User blogs

TyoPamungkas VIP
aku dan teman baik ku selalu bersama.

kerja pun di tempat yang sama.
pagi siang sore kami bersama. bahkan td maghrib pun kami masih makan bersama. namun tidak di sangka ...














habis isa nya dia malah makan lagi rolling_eyes

TyoPamungkas Mar 6 · Komentar: 4 · Tags: an, an , nikah, post, viral, fyp, top
TyoPamungkas VIP
hari ini hari yg agak sedikit melelahkan buat saya yg mencoba mengais rezki hari demi hari.

pergi pagi pulang malam hari

Namun berbeda dg malam ini, lelah sontak berubah menjadi kaget di kala lewat di pohon yg terkenal angker

dari kejauhan sorot lampu motor ada putih begelantungan.

samar samar bikin deg-degan.

merinding bulu kuduk rasanya.

mana jalan sepi..

setelah deket ..hhmmmm....

smilesmile


TyoPamungkas Mar 2 · Komentar: 1 · Tags: an, an , blog, lucu, viral, tranding, post
Jayadiningrat VIP


Pingin rasanya kembali lagi ke masa lalu disaat AN seru dan membahagiakan. Menemani duda yang kesepian ini.


Walau penuh intrik tapi seru, walau penuh persaingan tp memacu adrenalin. Kenal sana kenal sini, segala tipe bisa dicoba selaksa mencoba di ruang ganti toko pakaian. Modal dikit cuman traktiran, bensin dan oleh2 coklat, udah bisa membahagiakan tuk bersenda gurau dengan temen baru dari AN.


Tapi ternyata hidup begitu cepat, join AN 2013 kemudian kini 11 tahun waktu berlalu. Tapi selalu ku ingat kok bahwa kenangan Indah di AN itu everlasting.


Apa sekarang minat cari jodoh udah berkurang spt krisis di Jepang, Korea dan China dimana makin banyak perawan dan perjaka yang lebih menikmati menua sendiri sehingga menyebabkan sepinya Biro2 Jodoh. Tapi saya akui punya istri tuh merepotkan, ngasuh anak jg, tapi apakah karena alasan itu gen kita musnah.


Kang Jay

Jayadiningrat Mar 1 · Komentar: 11 · Tags: indah
Hera_Eirene VIP
sweat_smilesweat_smilesweat_smilesweat_smilesweat_smile




Banyak cowok galau yak!


Ada juga cowok karena putus asa akhirnya mencari celah kekurangan wanita dengan membahas topik blog tentang rahim wanita.


Mungkin itu Dokter Boyke lagi menyamar dan akhirnya nyasar di AN.

sweat_smilesweat_smilesweat_smilesweat_smile

Hera_Eirene Mar 1 · Nilai: 5 · Komentar: 8 · Tags: kabar
TyoPamungkas VIP
"kalo komen itu yang singkat aja gak usah panjang lebar. To the poin aja tak usah bertele-tele bikin pusing yang baca. Contohnya komentar saya ini gak panjang panjang amat tapi ngena tepat sasaran. Maaf jangan marah ya ama yang saya omongin ini. jujur sebenarnya saya gak mau komentar, tapi gak enak ama yang bikin status ini. Kan dia nulis status ini udah capek. Yaudah aku komenin aja biarpun singkat. Tak perlu panjang lebar yang baca gak pusing.kesel juga kan baca komen yang terlalu panjang tapi gak jelas isi komennya kayak orang kumur kumur gitu. Makanya saya singkat aja. Tau sendiri kan komen yang terlalu pnjang nyeselin aja tau gk? Siapa juga yang mau baca kalau komennya kayak kereta api gitu. Apa kerja kita hanya baca komen aja? Kalo untuk baca komen aja perlu waktu satu jam, mana sempet kita ngerjain lainnya kayak upload photo selpie, update status ngomentari temen yang lainnya. Maka itulah saya anjurkan kalo komen itu yang singkat aja. Walaupun singkat bermutu itu lebih baik daripada puanjang banget tapi tak jelas apa yang di omongin. Contoh kayak komentar saya ini nih.. Singkat tapi mengena banget. Ngak bikin pusing. Gak bikin kesel. Iya bener. Saya juga keki bnget kalo ada orang yang kalo komentar itu panjang banget. Kesannya gimana gitu loh. Ada nih temen saya yang baca komentar yang panjang kek gitu jadi marah sampai banting hp segala, Kasiankan harus beli hp baru lagi. Iya kalo ia punya uang untuk beli, kalo ggaak?? Itu salah satu akibat komentar yang terlalu panjang, Itulah kenapa komen saya cukup nulis satu dua patah kata aja yang penting komenlah buat menghargai yang mosting status. Jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget biar dikira intelektual. Yaelah, hanya komen ini kayak bikin skripsi aja sampai berlembar lembar. Bukan saya menghina sih.. Cuma saya kesel aja baca komentar begitu. Bikin orang penasaran aja, ini komentar nya kapan habisnya? Begitu habis ternyata malah tambah penasaran dan harus membaca dari awal

rolling_eyes

TyoPamungkas Feb 29 · Nilai: 5 · Komentar: 4 · Tags: an, an , jodoh
tamaserius VIP
Jangan terlalu mengejar wanita atau teman banyak blom tentu setia dalam kesusahan, kadang bisa menghianati kita tapi kejar uang banyak tapi gunakan dengan baik dan bijak

percayalah Uang akan selalu setia menemani kita dalam susah dan senang tak akan pernah mengkhianati kita saat kita butuh

Yang pasti sebagian besar orang lain dan banyak wanita akan menghargai kita karna uang tapi asal jangan pelit bin kikir

Nafkah Prestasi laki laki dari uangnya dg kerja keras untuk meningkat karir atau usahanya untuk mencukupi dan membahagiakan kebutuhan keluarganya

Sebagai besar lelaki akan hancur bukan kehilangan wanita tapi kehilangan pekerjaan,

sebagain besar lelaki hancur setelah pensiun rata rata cepat sekali mendekati kematian karna kehilangan pekerjaan


tamaserius Feb 24 · Nilai: 5 · Komentar: 2
christiono VIP
Tugas wanita cuma 3 :


Masak (bisa memasak, rasanya tidak karuan tidak masalah, masak batupun tidak masalah asal bisa empuk)
Macak (bisa dandan, bersolek, kalo istilah sekarang makeup)

Manak (melahirkan keturunan, ini yang paling berat dan tidak semua wanita bisa)


Jadi pendidikan istri pun tidak terlalu penting asal bisa baca tulis tandatangan matematika dasar (penjumlahan pengurangan perkalian pembagian)


Penghasilan istri pun tidak begitu penting


Karena pada dasarnya suami adalah kepala rumah tangga, makanya disebut tulang punggung keluarga, banting tulang demi keluarga.


Bagi yg belum menikah segeralah menikah, karena tiap hari semakin bertambah umur.


Tidak usah cari yang sempurna, meskipun kamu dapat calon yang sempurna, belum tentu dia mau sama kamu sebagai pasangan suami istri.

Begitu ada yang mau, langsung gas aja, ga pakai lama.

christiono Feb 19 · Nilai: 5 · Komentar: 1
tamaserius VIP
Lebih baik tebar kebaikan dengan kata kata baik yang menyejukkan hati

Daripada tebar kata kata tak baik dan tebar pesona karena penampilan

Bikin orang sakit hati dan iri hati

tamaserius Feb 19 · Nilai: 5 · Komentar: 1
ennotiwi1612 VIP
Ini bloq kok rame kaum adam mempersalahkan masalah Anak ..Yang udah di kasih Anak saja banyak yang cerai karena masalah Ekonomi ...buat kaum hawa yang membaca bloq saya semoga kita semua di jauhkan dari Pria yang semacam ini yang jauh dari kata kurang nya pengetahuan tentang Agama ...Anak itu rezeki dari Allah ..Seorang siti hajar saja di Usia senja 60 th saja bisa melahir kan putra ismail tanpa embel embel anaknya lahir idiot ...Abis Anak tar yang di bahas masalah Rezeki calon nya kerja di mana jabatan nya apa...luar biasa yaa...selain punya face cantik jabatan cantik wajib pula punya Anak ..huff



ennotiwi1612 Feb 18 · Nilai: 5 · Komentar: 8 · Tags: #istifghfar#
christiono VIP

adakah wanita yang bisa memberikanku keturunan ? umur dibawah 30 tahun.

saya bayar 50 juta rupiah bersih.

biaya persalinan, biaya hidup (makan, kost) sampai melahirkan saya tanggung.

setelah melahirkan, anak menjadi hak saya sepenuhnya. kesepakatan berakhir.


lokasi saya kota semarang.

kalo ada yang mau, silahkan chat nanti saya kasih nomor wa saya


saya takut cari istri kalo nantinya istri tidak bisa memberikan keturunan.

banyak di sekitar saya yang istrinya tidak bisa memberikan keturunan.

christiono Feb 11 · Nilai: 5 · Komentar: 26
Pages: « Previous ... 2 3 4 5 6 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo