User blogs

andidarmawan VIP

Lagi rame Tinder nih.

Ada cowok dibunuh dan di multilasi teman kencan nya yang dia kenal lewat tinder.

Mereka ketemuan di apartemen yang udah di sewa beberapa malam.

Saat lagi enak having sex berduaan, korban gak menyadari ada orang ketiga yang mengintai korban di kamar.

Terjadilah pembunuhan tersebut, dan tersangka berhasil mengeruk uang korban.


Jadi pesannya, harap hati-hati buat para member AN yang akan melakukan kopi darat.

Kita tidak tau niat tersembunyi orang yang akan kita temui.

Bisa jadi di berbuat jahat, dia punya penyimpangan sexual (saat ini banyak orang yang punya fetish aneh aneh).

Kalaupun mau kopdar, di tempat umum aja yang rame. Jangan kopdar di kamar beduaan, walaupun niatnya dikamar mau taaruf berdua.

andidarmawan Sep 18 · Komentar: 43 · Tags: tinder
Respiero VIP
Semoga jodohmu adalah seseorang yang amarahnya Tak pernah lebih tinggi dari rasa sabarnya.

Yang tetap bertutur kata baik meskipun telah kau kecewakan hatinya, yang peluknya tetap hangat disaat kau merasakan dinginnya perlakuan dunia.

Respiero Sep 18 · Nilai: 5
Respiero VIP
Semoga jodohmu adalah seseorang yang amarahnya Tak pernah lebih tinggi dari rasa sabarnya.

Yang tetap bertutur kata baik meskipun telah kau kecewakan hatinya, yang peluknya tetap hangat disaat kau merasakan dinginnya perlakuan dunia.

Respiero Sep 18 · Nilai: 5
Respiero VIP

Ya Allah lancarkan urusanku hari ini, indahkanlah dengan silaturahim yang baik. Dan limpahkanlah kami dengan Rezeki yang berkah. Aamiin


Respiero Sep 18 · Nilai: 5
Respiero VIP


jika memang kesabaran sudah diambang batas, coba ingat-ingat perjuangan yang berliku penuh tanjakan.

Jangan mudah menyerah, ada bahagia menantimu.
Respiero Sep 18 · Nilai: 5 · Komentar: 1
Hera_Eirene VIP



laughinglaughinglaughinglaughinglaughing







Hera_Eirene Sep 18 · Komentar: 21 · Tags: cantengan
khembar VIP

bagi beberapa orang ada yg berpendapat berani menikah berarti berani menafkahi, sudah pasti berarti memiliki pendapatan.

mungkin beberapa laki-laki disini banyak yg bertanya

berapakah pendapatan yg layak bagi kami laki-laki utk meminang wanita?


mungkin temen2 wanita disini bisa bantu jawab...

a. 1 - 3jt

b. 3 - 5jt

c. 5 - 7jt

d. 7 - 10jt

e. lebih dari 10jt


pooling ini hanya membicarakan nafkah yg layak

dan di luar konteks kecocokan, perasaan dll


khembar Sep 18 · Komentar: 8
eferel VIP

010. Yuunus : 5


هو الذي جعل الشمس ضياء والقمر نورا وقدره منازل لتعلموا عدد السنين والحساب، ما خلق الله ذلك إلا بالحق، يفصل الآيات لقوم يعلمون


Dialah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya, dan Dialah yang menetapkan tempat-tempat orbitnya, agar kamu mengetahui bilangan tahun, dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan benar. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui

------------------------------------------------------------

Karena Allah, manusia jadi mengetahui perhitungan tahun masehi (berdasarkan matahari) dan perhitungan tahun hijriyah (berdasarkan bulan) hingga ada bilangan tanggal/bulan/tahun cantik


Dengan bilangan tanggal/bulan/tahun cantik tersebut, ada beberapa manusia yg menjadikan mitos atau momen dalam hidupnya seperti rencana untuk pernikahan/kelahiran/memulai usaha atau juga mencocok-cocokkan zodiak pasangan


Yaa...ilmu astronomi makin berkembang begitupun dengan ilmu cocoklogi

eferel Sep 17
Nidda VIP
Nie pada kmn pemahaman ekonomi skrg? Aq mah.... Pengin yg sepaham sistim ekonomi Bang Sandi.... Kl za... ada nyantol; sambil jemput rezeki ada jodohnya...
Nidda Sep 17 · Tags: moslem economy
achyee VIP



Jadi gini,...; udah ada yang dapet inbok dari cowo yang ngajak kenalan pake enggres2an ? Yang ngakunya pengen punya bini orang endonesiyaraya dan udah pernah dateng beberapa kali.


Kalo belum, ditungguin aja, keknya bakal menyisir orang per orang.

Kalo udah, dikerjain aja dulu kalo emang mau seseruan sambil nungguin bakal diajak ngapain dan bakal ditipu apaan aja. Kalo emang minat ngerjain orang sih yum


Etapi kalo mau auto blokir atau dicuekin aja inboknya ya gak papa juga sih, demi kenyamanan dan keamanan pribadi, yekaaaannn...

Trus kalo lo ga ngerti dese inbok apaan tinggal lo copas aja ke google translate, biar gugel aja yang menyelesaikan masalahnya laughing


Jangan lupa kalo ternyata ada indikasi sebagai akun scammer, tolong langsung angkat ke blog dan kasih tau nama akunnya.


achyee Sep 17 · Nilai: 5 · Komentar: 28
Pages: « Previous ... 4 5 6 7 8 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo