User blogs

Dina52 VIP
microphonesunglasses

1. serius ingin menikah. Biasanya akan mau melamar atau ngajakin Taaruf dulu,

2. Buat mengisi waktu luang atau teman menghilangkan rasa bosan. biasanya chat, telepon gombalin dan modusin tau2 menghilang stuck_out_tongue_closed_eyes

3. Buat diajak pacaran. utk memenuhi nafsu syahwatnya atau malahan di mafaatkan (misal dimintaiin duit)

4. Mengajak Taaruf biar terlihat islami. padahal ujungnya pacaran jugalaughing
Dina52 Oct 25 '19 · Komentar: 354
achyee VIP
#recommended (versi calon bini sultan)


Baper aing se-ost-ost-nya...

Note akhir drakor ini ;

"Nilai hidup seseorang ditentukan dari cinta yang diberikan bukan cinta yang didapatkan." - Epictetus






Bogo sip-eo sultan ; saranghae...

Naneun hangsang dangsing-eul wihae yoegie issseubnida heart_eyes


achyee Feb 1 · Komentar: 291
achyee VIP
#weteef


Hei...para lelaki2 hebat gagah ganteng perkasa bijaksana ; kalo udah lama maen dimarih tapi ga dapet2 ciwi, udah inbok berciwi2 tapi yang ngerespon bisa diitung jari, nyari ciwi yang apa adanya gak neko2 gak nemu yang dicari, gak nemuin ciwi yang mau diajak bejuang dari nol, ketemu ciwi yang mensyaratkan pendidikan dan angka gaji dan atau banyak ciwi2 yang gak mau sama elo...plisssss....plisss banget ini yak jangan kebanyakan ngeluh di blog, jangan misuh2in perempuan, jangan nyalah2in wanita, jangan maki2 kalo lo diblokir.


Mikir ajalah kenapa lo dibegituin. Gak semua muanya jadi kesalahan perempuan.


Kalo lo susah ngarepin dapet jodoh disini lalu menyalahkan ga ada cewe yang serius disini ; faakkkk lah !!!

achyee Jan 13 · Komentar: 273
achyee VIP
Nyari babang2 sejenis ahjussi rasa oppa yg mau diajak pose kek ginih heart_eyes



achyee Nov 10 '19 · Komentar: 211
jhon_doe VIP
crocodile


jhon_doe Mar 27 · Nilai: 5 · Komentar: 170
Dina52 VIP
Kenapa?
karena kalau hanya untuk bahagia saat kamu tidak bahagia pernikahan mu bisa saja kandas,
akan tetapi bila tujuannya untuk ibadah, kamu akan saling melengkapi dan saling menerima
sedangkan bahagia adalah bonusnya..
blush
karena berumah tangga adalah ibadah terlama maka carilah pasangan yang siap untuk selalu belajar dan berbenah. Begitu nasehat dari guru .. hehe upside_downhugging

Pembicaraan beberapa hari terakhir ini sangat menarik terutama mengenai niat ingin menikah jd spt mereview niat diri selama proses pencarian ini, jodoh memang ketetuan Allah dan akan di pertemukan pada waktu yang tepat, Tapi tak ada salahnya mereview Niat .
Niat apa selama ini yg ada di hati bisa jadi ada yg salah sehingga masih belum menemukan jalan untuk bertemu jodoh dan segera melangkah ke jenjang pernikahan terutama mengenai niat hati yg benar.
Tidak ada salahnya ingin menikah untuk berbahagia tp kehidupan kadang tdk selalu selaras dgn harapan dan keinginan krn hidup bukanlah tempat menetap tapi persinggahan yg hanya sementara ,

Balik lagi yang perlu di niatkan Menikah untuk beribadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala, pernikahan itu merupakan bagian dari misi ibadah kepada Allah suhanau wa Ta'ala maka dalam pernikahan kebahagiaan hanyalah makmum diatas syariat islam yang kelak di tegakkan bersama. eaaasmile
ketika pernikahan dilakukan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah. Pastilah ia akan langgeng karena yang diharap adalah ridha Allah semata. Selama kedua insane itu mau, ketaatan kepada Allah tersebut tidak akan pernah sirna. Karena pernikahan itu ibadah, tentu godaan dan cobaannya banyak. Ini konsekuensi keimanan seorang Muslim.
dengan menikah maka kita sudah meraih separuh nilai keagamaan kita, dengan kata lain, ibarat sebuah gelas, jika ada orang sudah sholat, sudah puasa, berzakat dan berhaji tapi belum nikah, berarti dia baru dapat separuh dari nilai agamanya ( belum sempurna ), nah ini dia ibadah .
so… tetap semangat meski berseliwerin kekhwatiran setelahnya , tapi katanya sih lebih banyak menentramkan krn segala masalah akan di hadapi bersama cieeeeeespeak_no_evilsmiley

apa sih arti , ibadah artinya patuh , tunduk. Ubudyah artinya tunduk dan merendahkan diri. Menurut Al’azhari, kata ibadah tidak dapat disebutkan kecuali untuk kepatuhan kepada Allah. Di dalam syara’, ibadah mempunyai banyak definisi, tetapi makna dan maksudnya satu. Definisi itu antara lain adalah :
• Ibadah ialah taat kepada Allah dengan melaksanakan perintah-Nya melalui lisan para rasulNya. • Ibadah adalah merendahkan diri kepada Allah Subhannahu wa Ta’ala yaitu tingkatan tunduk yang paling tinggi disertai dengan rasa mahabbah (kecintaan) yang paling tinggi. • Ibadah ialah sebutan yang mencakup seluruh apa yang dicintai dan diridhai Allah Subhannahu wa Ta’ala , baik berupa ucapan atau perbuatan, yang zhahir maupun yang batin. Ini adalah definisi ibadah yang paling lengkap.

Karena pernikahan adalah ibadah pengalaman tentang pernikahan dari beberpa kisah kadang menjadi inspirasi pengalaman baik dan buruk ttg pernikahan, dimana Tidak jarang juga yg menyebakan perpisahan/ masalah dalam pernikahan berupa masalah ekonomi , suami bekerja gk jelas, ekonomi memburuk sementara kebutuhan meningkat hal ini akan menjadi ujian terberat bagi pasangan yg baru nikah, bhkn yg sdh lama menikah tdk hnya di kalangan biasa tapi juga di pasangan yg berpendidikan,paham agama dan satu visi dan misi di awal , dll

Ada juga kisah pasangan yang hidup sederhana, ekonomi pas2 an , bahkan tergolong kurang mampu ,namun mereka terlihat tdk ada masalah dgn pernikahannya bahkan anak2 mereka menjadi orang yg berhasil jd dari keterbatasn justru melahirkan kturunan yg luar biasa tak jarang pula ada anak mereka yg sukses menjadi pejabat atau pemimpin.

Ada kisah juga pasangan yg memilki suami beristri lbh dari satu, terlihat bahagia meski ekonomi mereka tdk kaya2 banget yaa cendurung berkemampuan sj, istimewanya istri-istrinya mencarikan istri baru utk suaminya alasanya dgn punya bayak istri bisa lbh nyaman beribadah krn tdk selalu full mengurus dan melayani suami jd bisa bergilir berarti istri dapat jatah libur hehehe, paling resikony jk butuh suami untuk kepentingan mendadak harus sabar menunggu , tp yg ter parah harus bisa menahan rasa cemburu hiiiisee_no_evil. Memang yang terlihat indah adalah pernikahan yang level sama , baik pendidikan , ilmu , status social, kemampuan ekonomi, memilki anak yg pinter sholeh dan sholeha.
hmmmm tapi itulah hidup tidak semua sama dan sesuai pesanan belum tentu yg indah terlihat enak bisa jadi sdg di uji juga, bentukny tidak berupa harta, bs jd datang dari anak atau dari pasangan tapi bs jd dr mertua atau kesehatan.. subahanallahrelaxed

maknanya ibadah bukanlah beban yang memberatkan tapi dengan ikhlas kita menjalankan ibadah pada Allah sebagai kebutuhan utama.
memilih pasangan untuk mengurangi resiko2 kedepan sah2 saja krn jodoh itu bagaikan rejeki yg harus di ikhtirkan dan dipilih namun jika sdh memilih hrs siap dgn konsekwensi dan tanggung jawabnya smiley
Kalau kedua-dua pasangan suami-isteri itu dapat memahami konsep ibadah dalam pernikahan, maka sudah tentu masalah rumahtangga akan bisa teratasi dengan baik. Kerana setiap pasangan itu sentiasa berusaha memenuhi kehendak-kehendak dan tuntutan-tuntutan ibadah. Di antara tuntutan ibadah dalam perkahwinan ialah kesetiaan, iltizam (komitmen), tanggungjawab, kasih sayang, hormat menghormati, amanah, jujur, ikhlas dan sebagainya.

Sholat yg 5 menitan aja harus pake persiapan
puasa yg 12 jam-an aja mesti kuat siaga
Haji yang 40 harian juga harus matang
Apalagi Nikah yg ibadah seumur hidup, harus lebih matang lagi persiapannya


keep spirit ..musclemuscle
( Note: sumber hasil study kasus ala2 jomblo wati )
Dina52 Jan 23 · Komentar: 132
Sonia VIP
selidik punya selidik ternyata duda yg di AN msh ada yg bersetatus beristri. dan ada juga yg cuma pisah dgn istrinya to blm cerai resmi ....makanya klo chat sekali klo kita ingin serious dia lgsg menghilang....... hmmm perlu byk hati2 kaum perempuan.
Sonia Aug 27 '19 · Komentar: 129 · Tags: i don't like lie and i don't like people cheating
achyee VIP
#banjir2020


Heeeeiiiiii....kalian yg di jabodetabek ; pada aman dari banjir apa masih kebanjiran ???

Gw cek di lapak sebelah yg parah ciledug ama bekasi. Dina ama si Kembang di bekasi, apa kabar ? Aman2 aja apa kebanjiran jg ? Semoga kalian baik2 aja yaaa....


Mba Nani, mba Neni, bang Satria, duh siapa lg ya yg di jakarta (luping sy) ; aman2 aja kan ya kalian...?


Juprrriiiiii.....lo di tangeran gimana, aman ga ?

Di depok ada mas Is, depok gimana depok sekitaran elo mas ?


Bogor ??


Mudahan2 semua aman dan baik2 aja. Kalopun jd korban banjir mudah2an sudah ada bantuan dan pertolonga. Tetap sabar yak semuanya.


Dari tadi malem mantengin twit** jakarta dan sekitarnya yg kebanjiran, gw yang panik bacanya...masih ada yang terjebak di dalam rumah dan perlu bantuan.


Temen2 AN jakarta udah ada yang melakukan penggalangan dana belum ?

achyee Jan 2 · Komentar: 120
Kaliandra88 VIP
Hi ladies,aku mau tanya deh,,pernah g sih kalian ngerasa putus asa bahkan nyaris menyerah karena g nikah2??udah nunggu skian lama,usaha pun sudah..tapi hasil tetap sama..bahkan sampai berfikir semua laki2 sama aja..
Kaliandra88 Dec 30 '19 · Komentar: 115
achyee VIP

Yang pernah di-JAD-in mana suaranyaaaaaahhhhh….*over mic ke penonton*

Yuk cusss yang JAD-JAD-an pada ngaceng #eeh ngacung jempol dimarih berbagi cerita suka duka tawa ceria gembira airmata.

Apa sih JAD ? Ya itu tadi, jalanin aja dulu.

Jalaninnya yang kaya gimana ? Ya kaya gitu-gitu deh...


Taaruf enggak. Temen bukan. Pacar apalagi. Calon istri/suami, jaaaauuhhhh…

Gak jelas dah pokoknya. Abu-abu. Item enggak. Putih juga enggak.

Tapi sama-sama suka. Sama-sama naksir. Sama-sama mau.

Mungkin sama-sama sayang. Bisa jadi sama-sama cinta.


Ditanya sambil santai ; jadi kita gimana nih ??

Dijawab ; jalanin aja dulu..

Ditanya sambil nyanyi ; mau dibawa kemana hubungan kita ??

Dijawab ; jalanin aja dulu…

Ditanya serius ; kapan niiihhh ???

Jawabnya ; jalanin aja dulu…


Ibarat lagi males bangaet dirumah aja, pengen jalan-jalan, tapi ga tau mau jalan kemana. Pokoknya jalan aja daripada bete di rumah. Tapi tujuan jalannya kemana ya gak tau, ngider ajah, keliling-keliling ga tau arah tujuan mau kemana.


Apakah ada maksud dibalik hubungan JAD ini ? Jelas ada. Ada pake bangeeetttt.

Bisa jadi sebenarnya suka tapi gak yakin-yakin amat ini yang di pilih.

Bisa jadi juga lagi dilema ; suka sama si A ini tapi pengennya sama si B. Tapi si B sinyalnya lemot, nah si A sinyalnya kenceng. Yakali klo si B tetiba ilang sinya,l, yaudahlahya ada si A ini.

Bisa jadi karena memang merasa gak perlu buru-buru lah, santuuuyyy….sambil liat-liat sejauh mana kecocokan yang ada diantara kita.

Bisa jadi begini ; hanya perlu orang bukan hubungan. Hanya perlu sebuah kedekatan bukan seutuhnya dekapan.

Dan masih banyak sih kemungkinan-kemungkinan lainnya, kemungkinan diluar tersebut diatas pada dikomen ajalahyaaa.


Nah, kalo tante2 yang ini di-JAD-in, opsinya cuman dua :

Kalo lelakinya bukan tipikal amat, tendaaanggg….cari yang lain.

Kalo lelakinya masih tipikal dan suka juga, ya hayuk aja jalanin, mayan ada gandengan **tapiiii….ya sambil larak lirik yang lain lah** HA !


Lah, sini udah ngebet, situ santuy ajah. Helllaaawww...

Umur tuh kaya argo taksi, jalan terrrooosss.

Bukan harga flat kaya taksi online, udah ditetapkan tarifnya, pake promo pula.


Sini maunya yang item putihnya jelas.

Situ malah abu-abu.

Abu-abu monkey pula speak_no_evilmonkey

achyee Sep 24 '19 · Komentar: 114
Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo