User blogs

satriaadiguna VIP


Pertemuan pertama adalah salah satu momen kritis dalam suatu hubungan, apakah akan lanjut atau terhenti sampai disini.


Sudah cukup banyak melihat/membaca suatu hubungan maya terhenti setelah pertemuan pertama.
Jadi jangan terlalu yakin atau menggebu-gebu sebelum pertemuan pertama, woles aja cuy. Tak jarang yg sudah woro2 di beranda/wall, manggil mama papa, sudah protektif kpd "calon" pasangan, ternyata bubar setelah pertemuan pertama.
Berikut beberapa case:
* Pernah ada yg mau janjian ketemu bbrp hr kedepan, mungkin karena senangnya diumumkan di Beranda setiap hari: H-7, H-6, H-5 dst sampai hari H. Banyak yg menunggu-nunggu, kira2 bagaimana hasilnya. Ternyata bubar!
* Ada jg yg marah-marah, ternyata calon pasangan yg ditemui tidak sesuai dengan foto profile. Photoshop, 360 dan fitur beauty pada HP turut andil dalam masalah ini.
* Ada jg yg tidak berlanjut, krn ternyata sikap si calon pasangan berbeda waktu bertemu muka vs tanpa bertemu muka. Waktu di dumay kesannya supel, ceria, menyenangkan ternyata pas ketemu cupu, pendiam, pemalu dan gugup.
* Ada yg hubungannya terhenti setelah pertemuan pertama, setelah menilai calon pasangannya ternyata pelit dan perhitungan.
Ada lagi beberapa sebab, mungkin yg punya pengalaman bisa sharing disini?


satriaadiguna Dec 31 '19 · Komentar: 113 · Tags: pertemuan pertama
Sonia VIP
Kdg hubungan suami istri kurang harmonis di karena kan kemgkinan (ejakukasi dini ) untuk para pria hati2 itu karna sang istri akan berpaling ke pria lain karna kurang nya ke harmonisan berumah tangga (tidak smua wanita / pria ) sebagian yg dia merasa terlalu kuat tidak bisa kontrol jadi bisa menye imbangi ....... jgn dah berpaling menyalahkan satu sama lain ...lbh baik cari solusi insya allah bahagia lg.
Sonia Aug 19 '19 · Komentar: 112 · Tags: suami istri yg baik
eferel VIP

Dalam dunia nyata, ayah menemani saya rukyah dan dalam dunia mimpi, mama menemani saya rukyah. Yaa...walo mama tidak bisa menemani krn alam kita tlah berbeda tapi mama masih menemani dalam mimpi-mimpi.


Subhanallaah.....Alhamdulillaah....rasa syukur tidak henti-hentinya untuk Engkau ya Allaah. Engkau tlah berikan orangtua terbaik, teristimewa, tersempurna untuk diri saya.

eferel Sep 21 '19 · Komentar: 106
achyee VIP
older_man GA ADA YANG SERIYEUUSSS !!!

older_woman Aku seriyeus. Tapi kamu bukan tipe aku !



achyee Oct 9 '19 · Komentar: 104
Sonia VIP
Aku ingin wong jowo wae lah mas ... tp gk tinggal di plosok ya ... yg rajin bekerja seperti aku ... yg bisa saling menyayangi dan merawat menjaga bersama .
Sonia Aug 22 '19 · Komentar: 103 · Tags: optimis
dediaja1020 VIP
Serapi rapi nya orang bungkus Bangkai...lambat laun bakal ketahuan juga....ibarat pepatah sepintar - pintar tupai melompat..jatuh juga....

Jangan sok jumawa....ada orang yang saking gatelnya...idich gatel...garuk...

Saking gatelnya karena ulat bulunya banyak sampai minta bantuan klenik agar mau .....Amit2 tuch orang tapi orang AN mah kagak begitu....Iya kan Mba Esihhutami......Maaf lho mba inbox nya belum sempat dibalas...

Ada orang saking ngebetnya sampai iming-2i 2 Milyar....Muzdalifah kaleee...

dediaja1020 Dec 24 '19 · Komentar: 102 · Tags: mbah dukun;
Jayadiningrat VIP

Menanggati blog teh Achyee, saya mau comment tapi kok setelah diketik kok panjang jadi dibikin blog ajah.

Urun rembug:


Mulai dari nol, menurutku sih ok2 saja, namun benar sih wanita harus hati-hati. Jika laki usia dibawah 27 tahun, ok lah belum punya apa2, wanita bisa liat dari semangat kerjanya, pendidikan terakhirnya, atau sallary saat ini.


Namun jika diatas 35 tahun ngajakin mulai dari nol, wajar wanita mempertanyakan terutama bagi wanita yang udah 'pernah' merasakan dari nol haha, si pria selama 10 th lalu kemana aja, tidur?, gajinya buat apa, bukan ngajarin wanita materialistis namun setidaknya lihat pekerjaan dan penghasilannya saat ini, ya mungkin selama ini dia boros maka nanti anda wanita jd direktur keuangan. Pria ini masih ada harapan.


Namun ada tipe pria yg mager bener, diusia 35 lebih masih ikut ortu, nganggur atau kerja kagak betahan, cita2 tinggi nanti jika nikah akan kerja netap dan punya gaji tinggi. Alasan saat ini masih nol karena belum ada yg dinafkahi. Ngajakin mulai dari nol. Nah pria ini wajar jika dirasa punya harapan tipis di masa depan hehe. Saran saya pria ini lebih memilih wanita muda sekufu dibawah 23th, fresh untuk diajak mulai dari nol, makan sepiring berdua masih dirasa indah oleh istri, pun istrinya shock setidaknya shock untuk pertama kali bukan kedua kali hahaha buat pengalaman la...........


Tapi jika pria diatas 40 masih gitu-gitu aja, biasanya sih bakalan gitu-gitu aja. Tapi percayalah, asal si pria mencari istri sekufu maka pernikahan akan dijalani "gitu-gitu saja" dengan bahagia. Saya dulu tinggal di gang, lihat sendiri tetangga dari muda sampai usia 65th gitu-gitu saja, menjalani hidup bahagia dengan anak cucu mantu 12 orang tumplek di rumah petak 30m2. Hidup ini pilihan, pilih bahagia atau pilih merana, lihat kebawah bukan ke atas.


Bagi wanita yang kebelet nikah, tidak ada salahnya nekad. Hidup sekali jangan dibuat rumit. Nikah itu sederhana, yang penting suami sayang dan setia. Insya Allah dengan banyak doa istri, rejeki suami akan mengalir dari segala arah tanpa diduga. Saya selalu percaya itu. Saya membuktikannya bahwa doa istri mujarab.


Kang Jay

Jayadiningrat Jan 22 · Nilai: 1 · Komentar: 101 · Tags: hidup bahagia itu pilihan
Sonia VIP
tak perlu muluk2 untuk menjanjikan sesuatu mas hanya satu pinta ku....ku ingin bahagia bersamamu wlo kita hidup miskin asal kamu slalu sayang dan bersama ku ... ku pinta padamu ya allah tunjukkan lah dia padaku.praypraypray
Sonia Aug 23 '19 · Komentar: 100
Dina52 VIP
Hati-hati dengan cinta dalam diam ya. Kamu diam-diam mencintainya eh dianya diam-diam menikah dengan orang lain.
Akhirnya Kamu diam-diam menangis kecewa.
Kalau cinta ya jangan diam-diam
tetapi ajak orangnya taaruf
kalau cocok lanjut menikah. .
.
Gimana pendapatmu ? .
@belajartaaruf .


Cintailah dia yang sudah menjadi jodohmu itu dengan sepenuh hati karena-Nya.
Sebab menikah itu ialah ibadah, maka niatkanlah hanya meraih keridhaan Allah.
#jodohsehidupsesurga .

Dina52 Sep 23 '19 · Komentar: 99
Matole0304 VIP
usia mendekati umur 40 tahun.

status mengakunya sih gadis.

yang jadi pertanyaan knp lama menyandang status gadis?

ini gadis benaran atau gadis palsu?

jika dia gadis asli sy tahu penyebab nya knp pria enggan mendekat baik pria dunia nyata atau pun pria dunia maya.

jawabannya sederhana:

1.Judes.

2.Jutek.

3.muda kecil hati.

secantik apa pun kamu,sekaya apa pun kamu,setinggi apa pun pendidikan kamu dan semapan apa pun status sosial kamu dalam mencari pasangan 3 hal ini kamu miliki sampai onta bertelur kamu tidak akan kawin-kawin.

sorry,this user chooses not to interact with you artinya

maaf akun ini tidak dapat berinteraksi dengan anda.

iya sdh.

???????.

semoga gadis asli bukan gadis palsu.




Matole0304 Jan 12 · Komentar: 98 · Tags: usia 38 tahun status gadis
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo