User blogs

Citra0617 VIP

cuman mau sedikit sharing aja,

ada beberapa orang yang 'ga jujur', atau mungkin 'belum mau jujur' soal "status" mereka..

saya sebetulnya tidak pernah mempermasalahkan status seseorang, dia sudah pernah menikah atau belum sebelumnya,

tapi yang terjadi belakangan ini, ada beberapa yang bilang kalau belum pernah menikah, belum punya anaklah, dll..

tapi setelah sudah beberapa lama kenal, ternyata statusnya "baru mau" pisah lah dll, dan yang kurang bagusnya akhirnya menjelekkan satu pihak.

menurut saya kurang baik kalo misalnya kenalan,chattingan,komunikasi dengan orang lain kalo status nya masih "baru mau pisah" ..itu berarti belum ada kejelasankan status nya,

mungkin ada beberapa hal yang ngebuat seseorang 'tidak' mau membicarakan statusnya.

tapi alangkah lebih baiknya kalo jujur diawal.

Saya yakin ko yang ikut AN disini rata" emang niat mau mencari pasangan hidup, termasuk saya,

Jadi sayang aja kalau awalnya 'kurang baik'.

Maaf cuman sedikit sharing aja,



Citra0617 Nov 20 · Komentar: 5
mrx VIP
KAPAN YA VERIFIKASI KELAR SUDAH 3 HARI

NANYAIN KEADMIN GA ADA JAWABAN BUAT OTORISASI BIAR LEBIH PERCAYA SAMA GWNYA JUGA LEBIH PD ADA YANG KONTAK KAYANYA RAGU2 KAMPRETTTT.

mrx Nov 20 · Komentar: 1 · Tags: #verifikasi
Hersiekosari VIP
Haiyo pilih mana rupa menawan tp materi pas-pasan atau rupa pas-pasan tapi materi banyak ???


Hersiekosari Nov 20 · Komentar: 12
Hera_Eirene VIP
SUKURIN! stuck_out_tongue_closed_eyes
Hera_Eirene Nov 20 · Nilai: 5 · Komentar: 4 · Tags: smile
Ganterbaindo VIP
Kalau enggak nikah enggak mungkin berjodoh
Ganterbaindo Nov 20 · Komentar: 2 · Tags: nikah
mrx VIP
Apa betul ?
mrx Nov 20 · Komentar: 4 · Tags: #nikah#janda
mrx VIP
Tampang segini ganteng qo blom ada yang mau ?
mrx Nov 20 · Komentar: 3 · Tags: #siganteng
mrx VIP
In my life .....

i learned how 2 be strong, happy and work hard

but i didn't learned how 2 survive

when u leave me alone ...

mrx Nov 20 · Tags: # love
Lee VIP
aku ingin berteriak kencang....

tapi jgn ada yg usil....


krn suka hati gue dong....





xixixixixixi

Lee Nov 20 · Komentar: 2 · Tags: mantap bener
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo