⁣AREA ABU-ABU ITU BERNAMA JAD ditulis oleh achyee

Yang pernah di-JAD-in mana suaranyaaaaaahhhhh….*over mic ke penonton*

Yuk cusss yang JAD-JAD-an pada ngaceng #eeh ngacung jempol dimarih berbagi cerita suka duka tawa ceria gembira airmata.

Apa sih JAD ? Ya itu tadi, jalanin aja dulu.

Jalaninnya yang kaya gimana ? Ya kaya gitu-gitu deh...


Taaruf enggak. Temen bukan. Pacar apalagi. Calon istri/suami, jaaaauuhhhh…

Gak jelas dah pokoknya. Abu-abu. Item enggak. Putih juga enggak.

Tapi sama-sama suka. Sama-sama naksir. Sama-sama mau.

Mungkin sama-sama sayang. Bisa jadi sama-sama cinta.


Ditanya sambil santai ; jadi kita gimana nih ??

Dijawab ; jalanin aja dulu..

Ditanya sambil nyanyi ; mau dibawa kemana hubungan kita ??

Dijawab ; jalanin aja dulu…

Ditanya serius ; kapan niiihhh ???

Jawabnya ; jalanin aja dulu…


Ibarat lagi males bangaet dirumah aja, pengen jalan-jalan, tapi ga tau mau jalan kemana. Pokoknya jalan aja daripada bete di rumah. Tapi tujuan jalannya kemana ya gak tau, ngider ajah, keliling-keliling ga tau arah tujuan mau kemana.


Apakah ada maksud dibalik hubungan JAD ini ? Jelas ada. Ada pake bangeeetttt.

Bisa jadi sebenarnya suka tapi gak yakin-yakin amat ini yang di pilih.

Bisa jadi juga lagi dilema ; suka sama si A ini tapi pengennya sama si B. Tapi si B sinyalnya lemot, nah si A sinyalnya kenceng. Yakali klo si B tetiba ilang sinya,l, yaudahlahya ada si A ini.

Bisa jadi karena memang merasa gak perlu buru-buru lah, santuuuyyy….sambil liat-liat sejauh mana kecocokan yang ada diantara kita.

Bisa jadi begini ; hanya perlu orang bukan hubungan. Hanya perlu sebuah kedekatan bukan seutuhnya dekapan.

Dan masih banyak sih kemungkinan-kemungkinan lainnya, kemungkinan diluar tersebut diatas pada dikomen ajalahyaaa.


Nah, kalo tante2 yang ini di-JAD-in, opsinya cuman dua :

Kalo lelakinya bukan tipikal amat, tendaaanggg….cari yang lain.

Kalo lelakinya masih tipikal dan suka juga, ya hayuk aja jalanin, mayan ada gandengan **tapiiii….ya sambil larak lirik yang lain lah** HA !


Lah, sini udah ngebet, situ santuy ajah. Helllaaawww...

Umur tuh kaya argo taksi, jalan terrrooosss.

Bukan harga flat kaya taksi online, udah ditetapkan tarifnya, pake promo pula.


Sini maunya yang item putihnya jelas.

Situ malah abu-abu.

Abu-abu monkey pula speak_no_evilmonkey


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Sep 25 '19
lho, klo astral sewaktu waktu bisa indehoy, klo nyata cari yg selaras dwong... sebenernya jodohku dh diramal oleh jayabaya, tinggal ikhtiar ajeee
achyee VIP
Sep 25 '19
jayabaya bukannya ngeramal soal ratu adil ya, dibagian sebelah mana halaman berapa jodoh lo diramal jayabaya
Feri4ever VIP
Sep 25 '19
banyak peninggalan sejarah yang hilang.. konspirasi politik dll... klo dah bisa astral bisa becanda langsung ma penulis
achyee VIP
Sep 25 '19
gimana....gimana....gimana....
Jopriatna VIP
Sep 25 '19
cukup kelas modern aja... berangkat kedunia maya tuk perkawinan didunia nyata..sweat_smile
achyee VIP
Sep 25 '19
naaaaaaahhhh....yg realistis aja lah yak yg nyata2 ajah depan idung
kembangkotakuncup VIP
Oct 16 '19
wkwkwkwkw, nunggu sambungan pembicaraan achyee dan feri, lanjutin dong...pliss?
achyee VIP
Oct 16 '19
kga bisa lanjut feri lg pindah dunia blom balik2 k dunia sini hahahaa
Titiartia VIP
Jan 5
he he... ada jg y yg kyk gitu... baru tau akuh...
achyee VIP
Jan 5
waaahhh banyaaakkkk mba
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh achyee
Ditulis Sep 24 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo