Sebenernya Kasihan ditulis oleh Hera_Eirene

thinking Jujur! Sebenernya kasihan.





Ini Hera Jujur ye!


Sebenernya Hera ntuh kasihan sama si om ituh!

Gimana kagak kasihan cobak!


Dia usia segitu.

Anak 5 masih kecil2. Masih butuh biaya pendidikan. (Makanya dia cari wanita yang kagak bawa anak, mungkin berat biayain anak bawaan)


Usaha dia lagi sepi, pemasukan hanya cukup buat kebutuhan sehari2, anak dipondokin (Hera kagak tau biaya pondokan mahal atau kagak).

Tapi syukurlah masih ada sumber pemasukan dari kos melati yang digembar gemborkan sebagai pavillion, dan kios toko yang digembar gemborkan sebagai ruko.


Tapi dia pengen banget punya istri yang menerima dia apa adanya, dan mau dipekerjakan. Syukur2 bisa mensubsidi finansial dia.


Dia kagak belajar tentang apa yang dibutuhkan wanita. Dia kurang paham psikologis wanita.

Dia pikir yang dibutuhkan wanita hanya berapa ronde dia kuat di ranj*ng.


Maka dia melakukan promosi diri tentang fisik dia yang strong, kekuatan rudal balistik dia, dll.

Dengan dia berorientasi pada fisik dan rudal balistik, itu semacam dia menebarkan energy yang akan menarik wanita yang sefrekwensi dengan dia.

"The Law of Attraction"

Maka nikmatilah wanita yang berorientasi sefrekwensi.

Nikmatilah kawin cerai kawin cerai.



Mungkin sebagian wanita disini kasihan sama si om, ingin membukakan mata si om tentang psikologis wanita, memberikan saran secara halus tapi si om kagak peka, saran secara kasar malah si om defense melulu dan parahnya salah paham, para wanita disini dianggap "hatter" yang bully dia, dia merasa diri selalu benar.


Akhirnya sebagian wanita disini geregetan dan eneg sama tingkah si om.

What the f*ck!

Ada akibat, pasti ada sebab.

Kenapa ada "hatter"? Kenapa ada "bully"? Coba dipikir!

(Padahal istilah hatter dan bully itu juga terlontar dari dia sendiri, dia yang menganggap sebagian wanita disini hatter dia dan bully dia)


Kalau si om kagak banyak tingkah dan kagak norak serta mengerti psikologis wanita, pastinya sebagian wanita disini akan baik2 saja dan malah justru simpati sama dia.



Coba dipikir lagi!

Wanita baik2 yang memiliki hati yang tulus dan niat menikah untuk ibadah, pasti akan takut memiliki suami yang tukang kawin cerai, membuka aib, membual sana sini, membuat cerita palsu dan menjelek2kan mantan istri.

Wanita baik2 akan takut jadi korban berikutnya.



Ttd

pig

Cu Pat Kai stuck_out_tongue_closed_eyes





Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Nanipurwanti VIP
Jun 26
akhirnya....adem mata ini
Jayadiningrat VIP
Jun 27
Tentu bakal come back, santai....
Dina52 VIP
Jun 27
Alhamdulillah bestie..hm...hm.... koq bs tau bakalan come back aah bs jd bakaln jd tokoh yg memang sengaja di ciptakan yaklaughing akun kloninglaughingjoy
Jayadiningrat VIP
Jun 28
⁣Intinya sih kita disini nunggu jodoh sambil maksain buka AN suka gak suka, jadi kalau ada yg aneh2 di AN trus bikin sebel hawanya pingin ngumpat, nampol, tojok demi hati puazzz.

Tp sekalinya dapat jodoh, lupa ama AN, puluhan pasangan ex-AN aku liat gitu, lupa kacang ama kulitnya. Diem2 bae....padahal dapat jodohnya di AN.

Tp kalau setelah nikah trus gagal/cerai, balik ke AN dengan lanjutan sumpah serapahnya lagi. Istilah sadisnya di AN tuh tempat mungut sampah dan buang sampah. Ha ha ha.
⁣Intinya sih kita disini nunggu jodoh sambil maksain buka AN suka gak suka, jadi kalau ada yg aneh2 di AN trus bikin sebel hawanya pingin ngumpat, nampol, tojok demi hati puazzz.

Tp sek...See more
Astuti1985 VIP
Jun 28
Jan sedih bestieeee.. coba baca blog baru dari member baru.. Bau2 naganya pasti itu si Tris lg.. Gpp lah merelakan 200k, hasil kosan melati 1 pintu buat membership VIP maning depada stres gak bs cuap2 di AN joyJan sedih bestieeee.. coba baca blog baru dari member baru.. Bau2 naganya pasti itu si Tris lg.. Gpp lah merelakan 200k, hasil kosan melati 1 pintu buat membership VIP maning depada stres gak bs cuap2...See more
Nanipurwanti VIP
Jun 28
yah,baru rehat nih mata...eh sepet lgi
Dina52 VIP
Kemarin, 05:52AM
laughinglaughinglaughing jaenap mb nani senep banget yaak..gk kreatip bgt emang aki² satu bikin karakter laen donk jd soso aki² sugar dady atau opa korea pake bahasa korealaughinglaughing
Hera_Eirene VIP
Kemarin, 07:13AM
laughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughing
Hera_Eirene VIP
Kemarin, 07:15AM
sumpah super ngakak! laughinglaughinglaughing kocak euy!
Hera_Eirene VIP
Kemarin, 07:17AM
kagak ada hitungan hari, udah gatel aja pengen masuk AN lagi. Kagak bakalan dia betah kesepian tanpa bernorak2 ria di AN laughing
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Hera_Eirene
Ditulis Jun 23

Nilai

Nilai kamu:
Total: 4 (4 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo