan pilihan berdasarkan visi dan misi atau kenyamanan di kembalikan lagi keselera, pengalaman, atau tujuan dari masing2 kita menikah itu untuk apa, cuma yg terpenting Pastikan bahwa pasangan kita kelak adalah yang Se-Iman wink

salam-Jumaat hari penuh keberkahan blush
Dina52 Jun 5 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 80
achyee VIP
#musimvirus


Apalagi buaya yang baru kenal langsung bersuara ; nikah yuk...heart_eyes_cat




achyee Jan 28 '20 · Komentar: 80
Sonia VIP
selidik punya selidik ternyata duda yg di AN msh ada yg bersetatus beristri. dan ada juga yg cuma pisah dgn istrinya to blm cerai resmi ....makanya klo chat sekali klo kita ingin serious dia lgsg menghilang....... hmmm perlu byk hati2 kaum perempuan.
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo