User blogs

Ning272 VIP
grin
Ning272 Sep 24 · Komentar: 12
Ganterbaindo VIP
Bagaimana kalau ada manusia menikah sesuai KASTA pendidikan?


Apakah ada lulusan pendidikan menikah?

Ganterbaindo Sep 24 · Nilai: 5 · Tags: nikah
putriratna VIP
Pas kopdar rasanya cocok nih...berjalanlah hubungan sampai 3-4 bulanan, walaupun gualak dan judes banget deh tuh cowo! Sabaaar...sabaaar..nnt juga berubah kalo dah nikah! Ditahan tahanin nih hubungan ma dia.
Eeeh pas diajak komitmen dia malah beralasan, “jalanin dulu aja, nnt kalau jodoh pasti jadilah!”
Eh Maliiiiih...elu kata pacaran kaga dosa apa! Diajak halal malah maunya pacaran aja. Idih!!! Udah orangnya galak trus diajak serius malah ogah!
Putusin aja deh orang kaya gini...
Ternyata kepangkatan gak jamin juga dia dewasa yaaah.
putriratna Sep 23 · Komentar: 20
satriaadiguna VIP


Seiring dengan masa pandemi covid-19, terjadi pelonjakan besar angka perceraian yg sebagian besar dilatarbelakangi masalah ekonomi.
Siapkah para pria jomblo yg berpenghasilan untuk menampung mereka?
Tetapi hati-hati, cukup menurutmu bisa berarti kurang buat mereka joy
Tetap semangat untuk mencari dan berjuang!



satriaadiguna Sep 23 · Komentar: 13
eferel VIP

016. An Nahl : 78


والله أخرجكم من بطون أمهاتكم لا تعلمون شيئا وجعل لكم السمع والأبصار والأفئدة، لعلكم تشكرون


Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberimu pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, agar kamu bersyukur

------------------------------------------------------------

Setelah kelahiran, bapak dan ibunya yg mengasuh/mendidik agar menjadi manusia yg baik dan bersyukur dg beribadah pada Allah....karena itu pilihlah pasangan (suami/istri) yg baik agar menghasilkan dan saling sinergi membangun generasi/keturunan yg baik

eferel Sep 23
Beib01 VIP
thinkingthinkingthinking
Kasian jodohku mungkin sekarang dia sedang memperjuangkan seseorang yang dia kira jodohnya. Terus aku memperjuangke sopo?



Beib01 Sep 23 · Komentar: 35
Risanova VIP
Sudah jelas² tertulis di profil bahwa mencari usia sekian hingga sekian. Nah, anda² yg nginbox saya kan usianya 51 thn, 54 thn, 61 thn, berarti kan Anda² tidak masuk pada kriteria usia. Jika sudah jelas bahwa usia anda bukanlah kriteria yg dicari, lalu tujuan anda² kirim inbox utk apa ya wahai para kakek ??


Mon maap nih. Saya paling anti ngebalas inbox dari member yg PD nya ketinggian. So, resikonya auto blokir. Maapkeun cucumu ini ya Kek. Maap banget.

Risanova Sep 22 · Komentar: 40
tiek VIP
Ada yg tanya,: "Kerja dimana?"

Ku jawab: "Kuli pabrik."

Eh langsung kabur dia.

Udah gitu ajah....


tiek Sep 22 · Komentar: 29
eferel VIP

015. Al Hijr : 9


إنا نحن نزلنا الذكر وإنا له لحافظون


Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur'an, dan pasti Kami (pula) yang memeliharanya

------------------------------------------------------------

Sejak pertama kali turun hingga nanti tiba hari kiamat, Alquran tidak pernah ada revisi, tidak akan ada berbagai versi, kalaupun ada yg berusaha mengubahnya akan langsung ketauan karena Allah melindungi Alquran melalui para hafidz/hafidzah (penghapal Alquran)


Dan salah satu keinginanku yg ingin terwujud adalah kelak mahar pernikahan berupa hapalan surah Ar Rahman, smoga dirimu bisa mewujudkan walaupun dirimu bukan seorang hafidz 30 juz

eferel Sep 22 · Komentar: 1
Toniardian VIP
082233498895
Toniardian Sep 22 · Komentar: 25
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo