User blogs

Ning272 VIP
Rumah grimacinggrin
Ning272 Mar 4 · Komentar: 13
Feri4ever VIP
Mungkin selama ini aku jatuh kedunia delusi..

Dimana mendamba wanita cantik tanpa melihat kondisi diri ini

Mungkin kedepannya, asal benar2 wanita tulen dan baik agamanya... Karena agama mengajarkan ttg ahklak terpuji.
Feri4ever Mar 4 · Komentar: 11
Feri4ever VIP
Sebenernya, nikah cepat atau lambat itu sama aja


Yi. Sama2 punya resiko

Klo nikah bisa dpercepat... Dan jika gagal.. Msh banyak ksempatan bwt nikah lagi..

Behahaha
Feri4ever Mar 3 · Komentar: 15
seilasaverio VIP
03 Maret itu tanggal cantik (03-03)


Sudah hampir 2 Minggu aku tidak memasang eyelash


Wajah terlihat sembab banget,

Berasa aneh karena biasanya mata terlihat tajam

Tapi temen temen kok pada suka yang beginian katanya lebih natural


Berhubung aq kerja incharges konsumen langsung, rasanya kok kurang pede gitu yaaaa


Hahahahha berhubung faktor "U" juga sih yaa,

Jadi eyelash nya di tunda dulu aja..


Hemat pangkal selamat dalam fiancial...


seilasaverio Mar 3 · Komentar: 22
achyee VIP
#sideeffect


Gw pikir blokir akun bakal menghilangkan orang itu sampai ke akar-akarnya.

Ternyata blognya masih keliatan seliweran.


Padahal maksud hati ngeblokir akun biar hilang juga tuh blog dari pandangan taunya cuman gak bisa komen doang.


Hadeuuhh...


















achyee Mar 3 · Nilai: 3 · Komentar: 22
jhon_doe VIP
linaquen VIP
Liat berita.. ternyata corona sdh menghampiri indonesia. Padahal sy maunya dihampiri kamu #dududu.. plese take care of everyone's health.

Ingat ya perjuangan belum berakhir relaxed

linaquen Mar 2 · Komentar: 26
achyee VIP
#molonop #sewindu




Semacem meet up rasa reunion.

Ya macem reuni rasa kopdar.


Itu dua cowo yang ga pernah anggep gw cewe dan gw ga pernah anggep cowo ; dijaman negara api masih berjaya adalah pentolan baksonya. The legend of molonop.


Sewindu sohiban ama 2 orang itu ; ama yg kaos putih sebut saja namanya Bang Oren, kita baru ketemu pas liburan bareng bulan lalu. Sewindu sohiban online baru ketemu 2020. Pas ketemu kek orang yang udah berabad abad ga ketemu. Anjirlah pokoknya.


Ama yang kaos merah, sebut aja Eyang, 3x ketemu tiap taon trus 5 taon kemudian baru amprokan lagi. Njiiiirrrr....lah ama ni orang.


Selama sewindu sohiban yang awal mulanya kenal temenan dari seringnya ngeblog dan komen2an di AN ; gw tau suka duka jalan hidup mereka dan mereka tau suka duka hidup gw kek gimana.


Sebenarnya masih ada 2 orang lagi, cewe, akak nitha oshi sama misyen gek rochie. Karena sesuatu dan lain hal gak bisa ikutan. Sedih sih dikit ga bisa ngumpul bareng2 semuanya.


Nah, sesembak gaun coklat kacamataan ituh, anak AN juga. Akunnya masih ada. Dulu2 sih gak sohib2 amat, sohib kontra malahan, ga tau juga awalnya gimana malah jadi temenan. Kenal juga udah dari sewindu lalu. Baru ketemuan di paragon trus dipaksa jadi guide dadakan seputaran smrg kota sampai terdampar di dusun semilir.


Begitu friendship story saiah di AN.

So, how about pertemanan elo sama orang2 AN ? Ada yang lebih lama dari saiah ??

achyee Mar 2 · Komentar: 17
rahayu84 VIP
Dua kata itu sungguh banyak sekali maknanya. Entah itu secara baik-baik atau lewat berbagai "drama" yg tak kunjung selesai.


Mungkin bagi yg belum menikah perpisahan/melepaskan pacar/gebetan/ttm akan lebih cepat masa recovery. Lain halnya dlm hubungan pernikahan, segala aspek pasti akan 100x dipikirkan kembali akibatnya.


Pertanyaannya adalah bagaimana cara utk dapat berpisah/melepas seseorang dng tidak menyakiti?


Pasti banyak yg berkata mana ada perpisahan yg tidak menyakiti/tersakiti. Justru itu sy minta pendapat kakak2 yg sdh bepengalaman bagaimana trik n trik nya utk menghadapi masa-masa itu.


Free opinions, but spread love and not hate ya please.


Thanks,

Rahayu84



rahayu84 Mar 2 · Komentar: 20
Pages: « Previous ... 96 97 98 99 100 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo