User blogs

achyee VIP
Udah juni ajah.

Masih gini-gini aja nih suasananya ?

Kagak ada yang ngajak rame2an apa gituuuhhh....biar seru laughinglaughingmuscle

Belom ada bebacotan yang perlu dibabat2in gituh ?

Lama yak kagak ada yang cakar2an tembok stuck_out_tongue_winking_eyemetal

achyee Jun 4 '20 · Komentar: 67
eferel VIP
Sekedar mau tanya


Kapan kamu mau datang nemuin ayah saya ???


Jangan lupa siapin kalau d tanya :

01. Siapa nama kamu

02. Berapa umur kamu

03. Apa status kamu

04. Tinggal di kota mana

05. Siapa saja yg jadi tanggungan kamu

06. Bagaimana ibadah kamu

07. Hapalan surah apa saja

08. Ada keinginan poligami kah

09. Apa yg kamu lakukan ketika emosi

10. Apa yg kamu lakukan untuk habiskan waktu

11. Apa kamu mau merawat ketika sakit parah

12. ......

13. ......


Apa ada masukan yg perlu d tanyakan ???


eferel May 4 '21 · Komentar: 67
achyee VIP
ragesmiling_impimppunch

#unjukgigi


Mau unjuk kebolehan sah-sah aja. Mau caper soal kehebatan apapun boleh-boleh aja. Mau diakuin punya skill, its oke.


Tapi ga gitu mainnya maliiiiihhhhhh.....!!!!


Even gw bukan artis, poto gw bukan setara poto seleb, kalo asal comot, asal ngedit, tanpa ijin yang empunya ; skill elo nope !





achyee Jan 24 '20 · Komentar: 67
Dina52 VIP
Fenomena batal menikah menjelang hari H sekarang ini menjadi sering terjadi...tidak hanya publik figur yang mengalami bahkan orang biasa pun bisa mengalami hal yg sama.


Qodarullah Kisah sedih ini pun nenimpa

Kawan saya akan menikah akhir bulan ini mendadak batal...dengan alasan yg.. Termasuk di dalam slide dibawah




Jadi..jangan kaget menghadapinya yaaa..gaes..jika mengalaminya, tetap semangat..utk memulai kembali.

slight_smile






Dina52 Feb 21 '21 · Nilai: 5 · Komentar: 66
Ning272 VIP
grimacing
Ning272 Jul 28 '20 · Komentar: 66
achyee VIP


Akoh terkejoottt pas klik fitur blog lalu scroll down.

Kaget sumpah !

Untung ga jantungan....

Ada yang samaan terkejot kek akoh ?

Yok kumpul yok, kita satu server.


*buat yang paham aja*

laughing


achyee Apr 7 '21 · Komentar: 65
Neni46 VIP
Lunas ya utang saiah walopun cuma ber 3 yg bs hadir innocent trims Mba Nani n Jenab utk rumpi2 serunya...next dijadwalin lg ama member2 yg lain yes hugging
Neni46 Aug 10 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 65 · Tags: kopdar cewek an
linaquen VIP
Cari pasangan yang mau di ajak susah?


Kalau ada lelaki bilang kek gini sebenarnya tepat apa ngga ya?


Apa karena ada hadist yang mengatakan istri yang baik itu yang mau diajak susah seadanya.


Sehingga sebagian lelaki legitimasi.


Lantas apa yang bisa dikatakan oleh lelaki " saya siap lahir batin " jika untuk hidup bersama sang pujaan hati belum tau tinggal dimana kesudahannya, ada tempat tinggal tapi di pondok indah mertua. Karena jangankan buat cicil rumah buat ngekost pun dia tidak mampu. Terus jika sang pujaan hati pakai skincare, belum tau juga bisa terpenuhi tiap bulan, karena buat makan pagi dan sore pun belum tau lauknya dengan apa. Padahal siap secara batin itu, punya kesadaran harus menyediakan keperluannya secara pantas.


Begitu bukan sih ya grin



linaquen Jan 14 '20 · Komentar: 65
Deewii VIP
Karena sudah terlalu banyak manusia yg terkena penyakit wahn, -cinta dunya dan takut mati-, maka ketika ada manusia yg berani mati karena membela yg haq, dicari-carilah kesalahannya, menjadi bulan-bulanan manusia-manusia durjana...


manusia-manusia yg berambisi mempertahankan jabatan dan pendapatan dg segala cara, dg menjadi penjilat, dg membunuh, dg memfitnah, dg mengkriminalisasi, dg berbuat tidak adil...


ALLOH Yaa Robbi...

Lindungilah para Ulama lurus di negeri ini yg istiqomah menegakkan amar ma'ruf nahi munkar...


Turunkan azabMU terpedih utk para durjana di negeri ini...

Deewii Dec 11 '20 · Komentar: 64 · Tags: #wahn
Pages: « Previous ... 8 9 10 11 12 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo