User blogs

achyee VIP


Eh, katanya udah mulai banyak yekan cowo2 yang baru inbok cewe sekali, trus nanyain kerjaannya apa, gajinya berapa ? Yang kalo dijawab kerjaannya biasa dan gajinya biasa, tuh cowo auto ghosting. Kali yak dianggap ga bisa bantu perekonomian keluarga kalo entar berumtang, ga bantu banyak pemasukan si suami entarannya.


Nah, tante2 ini sepanjang sewindu nangkring dimarih, perasaan keknya paling jarang ditanyain soal kerjaan dan gaji. Yakali sih yang baca profil eykeuh udah ngeh ama kerjaan wedding mc, trus mikirnya, ah palingan berapa sih honor mc kawinan. Palingan juga ngemsi kawinan di kampung gang sempit featuring dangdutan seharian, ketaker lah pernghasilan tante yang ngaku2 mc kawinan ini ; yakali ada mikir gitu yak laughing


Hih, ga tau aja elo mah, eykeuh ngemsi dimana dapetnya berapa ?

Ga tau aja lo, kerjaan sini selain ngemsi kawinan kerja apa dimana ?


Eh, sekalinya ada yang nanya, tante ini jawab dengan jujur, malah jiper laughingstuck_out_tongue_winking_eye

achyee Sep 15 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 61
achyee VIP
#semarlojog


_ yang kaos merah tuh turunan sultan jogja ; juragan obat2an di monjali. Akunnya udah ga ada. Udah diapus.

_ yang kaos putih tuh turunan sultan medan ; juragan djp masdeprah. Akunnya masih ada tapi ga aktif. Lupa password katanya. Cari aja safei.




Status high quality duren no child thumbsupmetalok_handmuscle

Mutu dijamin.

Minat ?









achyee Feb 27 '20 · Komentar: 61
achyee VIP
#sparklingofFeb


Khusus coklat Godiva.

Silver Queen bhaaayyy...


Makasih.


Salam,

TTD

- calon bini sultan - dancer




achyee Feb 14 '20 · Komentar: 61
achyee VIP

#hayuklah


Via inbok bolek via wa boleh.

Gelar tiker sambil ngemil boleh.

Sambil gelantungan dipuun boleh.


Eh jangan bawa2 poop kochenk yak joy_cat


achyee Feb 6 '20 · Komentar: 61
achyee VIP
#sekinker



**calon bini sultan sih ketaker yak sekinkernya apaan** laughing



achyee Jan 27 '20 · Komentar: 61
achyee VIP


boy minta no wa

girl minta ??? BELLLIIIII

achyee Oct 31 '19 · Komentar: 61
Sonia VIP
Setiap manusia bisa merencanakan tetapi ALLAH yang menentukan segalanya




Jalani apa adanya dan tetap bersyukur masih diberi kesehatan jasmani dan rohani dan tidak lupa rezeki banyak atau sedikit tetap di nikmati dengan hati legowo pray

Sonia May 30 '21 · Komentar: 60
Dwipa_Nusa VIP
Aku perhatikan... ada Deviasi akun yang sebenarnya milik satu orang, memang dia majang akun asli tapi dia juga punya akun lain untuk “comen seru-seruan”, aku sebut beberapa orang ya, bukan satu orang saja, tapi bukan kamu.. ya kamu.

Ada juga akun “suka comen gak jelas”, memang sengaja bikin ramai di blog, yang di bahas apa yang di coment apa, tapi gak masalah itu hak mereka mulai dari orok.

Mungkin bagi aku pribadi gak masalah... karena sering bergaul dg kaum marjinal di jalanan, di tempa bau kopling gosong, atau vulkanisir meleleh, gue udah kebal ama yang namanya sarkasme.

Di Manokwari di sambut pesta babi, di makasar makan pisang goreng di kasih sambel, di kalimantan nongkrong di lembusuana, Pasti orang kaltim paham kalau hujan, di sumatra kena tilang polisi karena mau foto-foto di ampera, di batam kenyang main barang import di Thailand aku gak bisa bedain Cewek Kw dan asli. Dan gara-gara telat aku pernah salah naik pesawat, harusnya turun di Juanda malah turunnya di Ngurah rai.

Gak masalah... itu pengalaman berharga yang membentuk kepribadian menerima perbedaan.

Comen lah yang baik, mereka saudara kita juga.tolong lah..... kalian boleh comen bebas di blog aku, tapi jaga comen kalian ketika kasih komentar di blog orang apalagi “warga baru” dan “wajah baru”. Seperti aku yang ganteng.

Di AN ini gak semua muslim, ada saudara kita dari kristiani, budha, hindu, dll. Mereka juga sebenarnya mau nulis tapi takut di kerjai akun “suka comen gak jelas”, mereka chat ke saya usul tentang comentar. Jadi aku sampaikan ke semua warga AN dengan caraku biar tidak mendiskreditkan yang “suka comen gak jelas”.

Kesimpulannya... holiday aku mau silaturahim ke para sesepuh, kalian nanti kangen aku enggak ya...
Dwipa_Nusa Dec 17 '20 · Nilai: 5 · Komentar: 60
linaquen VIP
joystuck_out_tongue

TIRU YANG BAIK DARI LAKI-LAKI TERKENAL, WALAU BELUM MAMPU TIRU REZEKINYA


Barusan saya melihat rekaman wawancara Ashraf Sinclair dengan Fenny Rose, dimana Ashraf mengatakan, "Saya berusaha untuk selalu ada untuk anak saya, sehingga saya juga ikutan tentang segala hal mengenai anak saya semenjak dia lahir, mulai dari ganti popok , mandiin, dan lain-lain. Kecuali hal yang tidak saya bisa seperti ASI."


Lihat? Laki-laki sesukses dan sekaya dia mau membantu mengganti popok dan memandikan anak. Itu baru dua contoh kecil yang disebutkannya. Belum lagi hal-hal tetek bengek lainnya, yang intinya melakukan pekerjaan yang kata orang-orang selama ini itu 'urusan' ibunya.


Tanpa maksud merendahkan, apa kabar laki-laki yang ngasih uang cuma bisa pas-pasan, tapi berlagak seperti bos besar terhadap istri. Apa-apa semua yang berhubungan dengan anak dan rumah itu tugas istri. Tidak peduli istri lagi repot masak dan anak menangis, bisa telinganya begitu tuli tak mau tahu, sambil main hp berkata," Anak nangis tuh!". Luar biasa bukan?


Biasanya alasannya para suami sibuk cari uang di luar, jadi tidak mau lagi direpotkan urusan anak dan urusan kerjaan rumah. Seakan-akan anak lahir bukan karena perbuatannya juga, tapi karena istrinya saja yang tiba-tiba hamil tanpa diapa-apain sama suami. Kalau soal sibuk, Ashraf di samping artis juga seorang pengusaha, kurang sibuk apa dengan dua profesi begitu, tapi dia tidak enggan untuk turun serta mengurus anaknya sendiri. Ya! karena dia tau itu darah dagingnya, bukan cuma darah daging istrinya saja. Mungkin begitulah cara laki-laki yang pikirannya tidak dangkal bekerja.


Dan kemudian aku teringat lagi dengan Pak Habibi, di mana beliau bisa setia dengan satu perempuan sampai akhir hayatnya. Seorang laki-laki yang bisa membuat pesawat, tidak tergoda untuk menduakan istrinya, punya selingkuhan atau kabur dengan pelakor. Lihatlah biografinya, pernah ditawari perempuan cantik untuk gratifikasi, tapi beliau tolak. Dan beliau tetap teguh setia mengenang istrinya saat Ibu Ainun lebih dulu berpulang, menunggu setiap hari tanpa melewatkan satu haripun tanpa menyebut nama Ibu Ainun, hingga akhirnya jasad beliau pun dibaringkan di sisi pusara istri tercintanya.


Jadi, jika tidak mampu meniru kekayaan, kepintaran dan ketenarannya, tirulah sifat baiknya, yaitu misalnya kesetiaan dan tidak merasa hina saat membantu istri mengurus anak. Jangan sampai sudahlah uang pas-pasan, muka ala kadarnya, tapi bertingkah seperti tuan besar, dan istri adalah pembantu. Sudah begitu, jangankan bikin pesawat terbang, bikin gambarnya saja sudah tak mampu, kasih nafkah senen kamis kembang-kempis, masih sok-sok selingkuh dan minta kawin lagi. Malu atuh!


Salam Manis di hari Kamis grin ... ini copas dr group sebelah

linaquen Feb 20 '20 · Komentar: 60
Sonia VIP
tak perlu muluk2 untuk menjanjikan sesuatu mas hanya satu pinta ku....ku ingin bahagia bersamamu wlo kita hidup miskin asal kamu slalu sayang dan bersama ku ... ku pinta padamu ya allah tunjukkan lah dia padaku.praypraypray
Sonia Aug 23 '19 · Komentar: 60
Pages: « Previous ... 10 11 12 13 14 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo