User blogs

Beib01 VIP
Just tell me if u wanna........grinning



Beib01 May 3 · Komentar: 20
Fatamorgana VIP
innocent yuhuuuuu!


Apakah kalian pernah merasakannya?

Bagaimana perasaan kalian saat merasakan jatuh cinta?

Meski cinta tak harus memiliki, tapi nikmati saja rasa yang ada dalam hati. wink

Seperti ada butterfly berterbangan di dalam hati


beebeebeebee

Karena gak ada emot butterfly, emot tawon aja deh grin

Fatamorgana May 3 · Komentar: 27
eferel VIP
Tak kenal maka taaruf


Kalimat ini begitu sederhana tapi mengandung makna besar....dari berkenalan kita jadi mengetahui karakter seseorang....bahkan suami istri pun yg tlah menikah lama tetap perlu mengenal pasangannya agar tidak terjadi perpisahan


Perjalanan hidup terkadang bisa membentuk karakter yg lain (karakter baru) sehingga terkadang suami/istri merasa kok pasangannya sekarang berubah tidak seperti waktu dulu dikenalnya....suami/istri tsb tidak berusaha mengenal perubahan yg terjadi pada pasangannya....akhirnya timbul pertengkaran- pertengkaran kecil hingga besar....tidak ada lagi komunikasi untuk belajar mengenal perubahan tsb....beranggapan mrasa sudah mengenal pasangan krn dirinya adalah suami/istri yg tlah di nikahinya bertahun-tahun lalu


Tetaplah belajar untuk mengenal dirinya sebelum menjadi suami/istri dan trus belajar mengenal dirinya setelah menjadi suami/istri krn kehidupan tidaklah flat


Jgn sampai setelah nikah, orang lain mau belajar mengenal pasangan kita dan membuatnya nyaman sedangkan diri kita masih berkutat mengenalnya dg 'gaya dirinya yg lama' sehingga timbullah perselingkuhan


Tak kenal maka berkenalan...

Berkenalan dg komunikasi yg lancar


Yuk...bangun komunikasi agar bisa mengenal slain bangun sinyal ke-peka-an blushblushblush

eferel May 3 · Komentar: 17
rahayu84 VIP
Yang butuh Krecek Sayur / Krecek Camilan buat Lebaran yuk bisa diorder.


PRODUK HALAL 100% Kulit Sapi ox

Sudah LABEL MUI




Ini enak banget lho buat Gudeg/Sambel goreng Krecek/Jangan sambel krecek/Sambel ati kentang








Gimana masih kuat kan puasanya abis liat ini ?


rahayu84 May 3 · Komentar: 5
Sriaudrey85 VIP

Banyak hal yang mendasari sebuah hubungan, tidak cukup dengan cinta saja tapi banyak hal yang dibutuhkan agar hubungan tetap langgeng dan awet...

Rasa bosan itu pasti ada,atau ada hal-hal lain yang memicu renggangnya sebuah hubungan contoh kesibukan,ego dll...

Pada akhirnya hubungan terasa hambar tak semanis saat awal-awal bertemu,komunikasi mulai jarang, perhatian berkurang...

Banyak yang akhirnya mencari solusi dengan mencari pelarian hubungan lain, tapi itu bukan solusinya,malah akan menimbulkan masalah baru...

Memang tidak mudah memperbaiki karena perlu usaha dari keduanya, dengan catatan dua duanya masih punya niat untuk bersama...


1. Jangan Egois

Sifat satu ini memang luar biasa pengaruhnya ke hati,menyatukan dua isi kepala tidaklah mudah, tapi perlu kompromi satu sama lain,memang orang egois katanya hidupnya lebih bahagia karena dia cuma mementingkan dirinya sendiri, kebahagiaanya sendiri tanpa peduli perasaan pasangannya.Dalam hubungan tidak boleh seperti ini,merasa diri paling benar, belajarlah memandang semua masalah dari berbagai sudut pandang,mencobalah memposisikan diri pada posisi pasangan agar bisa lebih mengerti dan memahami pasangan.

2. Jaga Komunikasi

Menjaga komunikasi sangat sakral, penting dan fatal jika dihiraukan. Apalagi jika hubungan sudah diambang putus,harus lebih sering berkomunikasi satu sama lain,turunkan ego tidak boleh cuek,mencoba berbicara dari hati ke hati bertanya bagaimana hubungan kita, maunya bagaimana,saling koreksi salah kita masing-masing ada dimana.Tapi memang perlu kesadaran dari masing-masing pihak,mengalah menurunkan ego mencoba memulai mengajak berkomunikasi dan berbincang walau hanya di muai dari hal-hal sepele terlebih dahulu,hal-hal receeh, tapi ketika sudah mencair lanjutkan untuk bicarakan hubungan dari hati ke hati.

3. Optimalkan Perhatian

Seiring berjalannya waktu terkadang mungkin karena kesibukan atau hal lain membuat salah satu kurang perhatian.Jangan pernah meminimalkan perhatian karena perhatian walau dalam bentuk kecil sekalipun akan sangat berarti dan membuat hubungan tetap stabil,jikapun mulai meredup perhatianlah yang akan menjadi alasan pulihnya kembali hubungan .

4. Berbicara dari hati ke hati

Ini ada hubungan keberlanjutannya dengan poin nomer 3 tadi yaitu masalah komunikasi.tapi disini komunikasi yang lebih rinci, komunikasinya lebih dalam dengan memakai hati. Berbicara serius tentang hubungan dari mata ke mata,hati ke hati. Jangan sampai ada sesuatu yang menganjal dan tidak tersampaikan yang menganggu keberlangsungan hubungan, sampaikan semua apa yang menjadi beban dihati dan maunya masing-masing bagaimana.

5. Bicara terus terang

Ini banyak yang kesulitan dalam memulai dengan alasan takut pasangan marah dsb.Tapi menurut saya ini penting sekali dalam hubungan yaitu keterbukaan, jangan menyembunyikan apapun dari pasangan.Disimpan dalam hati tidak akan menyelesaikan masalah, malah akan jadi beban dihati. bicara dengan pasangan apa yang dirasakan, terbuka tentang semuanya dan ini sangat membantu memperbaiki hubungan.

6.Pahami Situasi dan pandai memahami situasi

Pada saat fase pertengkaran dan perdebatan,harus pandai membaca situasi, ketika pasangan kita memanas sebaiknya jangan menanggapi, diam sejenak menghela nafas sambil istigfar jangan terpancing,berikan dia waktu untuk sendiri dan dingin.Baca situasi kapan bisa memulai perbincangan ketika kondisi dan kapan harus berpura-pura seperti tidak apa-apa dan lakukan hal seperti biasa, lakukan perhatian seperti biasa,seperti tidak apa-apa.saya sudah merasakannya dan ini sedikit dag dig dug karena takut pasangan masih belum hilang marahnya hehe.

7.Meminta Maaf

Meminta maaf tidak akan menurunkan harga diri kita,justru orang yang meminta maaf duluan termasuk orang yang mulia.Tidak ada sesuatu yang lebih mendamaikan dan menentramkan selain kata dan rasa maaf dengan hati yang tulus.tidak usah peduli siapa yang salah dan siapa yang benar tapi ini salah satu bagian dari mengalah demi hubungan.tidak ada salahnya minta maaf terlebih dahulu untuk meredam badai sekalipuan kita tidak pernah merasa salah.

8.Saling Mengerti satu sama lain

Ketika ego yang kita dahulukan, percayalah kita tidak akan memiliki waktu untuk sekedar mengerti, memahami perasaan pasangan.Melunagkan waktu untk berfikir,memposisikan diri kita dan berusaha memahami pasangan .


Selamat mencoba ya...dengan catatan sudah punya pasangan ya..

Biar hubungan tidak cepat selesai memang perlu perjuangan luar biasa tapi tentunya dari kedua belah pihak,bukan satu saja yang ingin tetap bertahan...

Tulisan ini saya buat dari hasil analis,pengamatan dan Interopeksi diri saya pada hubungan yang sebelumnya hehe



Sriaudrey85 May 3 · Komentar: 19
hari03 VIP


Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkan Mu
Jika aku memang tercipta untukmu, Ku 'kan memiliku Mu

Jodoh pasti bertemu........

#
sebait lirik lagu Afgan

cukup memberikan arti, pelajaran dan pembelajaran sampai saat ini.
Jodoh bukan menunggu dan menanti,
Jodoh itu untuk di jemput dan di perjuangkan........!!!
Walau kadang garis tangan tak sesuai harapan.

Semangat Pagi, Kawan .....!!!!

hari03 May 3 · Komentar: 7
Beib01 VIP
Pingin mudik ke rumah mertuasweat_smile




Beib01 May 3 · Komentar: 4
eferel VIP

Sebelum mengajak kenalan atau berkenalan....perlu dipersiapkan sinyal ke-peka-an yg tinggi dan kecepatan otak berpikir agar tidak lemot saat di butuhkan


Persiapan ini diperlukan disaat :


1. Ketika komunikasi yg terjadi seperti gong yg berbunyi kalau di pukul....komunikasi hanya satu arah....hanya diri kita yg aktif sedangkan dirinya hanya merespon tidak pernah memulai komunikasi


2. Ketika berlindung dg berbagai alasan sbg bentuk sopan santun berinteraksi


3. Menciptakan kondisi yg anyep, dingin, garing, hambar


Bukannya dirinya main-main melainkan dirinya tidak tertarik untuk melanjutkan perkenalan.....krn laki yg pendiam pun kl tertarik akan berusaha untuk membuat komunikasi, ingin berinteraksi walo pun ada alasan yg menghalangi dan menyadari perlu terciptanya kehangatan dlm sebuah hubungan


So....kl sdh mengalami kejadian di point 1-3....tidak perlu jd super hero melakukan berbagai hal berharap dirinya suatu saat akan tertarik....cukup menjadi super legowo dg melakukan satu hal yaitu : menyudahi


Kl sudah selesai....turunkan sinyal ke-peka-an dan turunkan kecepatan otak....istirahat sejenak....tunggu hingga ada bunyi alarm berikutnya


Smoga tips ini bermanfaat untuk menjadi diri kita sbg orang yg tau diri bahwa kita bukan orang yg di inginkannya

eferel May 3 · Komentar: 4
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo