User blogs

Lee VIP
mau nyari kostsan di daerah Jakarta Timur.... untuk harian aja........

boleh di inbox saya. terimah kasih....


Lee

Lee Aug 1 · Komentar: 6
dfatima VIP

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia....

Allah SWT tahu betapa keras engkau sudah berusaha.


Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih...

Allah SWT sudah menghitung airmatamu.


Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja...

Allah SWT sedang menunggu bersama denganmu.


Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon.

Allah SWT selalu berada di sampingmu.


Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi....

Allah SWT punya jawabannya.


Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan...

Allah SWT dapat menenangkanmu


Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan...

Allah SWT sedang berbisik kepadamu.


Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan merasa ingin mengucap syukur...

Allah SWT telah memberimu rahmat.


Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban...

Allah SWT telah tersenyum padamu.


Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi...

Allah SWT sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.


Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap....

ALLAH SWT MAHA TAHU & MAHA MENDENGAR...

dfatima Aug 1
MiftahHidayat VIP
MiftahHidayat VIP
Sepi, sunyi dan hening tidak tenda lagi kecuali aku sendiri,,bnyak yg d dengar oleh gesekan alam membuat kita menyatu dengan alam !!
riyanda VIP

Menikah itu bukan soal umur, sex dan cinta.

Menikah itu soal kesiapan menerima bahagia, sedih, jatuh bangun, dan kekurangan pasangan.

Menikah itu ibadah terlama itu sebabnya kita harus mempersiapkan ilmunya.

Ilmu tentang bagaimana nanti setelah menikah; tentang keluarga akan dibentuk menjadi seperti apa, apa saja tugas suami istri, bagaimana cara mengatur finansial, bagaimana cara mendidik anak2 nanti.

Jadi persiapkan diri kita sebaik-baiknya sebelum memutuskan untuk menikah slight_smile

riyanda Jul 31 · Komentar: 17 · Tags: menikah
Risanova VIP

WASPADA YAA LADIES...


Telah Ditemukan 3 Pria Don Juan (Penjahat Kelamin) Berkedok Ta'aruf + 1 Pria Scammer


Pria "S" berbaju biru asal D.I. Aceh


Pria "A" berbaju putih asal DKI


Pria "R" berjaket jeans asal DKI


Pria "P" (Scammer Bule) berbaju hitam


Beruntung saya gak sampai jadi korban mereka berempat yg otaknya masih goblok dalam ngadalin si target.

Risanova Jul 31 · Nilai: 5 · Komentar: 25
Ning272 VIP
grimacing
.
Ning272 Jul 31 · Komentar: 28
JanuAriyanto VIP
Mudah2an di gantikan dengan yang lebih baik.

Berdoa dan jangan putus asa ikhtiar serta memperbaiki sikap.relaxed.

Tetap semangat

Berprasangka baik

JanuAriyanto Jul 31 · Komentar: 1 · Tags: semangat untuk berubah
Jayadiningrat VIP


Mungkin suatu ketika, kita pernah merasakan hal ini, Tak Berubah. Waktu terasa berjalan sedemikian cepat, baru beberapa waktu yang lalu kita ulang tahun, tapi sekarang sudah mau ulang tahun lagi. Parahnya, pergantian usia itu terasa statis. Tidak ada perbedaan yang berarti antara kita setahun yang lalu dan kita di tahun ini.


Kita mungkin pernah merasa, waktu berjalan begitu cepat, tetapi tidak ada nilai tambah di dalam diri kita. Baik itu pertambahan ilmu, pertambahan kualitas dan kuantitas ibadah, pertambahan kontribusi bagi sesama, pertambahan kondisi finansial, dan lain-lain. Yang ada hanya tambah tua, tapi kita tak tambah yang lainnya. Singkatnya, kita tetap seperti yang dulu.


Jangan keburu bangga ketika bertemu dengan kawan yang lama tak berjumpa, setelah ngobrol panjang lalu dia bilang, “Kamu tetap kayak dulu. Nggak ada yang berubah”. Karena tidak berubahnya kita bisa jadi adalah kesalahan kita dalam mengisi usia selama ini. Masa kita setahun yang lalu sama dengan kita di hari ini? Ini, kan rugi. Mengapa rugi? Gimana nggak rugi, kita makin mendekati kubur, tapi kita tidak semakin baik dari hari ke hari.


Ada yang mengatakan bahwa waktu adalah uang. Di lain tempat ada yang bilang bahwa waktu adalah emas. Bahkan nasihat bijak mengungkapkan bahwa waktu adalah pedang. Bergantung pada siapa pemegangnya, bergantung pada siapa pemilik dan pengendalinya.


Dua orang prajurit yang sama-sama punya pedang, tetapi hasilnya bisa berbeda. Yang satu bisa jadi mengalahkan lawan-Iawannya, yang satu bisa jadi tertebas oleh pedangnya sendiri.


Begitu juga kita. Masing-masing kita sudah dibekali dengan waktu. Tinggal terserah kita. Waktu itu kita gunakan untuk aktivitas yang baik atau yang buruk. Yang pasti, baik kita isi untuk hal yang hebat atau untuk perkara yang tidak penting, waktu kita tetap berjalan menuju titik nol.


Silakan Anda renungkan sejenak, apa sih hakikat waktu bagi kita? Ya, waktu yang kita jalani detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari, hakikatnya adalah perjalanan usia kita. Kalau detik demi detik itu kita anggap remeh, sehingga ludes untuk hal yang tak penting, maka hakikatnya kita sedang membiarkan usia kita tergerus untuk yang tak penting.


Begitu juga sebaliknya, ketika kita menghargai detik demi detik waktu yang kita jalani, saat itu pula kita sedang menghargai umur kita. Penghargaan terhadap umur adalah salah satu wujud syukur kita kepada Allah yang masih memercayakan pada kita usia hingga hari ini.


Karena waktu adalah amanah atau titipan, maka perjalanan usia ini nantinya akan kita pertanggungiawabkan di hadapanNya. Berupayalah sebaik mungkin untuk memanfaatkan waktu seproduktif mungkin. Semoga ketika kelak Allah bertanya tentang untuk apa umur kita habiskan, kita bisa menjawabnya dengan jawaban yang elegan.


Kang Jay

Lee VIP
silahkan Like, comant dn subscribe.... ikuti terus Video selanjutnya...


https://youtu.be/_B8_--dzkYo

Lee Jul 31 · Komentar: 5
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo