User blogs

Ganterbaindo VIP
Sabtu ini adikku Nikah.










Bagaimana dengan kalian?

Ganterbaindo Aug 5 · Komentar: 7 · Tags: nikah
eferel VIP
Hmmm....fenomena AN saat ini banyaknya akun-akun omes....


Ada apakah dg dirimu ???


Kl dirimu mau jualan diri....ya pasang poto dan pasang nomor yg bisa di hubungi plus taripnya brapa....agar yg berminat bisa langsung hubungi


Kl dirimu stress kagak ada yg mau nikahi....ya jangan nularin virus stress dimari...scara kita-kita disini jg sudah stress blom nikah-nikah blom lulus-lulus


Kl dirimu cari perhatian karena kelainan jiwa plus kelainan sex dan butuh pelampiasan...ya udah ntar saya kasih wadah/tempat komunitas yg sealiran dg dirimu


Kl dirimu ingin eksis....ya kayak si om itu donk yg sring eksis dimari cm beda aliran aja


Ato....jangan-jangan dirimu fetish yg bergairah dg meliat respon-respon berupa nyinyiran blog/komen sehingga beri like karena sangat menyukai hal ini


Wowww.....akun-akun dirimu tlah buat diriku bergairah untuk menulis blog tentang diri yg tlah hadir dalam AN ini

eferel Aug 5 · Komentar: 13
Lee VIP
Selamat Sore Oom dn tante teman papa semja.... senang bisa kenalan dengan Oom dn tante semua di applikasi AN ini. Saya disini ingin memperkenalkan chanel You Tub saya yang baru Deborasinaga TV, buat Om dn Tante semua, bantu saya ya beri Like, Koment, Subscreb dn share chanel YouTub saya. semoga apa yang saya tayangkan melalui video-video ini dapat bermanfaat buat kita semua. Terimah Kasih.... https://www.youtube.com/channel/UCkfAhOgEi7gz4pqPLwkjsiQ
Lee Aug 4 · Komentar: 6 · Tags: like
dea1074 VIP
Jodoh sejati...adalah jodoh yang datang dari hati yang tulus dengan berlandaskan kejujuran dan keterbukaan. Jodoh yang bukan karena faras cantik atau cakep ataupun kaya, karena semua itu hanya sementara yang bisa berubah dalam sedetik. Jadi jodoh sejati itu jodoh yang berlandaskan Allah yang setiap tindak tanduk nya selalu dibayangin ajaran Allah. Jodoh yang jujur dan terbuka akan membawa langgengnya mahligai pernikahan walaupun terdapat banyak cobaan yang menerpa mahligai pernikahan tidak akan goyah dikarenakan landasannya yang kuat yaitu kejujuran dan keterbukaan itu. Maka segala rintangan dapat dilaluinya dengan keikhlasan. Dalam mencarinya kita harus ikhlas karena sejatinya Allah sudah menuliskan jodohmu, walaupun jodohmu di dunia kita tidak mendapatkannya, tetapi diakhirat nanti sudah disediakan jodoh yang terbaik di dunia yang langgeng. Yang namanya jodoh secara akal fikiran tidak mungkin...tetapi kalau Allah sudah menggariskan maka terjadilah berkat ridlo Nya sesuatu yang mustahil pasti akan terjadi.


Makanya para ANNER jangan berputus asa...terus semangat dan menjalani segala sesuatu dengan ikhlas untuk mencari ridlo Allah ....Amin.


Semoga tulisan ini membawa motifasi para ANNER.


Wassalam.......Dea

dea1074 Aug 4 · Komentar: 3 · Tags: jodh;ikhlas
Hera_Eirene VIP


Dua jawaban pertama yang benar, dan dengan cara membuat blog yang menunjukkan screenshoot nama tersebut, akan mendapatkan hadiah dari Hera.


Jawaban ditunggu sampai pukul 23.59 (4/8/2020)


KUIS HERA 4

Coba Tebak!


Nama akun abal2 apalagi yang akan muncul selain nama dibawah ini :


1. Lesbi_jabodetabek
2. Otongjumbo
3. Nenekpeyot
4. Nenekburix
5. Neneklendir
6. Coronamatre
7. Gigolomurah
8. Nenek_gayunk
9. Gay_indonesia
10. Neneknenek
11. Nenek_colmek

12. Jangankawink

13. Gigoloprofesional

14. Lesbi_cinere

15. Tante_berduit

16. Wanitarobot_madesu

17. Lonte_insaf

18. Premanlendir

19. LonteQiu

20. Nenek_ember

21. Nenek_toxic

22. Maniakjomblo

23. Nenexharimau

24. Nenexjombloberkarat

25. Nenek_dadadatar

26. Gigolonewbie

27. Tante_borjuis

28. Goodbyetante2

29. Gigokoncoturu27

30. Mokondo



smile_cat

Hera_Eirene Aug 4 · Nilai: 5 · Komentar: 69 · Tags: kuis hera
donimuhamadirawan VIP
Tapi aku mau kasbon dulu buat ongkos cari kerja yg baru efek keluar kerja gegara corona
donimuhamadirawan Aug 4 · Komentar: 4
Risanova VIP

Dari gambar dibawah ini dapat dikisahkan bahwa :


1. Pangeran Bandung Bondowoso bekerja keras membangun sebuah istana megah bernama Prambanan demi mendapatkan Putri Roro Jonggrang.


2. Sangkuriang berupaya keras utk memenuhi syarat yg diberikan, yg kini berubah menjadi Gunung Tangkuban Perahu demi mendapatkan Dayang Sumbi.


Dari sini kita dapat mengambil kesimpulan bahwa zaman dahulu kala saja para pangeran rela berjuang dan berkorban mati²an membangun sebuah istana megah demi memenuhi syarat² yg diberikan dari sang putri raja demi mendapatkan sang pujaan hati.


Lhakok skrg segala teknologi serba canggih, lapangan pekerjaan dimana-mana, transportasi mudah didapat, lapar tinggal pesan, eeeh kok ya masih saja ada laki² bagai pungguk merindukan bulan yg malah memberikan syarat² kpd sang perempuan. Modal zonk tapi mengharapkan pasangan bak putri roro jonggrang.


Mbok ya kamu itu mikirnya jangan pakai tumit. Mikir tuh pakai otak yg sehat gitu gak bisa taa.

Baru juga kopdar sekali, kok kamu udah berstatement macam².

1. Yang ntar nanggung biaya nikah siapa ?

2. Soal mahar, pakai Alquran & duit 70rb aja cukup kan ?

3. Kalo memang kita berjodoh, aq maunya, km gk usah krj. Aq maunya, km ngerawat ibuku yg lg skt.

4. Trs ntr blh gk kalo mobilmu dijual aja buat biaya berobat ibuku ?


Hey Anda ! Pria macam apakah Anda ini ??? Diusia yg hampir menyentuh angka 40 tapi Anda masih hidup digaris nol. Dmn letak rasa perjuangan Anda utk memuliakan pasangan Anda ? Tidakkah Anda malu kpd dua Pangeran diatas ? Lihatlah perjuangan kedua pangeran tersebut yg begitu luar biasa besar dan susahnya dia dlm berjerih payah.


Lalu, apa pencapaian Anda selama hampir 40 tahun ini ???


#BERPIKIRLAH #BERJUANGLAH #BukanBudakCintamu

Risanova Aug 4 · Nilai: 5 · Komentar: 49
Ning272 VIP
laughinglaughing
.
Ning272 Aug 4 · Komentar: 24
Jayadiningrat VIP


Mungkin, mungkin saja, beginilah cinta di dunia ini.


la menempamu dengan kenyamanan yang membuatmu khawatir itu akan berakhir; kebahagiaan yang begitu dalam sampai-sampai kau takut kehilangan, lalu tersiksa dalam perasaan itu; cemburu yang mengiris hati; penolakan-penolakan kecil yang membuatmu sedih; perubahan tiba-tiba yang menghancurkan seluruh ekspektasimu; happy ending yang terasa seperti fatamorgana; kepergian dan rindu yang tak pernah diharapkan.


Cinta mengujimu, mengguncangkanmu, menjatuhkanmu sampai ke titik terendah. Hingga akhirnya kau bergumam, “Nggak ada yang sempurna ya, di dunia ini.”


Sejak ucapan itu, kau mulai berhati-hati. Setiap melangkah, kau ingatkan dirimu, “Nggak ada yang sempurna. Nggak ada yang sempurna.”


Jadi, kau mengurangi kadar harapmu, tak lagi mau tergila-gila pada apa pun di dunia ini. “Dunia ini fana, dunia ini fana,” batinmu.


Lalu, setiap kali cinta mengetuk pintu hatimu, kau berusaha tepis itu. Kau memblokade seluruh jalur agar cinta itu tidak menyelinap ke hatimu. Kau kurangi percakapan dengannya. Kau hapus pesan-pesannya. Kau balas pesannya, sedikit lebih lama. Kau hindari pertemuan dengannya. Kau hapus nomernya segera saat dia mulai jarang menghubungimu. Agar engkau lupa. Sampai dia meninggalkanmu. Meski berat, meski menyedihkan, kau tetap ingatkan dirimu, “Toh, kita hidup sendiri. Lahir sendiri. Mati sendiri. Mana bisa bergantung sama orang lain? Kalau udah dapat, lalu gimana kalau dia meninggal? Sama aja nggak bisa benar benar memiliki, kan? Pada akhirnya, aku tetap berjuang sendiri, kan?”.


Sejak hari itu, kau melangkah lebih mantap. Tak lagi menatap ke belakang. Mengabaikan gombalan-gombalan murahan. Berlari dari berbagai peluang cinta. Menganggap semua pria adalah madesu, mokondo, bahkan scammer. Mengira-ira tentang kejahatan cinta. Mencari-cari berita tentang laki-laki yang jahat dan tidak bertanggung jawab, diantara berjuta pria baik dan family man yang hari ini dibuai kebahagian ditengah keluarganya, seperti juga ayahmu seorang pria tua yang bahagia. Sadarlah, itu hanya angan-anganmu yang akan menjerumuskan dirimu kedalam lembah fantasi bahwa semua pria itu madesu dan jahat agar dirimu makin mantap menata hati tanpa cinta. Bahkan, engkau tambah makin semangat saat tahu bahwa ternyata banyak wanita yang senasib denganmu, yang bersama mereka makin menggiring jiwamu menyalahkan cinta yang fana.


Sayangnya, oh sayangnya, aku tahu hatimu begitu lemah dan rentan.


Melangkah sendiri melelahkanmu. Kedua kakimu seolah menjelma jadi kayu-kayu rapuh yang hanya butuh sepuluh langkah untuk patah.


Hatimu selalu cenderung untuk berharap. Namun, hatimu juga lelah berharap. Maka, yang bisa kukatakan kepadamu adalah...


Jangan lawan perasaanmu apalagi melawan dunia. Perasaan itu normal. Namun, arahkan harapanmu pada hal-hal yang kekal, yang tak akan mengecewakanmu.
Manusia dan kehidupan duniawi ini... tak ada yang kekal; tak ada yang sempurna.


Adakah yang bisa kau harapkan dari mereka... jika kau ingin kebahagiaan sempurna?.


Ayo cintaku, mulai cari atau beli sajadah dan hamparkanlah, malam ini juga duhai kasihku sayangku.


Kang Jay.

Jayadiningrat Aug 3 · Komentar: 14 · Tags: cintaku, sayangku, kasihku
Risanova VIP
Berikut ini adalah nomor layanan pelaporan pada website AN atas hal² yg berbau kriminal seperti :


1. SCAMMER

2. PELECEHAN VERBAL

3. PENJAHAT KELAMIN

4. PENYALAHGUNAAN DATA PRIBADI


Admin 1 :

0821-3140-1839


Admin 2 :

0852-8280-5557


Atau dapat juga melapor melalui email :

ayonikah@gmail.com


Selain kita kudu wajib bertindak tegas, yuk segera laporkan hal² yg berbau kriminal kepada pihak pengelola web AN. Jangan hanya dibiarkan saja.


Teman² semua jangan khawatir, adminnya ramah kok & langsung merespon.


Dibawah ini saya sudah melaporkan beberapa member VIP Berkedok Ta'aruf yg ternyata adalah Penjahat Kelamin & Scammer.



Risanova Aug 3 · Komentar: 9
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo