User blogs

Tag search results for: "menunggu"
Dhewi4na VIP
Sebenarnya, ada beberapa hal yang aku kurang setuju dengan pernyataan cinta dalam diam; terutama ketika itu menyangkut hubungan antara cinta seorang laki-laki kepada seorang perempuan yang sama-sama statusnya lajang.


Menurut pendapat ku gini, kalo emang kamu laki-laki lebih baik jangan mencintai perempuan dalam diam. Kecuali kalo itu perempuan udah punya pasangan dan berkeluarga, maka mendingan sih emang dikubur aja tuh cinta, jangan jadi orang ketiga atau perusak hubungan rumah tangga orang.

Kalo kamu emang laki-laki jangan hanya mencintai perempuan dalam diam, sebab yang namanya dalam diam tidak ada upaya mengupayakan. Tidak ada keberanian dalam mewujudkan.

Cinta dalam diam itu hanya untuk mereka yang ragu, hanya untuk mereka yang semu.

Maaf ya, bukan maksudku untuk meremehkan laki-laki yang lebih memilih mencintai dalam diam. Tapi bagiku, bahasa diam adalah bahasa menunggu.

Apalagi untuk seorang laki-laki, jelas bahasa diamnya adalah bahasa ragu.

Jadi kalo kalian itu laki-laki, JANGAN MENCINTAI DALAM DIAM SAJA!


CINTAILAH SEORANG PEREMPUAN DENGAN SEBUAH TINDAKAN.


Karena yang namanya cinta yang baik itu bukan cuma bersedia, tapi juga bersetia.

Cinta juga bukan cuma soal tubuh dan butuh, tapi juga soal betah dan tabah.

Cinta itu juga saling menuntun, bukan saling menuntut.

Jangan terus-terusan cuma berbenah diri, yang namanya cinta juga butuh berbenih hati.

Jangan cuma mau dikuatkan, itu mah urusan mengawani. Lebih asyik ya di KUA kan, urusannya sampai mengawini.


Dhewi4na Sep 22 · Komentar: 9 · Tags: cari jodoh, cinta, menunggu, relationship, serious
Aguz_Rifqy VIP
hugging
hugginghugging
Aguz_Rifqy Jul 29 · Komentar: 3 · Tags: menunggu, seseorang
mahmunwinsutectona VIP
Alkhamdulilah, sama seperti lebaran tahun2 lalu masih bisa membagi sedikit parcel untuk sanak saudara yang lebih sepuh.

Kapan bisa bagi bawa parcel buat mertua ya?

Menunggu calon imam untuk mengantar parcel dan lebaran bareng.

Allah siapkan calon imam habis lebaran

Amin

mahmunwinsutectona Jun 2 · Komentar: 1 · Tags: menunggu, berbagi, parcel, keluarga
bd1198 VIP



Ooohh... Rasa cinta bersabarlah menantinya

Walau tak kupunya tapi

'ku percaya cinta itu indah


***


Begitulah kira-kira lirik salah satu lagu Letto, judulnya Cinta Bersabarlah. Kalau kamu belum pernah mendengarnya, coba deh putar lagu itu di sini. Lagunya lumayan bagus, menurutku. Meskipun pesan yang disampaikan sangat sederhana: sabar.


... more

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo