User blogs

eferel VIP
Sekedar mau tanya


Kapan kamu mau datang nemuin ayah saya ???


Jangan lupa siapin kalau d tanya :

01. Siapa nama kamu

02. Berapa umur kamu

03. Apa status kamu

04. Tinggal di kota mana

05. Siapa saja yg jadi tanggungan kamu

06. Bagaimana ibadah kamu

07. Hapalan surah apa saja

08. Ada keinginan poligami kah

09. Apa yg kamu lakukan ketika emosi

10. Apa yg kamu lakukan untuk habiskan waktu

11. Apa kamu mau merawat ketika sakit parah

12. ......

13. ......


Apa ada masukan yg perlu d tanyakan ???


eferel May 4 '21 · Komentar: 67
achyee VIP
Udah juni ajah.

Masih gini-gini aja nih suasananya ?

Kagak ada yang ngajak rame2an apa gituuuhhh....biar seru laughinglaughingmuscle

Belom ada bebacotan yang perlu dibabat2in gituh ?

Lama yak kagak ada yang cakar2an tembok stuck_out_tongue_winking_eyemetal

achyee Jun 4 '20 · Komentar: 67
achyee VIP
ragesmiling_impimppunch

#unjukgigi


Mau unjuk kebolehan sah-sah aja. Mau caper soal kehebatan apapun boleh-boleh aja. Mau diakuin punya skill, its oke.


Tapi ga gitu mainnya maliiiiihhhhhh.....!!!!


Even gw bukan artis, poto gw bukan setara poto seleb, kalo asal comot, asal ngedit, tanpa ijin yang empunya ; skill elo nope !





achyee Jan 24 '20 · Komentar: 67
Dina52 VIP
Fenomena batal menikah menjelang hari H sekarang ini menjadi sering terjadi...tidak hanya publik figur yang mengalami bahkan orang biasa pun bisa mengalami hal yg sama.


Qodarullah Kisah sedih ini pun nenimpa

Kawan saya akan menikah akhir bulan ini mendadak batal...dengan alasan yg.. Termasuk di dalam slide dibawah




Jadi..jangan kaget menghadapinya yaaa..gaes..jika mengalaminya, tetap semangat..utk memulai kembali.

slight_smile






Dina52 Feb 21 '21 · Nilai: 5 · Komentar: 66
Ning272 VIP
grimacing
Ning272 Jul 28 '20 · Komentar: 66
Hera_Eirene VIP
thinking Jujur! Sebenernya kasihan.





Ini Hera Jujur ye!


Sebenernya Hera ntuh kasihan sama si om ituh!

Gimana kagak kasihan cobak!


Dia usia segitu.

Anak 5 masih kecil2. Masih butuh biaya pendidikan. (Makanya dia cari wanita yang kagak bawa anak, mungkin berat biayain anak bawaan)


Usaha dia lagi sepi, pemasukan hanya cukup buat kebutuhan sehari2, anak dipondokin (Hera kagak tau biaya pondokan mahal atau kagak).

Tapi syukurlah masih ada sumber pemasukan dari kos melati yang digembar gemborkan sebagai pavillion, dan kios toko yang digembar gemborkan sebagai ruko.


Tapi dia pengen banget punya istri yang menerima dia apa adanya, dan mau dipekerjakan. Syukur2 bisa mensubsidi finansial dia.


Dia kagak belajar tentang apa yang dibutuhkan wanita. Dia kurang paham psikologis wanita.

Dia pikir yang dibutuhkan wanita hanya berapa ronde dia kuat di ranj*ng.


Maka dia melakukan promosi diri tentang fisik dia yang strong, kekuatan rudal balistik dia, dll.

Dengan dia berorientasi pada fisik dan rudal balistik, itu semacam dia menebarkan energy yang akan menarik wanita yang sefrekwensi dengan dia.

"The Law of Attraction"

Maka nikmatilah wanita yang berorientasi sefrekwensi.

Nikmatilah kawin cerai kawin cerai.



Mungkin sebagian wanita disini kasihan sama si om, ingin membukakan mata si om tentang psikologis wanita, memberikan saran secara halus tapi si om kagak peka, saran secara kasar malah si om defense melulu dan parahnya salah paham, para wanita disini dianggap "hatter" yang bully dia, dia merasa diri selalu benar.


Akhirnya sebagian wanita disini geregetan dan eneg sama tingkah si om.

What the f*ck!

Ada akibat, pasti ada sebab.

Kenapa ada "hatter"? Kenapa ada "bully"? Coba dipikir!

(Padahal istilah hatter dan bully itu juga terlontar dari dia sendiri, dia yang menganggap sebagian wanita disini hatter dia dan bully dia)


Kalau si om kagak banyak tingkah dan kagak norak serta mengerti psikologis wanita, pastinya sebagian wanita disini akan baik2 saja dan malah justru simpati sama dia.



Coba dipikir lagi!

Wanita baik2 yang memiliki hati yang tulus dan niat menikah untuk ibadah, pasti akan takut memiliki suami yang tukang kawin cerai, membuka aib, membual sana sini, membuat cerita palsu dan menjelek2kan mantan istri.

Wanita baik2 akan takut jadi korban berikutnya.



Ttd

pig

Cu Pat Kai stuck_out_tongue_closed_eyes




Hera_Eirene Jun 23 · Nilai: 4 · Komentar: 65
linaquen VIP
Cari pasangan yang mau di ajak susah?


Kalau ada lelaki bilang kek gini sebenarnya tepat apa ngga ya?


Apa karena ada hadist yang mengatakan istri yang baik itu yang mau diajak susah seadanya.


Sehingga sebagian lelaki legitimasi.


Lantas apa yang bisa dikatakan oleh lelaki " saya siap lahir batin " jika untuk hidup bersama sang pujaan hati belum tau tinggal dimana kesudahannya, ada tempat tinggal tapi di pondok indah mertua. Karena jangankan buat cicil rumah buat ngekost pun dia tidak mampu. Terus jika sang pujaan hati pakai skincare, belum tau juga bisa terpenuhi tiap bulan, karena buat makan pagi dan sore pun belum tau lauknya dengan apa. Padahal siap secara batin itu, punya kesadaran harus menyediakan keperluannya secara pantas.


Begitu bukan sih ya grin



linaquen Jan 14 '20 · Komentar: 65
Pages: « Previous ... 8 9 10 11 12 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo