User blogs

achyee VIP
#recommended (versi calon bini sultan)


Baper aing se-ost-ost-nya...

Note akhir drakor ini ;

"Nilai hidup seseorang ditentukan dari cinta yang diberikan bukan cinta yang didapatkan." - Epictetus






Bogo sip-eo sultan ; saranghae...

Naneun hangsang dangsing-eul wihae yoegie issseubnida heart_eyes


achyee Feb 1 · Komentar: 291
eferel VIP

Setiap orang punya kriteria yg diinginkan untuk dijadikan pasangan dan kriteria yg saya ingin seperti sosok ayah.


Sosok laki yg sudah teruji sayangnya pada ibunya, pada sodara wanitanya, pada istrinya, pada anak wanitanya dan pada cucu wanitanya.

eferel Jan 31 · Komentar: 4
Dzulqarnain99 VIP
ربِّ لاتذرني فرداً وانت خيرالوارثين


Yg dari Pekanbaru, coret coret dibawah ya.

Kali aja dekat. smile

Dzulqarnain99 Jan 31 · Tags: #ayonikah
santibuyung VIP
Katanya niat cari jodoh...tapi ko profilnya masih misteri....alias Mak jelas(tidak jelas)....

Bahkan stay dmna atau lokasi hnya "Indonesia"

Indonesia luas.....dan yg seremnya dipasang foto ganteng entah foto nyomot dr mana....wkwkwk


Saran ci"

Kl mau cari jodoh niatkan lurus karena Alloh

Krn untuk membentuk keluarga yg sakinah.mawaddah,warohmah.

Kl mau cari duit dgn modus alias menipu

Udah dech msuk kelaut aj...


Jangan berpikir...Krn para ladies dsni udh pngen nikah trs dimanfaatin sikon buat mepet2,ngerayu2..trs..ujung2ny minta duit...


Please...malu ...sangat malu

Kalian laki2 loh...tugasny mencari nafkah

Harga diri sbgai pemimpin kmna.....


Cinta m matre beda

Asas manfaat Ama meres itu sekelas??


Hati2 ya para ladies.....

Carilah laki2 yg baik...

Bukan yg modus

Jual ganteng buat dapat duit

Dengan foto2 orang lain..


santibuyung Jan 30 · Komentar: 12
riezaford VIP
Waspada modus dari timur.... Ibarat matahari dalam satu hari terbit dan tenggelam innocent
riezaford Jan 30 · Komentar: 18
Zoyasary VIP
Assalamualaikum..


Zoyasary Jan 30 · Komentar: 6 · Tags: selamat sore
mssilaba VIP
Orang bilang makin nambah usia,makin sensitif n gampang marah, tapi menurut saya ga semua juga..
mssilaba Jan 30 · Komentar: 12
lisin VIP
Kewajiban kita sebagai manusia hanya sebatas ikhtiar, selebihnya urusan Alloh

Ga perlu berharap kepada sesuatu yg diluar kendali kita, misalnya respon dari orang lain, sekali lagi hanya sebatas ikhtiar

Bahkan hasilnya terkadang justru kita dapat berjauhan dengan jalan yg kita upayakan.

Bukankah kita bisa berkaca dari kisah air zam zam yg justru didapatkan bukan dijalan yg diupayakan? (Sofa-Marwa)


Tugas kita hanya ikhtiar, selebihnya kita serahkan pada Alloh...

lisin Jan 30 · Nilai: 4 · Komentar: 16
nanawita VIP
Mohon doanya ya teman", semoga acara kami dilancarkan grinpray


nanawita Jan 29 · Komentar: 17 · Tags: #menujuhalaldenganmu
nyichan VIP

mau cerita aja ah walo bukan tempatnya,

sedih banget di tempat kerja hari ini, punya atasan yg egois tuh bikin pusing, jd kan ada kontrak berlangganan dg PT.A tp ternyata produk nya ga bagus banyak gangguan, akhirnya ga dipake dan minta putus kontrak, tp peraturannya kena penalti kalu putus kontrak sepihak, tp atasan malah marah2 justru kita mau nuntut PT.A karna produknya ga bagus, tp yg jd masalah atasan komplenny ke aq yg cm standby di kantor, ga tau cerita di lapangan, aq yg harus hubungin PT.A dan nyampein semua komplen itu, tentu aja jawaban PT.A sesuai pasal di kontrak kan, aq jelasin ke atasan dia nya keukeuh dg pendiriannya, aq di tengah2 konflik gini jadinya ditambah aq orgny paling ga bs ngomong hiks :'c

aq harapannya atasan tuh mau bicara lgsg komplen lgsg dg PT.A karna dia yg paham benar duduk masalahnya, tp apa daya aq cm seorang bawahan, ga bs nolak kemauan atasan, cm bisa sedih huffhhh :'

kejadian gini tuh uda sering bgt, bikin sedih bikin berpikir duuuh pngn berenti kerja aja deh jdinya tp ga bisa jg kalau ga kerja msih butuh penghasilan, mau jd IRT sampe skrg belum nemu jodohnya hikss :')

atuh aahhh sedih sekali hidupku, tp ya tetap mencoba ikhlas menjalani semuanya, hidup itu memang penuh masalah, kalau ga ada masalah berati mati, eh ga jg y kalau mati jg kita mesti menghadapi alam kubur, yah intinya manusia itu akan selalu diuji sampai mana keimanan dan kesabarannya, dan aq mah masih jauh banget dr status lulus :')

makanya gabut aja disini tuangin semua kesedihan hari ini sambil ngumpulin semangat lagi buat selanjutnya :')

nyichan Jan 29 · Komentar: 13
Pages: « Previous ... 94 95 96 97 98 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo