User blogs

achyee VIP
Dunia itu penuh orang sakit jiwa yang terlihat normal.

-Tania Luna-

achyee Sep 28 '19 · Komentar: 76
achyee VIP
#coolman


Lagi gabut mau liat sapa aja yang baca2 bio tante2 ini.

Eehhh...lah...kok....ada sesebapak yang not bad sumpah ini siiiiihhh....gemay bener yaoloh si bapak ini yaaakkk


Paaakkk.....bapak gak salah ngikut2 dimarih juga ?

Point 8 lho bapak nih kalo dibaca2 bionya.

Deskripsi pasangan juga gak cemacem kalimat dan banyak kata ih si bapak, demen sayalah liat yang low profile kek sesebapak ini.


Paaakkkk....mau saling mengisi kayak gimana sih pak ?

Saya isiin deh pak, mau isi rasa apah ?? #kedip2


...makes me blushing nih sesebapak blush

(((auto kumat ganjen))) sweat_smile


achyee Jan 8 · Komentar: 75
Hera_Eirene VIP
laughinglaughinglaughinglaughing
Ada yang seru laughing


Hera_Eirene Oct 4 '19 · Komentar: 75
Sonia VIP
Apapun yg terjadi ... allah yg menentukan . Ku jalani aja

Klo allah menunjukkan org yg pantas bisa membimbingku ...menjaga ku ... mencintai ku .... alhamdulillah ... pray


Sonia Sep 19 '19 · Komentar: 75
Sonia VIP
duda org jawa minat text me ....klo cocok oktober saya bisa cuti menjumpai ..... sunglassesok_hand
Sonia Aug 18 '19 · Komentar: 75 · Tags: serious
linaquen VIP
Semanis apapun ucapan seseorang terhadap dirimu..jikalau dia tidak pernah punya tujuan yang jelas saat bersamamu atau tidak pernah merealisasikannya, baiknya ditinggalkan saja.

Karena semakin dewasanya kamu, kamu akan paham dan sadar. Bahwa ucapan tanpa tindakan adalah suatu bentuk penipuan. Bikin sia-sia waktumu juga kan.



linaquen Dec 2 '19 · Komentar: 74
Rina1981 VIP

Kepada YTH


Calon istri saya, calon ibu anak-anak saya, calon anak Ibu saya dan calon kakak buat adik-adik saya

Di tempat


Assalamu'alaikum Wr Wb


Mohon maaf kalau anda tidak berkenan. Tapi saya mohon bacalah surat ini hingga akhir. Baru kemudian silahkan dibuang atau dibakar, tapi saya mohon, bacalahdulu sampai selesai.


Saya, yang bernama ...... menginginkan anda ...... untuk menjadi istri saya. Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya manusia biasa. Saat ini saya punya pekerjaan.


Tapi saya tidak tahu apakah nanti saya akan tetap punya pekerjaan. Tapi yang pasti saya akan berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anakku kelak.


Saya memang masih kontrak rumah. Dan saya tidak tahu apakah nanti akan ngontrak selamannya. Yang pasti, saya akan selalu berusaha agar istri dan anak-anak saya tidak kepanasan dan tidak kehujanan.


Saya hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan. Saya menginginkan anda untuk mendampingi saya. Untuk menutupi

kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya. Saya hanya manusia biasa. Cinta saya juga biasa saja.


Oleh karena itu. Saya menginginkan anda mau membantu saya memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa.


Saya tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati. Karena saya tidak tahu suratan jodoh saya.

Yang pasti saya akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami dan ayah yang baik. Kenapa saya memilih anda ?

Sampai saat ini saya tidak tahu kenapa saya memilih anda. Saya sudah sholat istiqaroh berkali-kali, dan saya semakin mantap memilih anda.


Yang saya tahu, Saya memilih anda karena Allah. Dan yang pasti, saya menikah untuk menyempurnakan agama saya, juga sunnah Rasulullah. Saya tidak berani menjanjikan apa-apa, saya hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini.


Saya mohon sholat istiqaroh dulu sebelum memberi jawaban pada saya. Saya kasih waktu minimal 1 minggu, maksimal 1 bulan. Semoga Allah ridho dengan jalan yang kita tempuh ini. Amin


Wassalamu'alaikum Wr Wb



COPAS, di atas adalah contoh surat lamaran. Silahkan yang mau nyontek. Jangan baper ya blush

Rina1981 Aug 26 '19 · Komentar: 74
Feri4ever VIP
Karena biar jaga2 klo miskin pasti dibully mertua, istri yg bawel dan segudang cacian..


Pengen kerja keluar negri yg katanya gaji tinggi...


Karena diindo anak negri ditelantarin mw nikah aja susah...


Owh kampretttt... masa harus berdoa sambil zikir 10000x pun gk kerja tetep miskin


Indonesia milik siapa? Arab atau amerika


Feri4ever Aug 13 '19 · Komentar: 74
Sonia VIP
Kata kakek ku sewaktu saya msh kecil,klo saya cari pasangan suami itu klo sang suami dah berani menyuruh sang istri bekerja mencari nafkah dan slalu dia tidak memberi uang hasil krja nya cuma slalu minta ke istri klo tidak diberi marah2.. itu kamu hrs sadar itu lelaki gk pantas untuk masa dpn panjang smpe tua . Jgnkan sang PACAR atau KEKASIH baru kenal sdh berani minta duit ..itu dah gk beres gk bisa di ajak hidup bersama karna akan sengsara nanti nya.
Sonia Aug 6 '19 · Nilai: 1 · Komentar: 73 · Tags: berhati2 memilih pasangan
linaquen VIP
joystuck_out_tongue

TIRU YANG BAIK DARI LAKI-LAKI TERKENAL, WALAU BELUM MAMPU TIRU REZEKINYA


Barusan saya melihat rekaman wawancara Ashraf Sinclair dengan Fenny Rose, dimana Ashraf mengatakan, "Saya berusaha untuk selalu ada untuk anak saya, sehingga saya juga ikutan tentang segala hal mengenai anak saya semenjak dia lahir, mulai dari ganti popok , mandiin, dan lain-lain. Kecuali hal yang tidak saya bisa seperti ASI."


Lihat? Laki-laki sesukses dan sekaya dia mau membantu mengganti popok dan memandikan anak. Itu baru dua contoh kecil yang disebutkannya. Belum lagi hal-hal tetek bengek lainnya, yang intinya melakukan pekerjaan yang kata orang-orang selama ini itu 'urusan' ibunya.


Tanpa maksud merendahkan, apa kabar laki-laki yang ngasih uang cuma bisa pas-pasan, tapi berlagak seperti bos besar terhadap istri. Apa-apa semua yang berhubungan dengan anak dan rumah itu tugas istri. Tidak peduli istri lagi repot masak dan anak menangis, bisa telinganya begitu tuli tak mau tahu, sambil main hp berkata," Anak nangis tuh!". Luar biasa bukan?


Biasanya alasannya para suami sibuk cari uang di luar, jadi tidak mau lagi direpotkan urusan anak dan urusan kerjaan rumah. Seakan-akan anak lahir bukan karena perbuatannya juga, tapi karena istrinya saja yang tiba-tiba hamil tanpa diapa-apain sama suami. Kalau soal sibuk, Ashraf di samping artis juga seorang pengusaha, kurang sibuk apa dengan dua profesi begitu, tapi dia tidak enggan untuk turun serta mengurus anaknya sendiri. Ya! karena dia tau itu darah dagingnya, bukan cuma darah daging istrinya saja. Mungkin begitulah cara laki-laki yang pikirannya tidak dangkal bekerja.


Dan kemudian aku teringat lagi dengan Pak Habibi, di mana beliau bisa setia dengan satu perempuan sampai akhir hayatnya. Seorang laki-laki yang bisa membuat pesawat, tidak tergoda untuk menduakan istrinya, punya selingkuhan atau kabur dengan pelakor. Lihatlah biografinya, pernah ditawari perempuan cantik untuk gratifikasi, tapi beliau tolak. Dan beliau tetap teguh setia mengenang istrinya saat Ibu Ainun lebih dulu berpulang, menunggu setiap hari tanpa melewatkan satu haripun tanpa menyebut nama Ibu Ainun, hingga akhirnya jasad beliau pun dibaringkan di sisi pusara istri tercintanya.


Jadi, jika tidak mampu meniru kekayaan, kepintaran dan ketenarannya, tirulah sifat baiknya, yaitu misalnya kesetiaan dan tidak merasa hina saat membantu istri mengurus anak. Jangan sampai sudahlah uang pas-pasan, muka ala kadarnya, tapi bertingkah seperti tuan besar, dan istri adalah pembantu. Sudah begitu, jangankan bikin pesawat terbang, bikin gambarnya saja sudah tak mampu, kasih nafkah senen kamis kembang-kempis, masih sok-sok selingkuh dan minta kawin lagi. Malu atuh!


Salam Manis di hari Kamis grin ... ini copas dr group sebelah

linaquen Feb 20 · Komentar: 72
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo