User blogs

advertisement
eferel VIP

Penyuka warna ungu memiliki kepribadian


- empati yg besar

- misterius

- imajinatif

- artistik

- unik (inginkan sesuatu yg berbeda)

- moody (cepat berubah mood)

- menganalisis sesuatu dg teliti

- kemampuan menilai sesuatu dg baik

- intuisi yg kuat

- berpikir kritis


Saya penyuka warna ungu....adakah yg sama penyuka warna ungu ato penyuka warna apa ???

eferel Kemarin, 06:03AM · Komentar: 88
Lee VIP

ku akan menjaganya.

Lee Kemarin, 05:52AM · Komentar: 2 · Tags: semua, akan, bersama
Jamal_N VIP
Kalau kerja itu gak harus maksain diri nanti badan capek. Harus istirahat


Kalau nyari pasangan hidup juga jangan terlalu memaksakan diri. Nanti hatinya sakit karena besarnya tuntutan yang harus "Segera dapat".


Yang benar bagaimana?

Tetap mencari, namun kurangi rasa "Pemaksaan" diri sendiri. Nanti pasti akan tiba waktunya kok bertemu dengan yang selama ini diusahakan(jodoh)


Tetap mencari...

Jika tidak ketemu maka dia(jodoh) yang akan menemukanmu.


Ayo ngopi gaes... monkey

Jamal_N Kemarin, 01:23AM · Komentar: 31 · Tags: santai kayak dipantai
MuhsinP VIP
Samudera kehidupan akan terlintasi dengan wajah damai dan ceria dalam bahtera yang tangguh krn saling percaya menahkodainya sampai ke pandang tepian cakrawala .... entahlah apa itu maksudnya, hanya asal ketik doang ...
MuhsinP Sep 18 · Komentar: 1 · Tags: harapanku
Anna81 VIP
Cuma mau ngehare aja,pengalaman pribadi jgn pernah percaya cowo itu pemalu, nggak mau ditelpon,or,vc. Apalagi bilang kerja di migas. Alhamdulillah udah hapal dgn cowo2 model diatas. ADA YG MINTA NOMER HP CUMA UTK MODUS,ada yg nggak di kasih nomer hp besoknya buat Status perawan tua dgn sejumlah jeritan hati.so what dengan perawan tua? Yg penting tdk pernah minta makan dgn para laki2 disini. Hati2 ya berbicara bukan nyumpahin, karma berlaku.bisa jd dgn anak2 kalian,sodara2 wanita kalian.bisa jadi Allah SWT lg menguji seberapa sabar kita tdk memiliki pasangan. Org menikah belum tentu harmonis. Tdk luput dAri ujian ya ...dr Allah SWT. Legowo ya. Karna semua campur tangan Allah SWT.
Anna81 Sep 18 · Komentar: 21
vie91 VIP
Pilih cowok cuek krn apa sih?

.

Si A bilang, "Gue pilih cowok cuek krn ga genit sama cewek2 lain"

Si B bilang, " kalo gue, krn cowok cuek itu setia"

.

Kalian tau dari mana klo cowok cuek "setia"?

Hhhhha

.

Yakin akan terus bertahan hidup sampai tua dg cowok cuek?. Trus yang bilang cowok cuek itu setia tau dari mana?.. kamu masangin cctv di badan dia? Hhhhe

vie91 Sep 18 · Komentar: 18
Feri4ever VIP
Bagiku, wanita hanyalah hiburan

1. Saat sepi

2. Saat inginkan sex

3. Saat butuh teman berbagi

4. Saat ingin dservice

5. Saat suntuk biar rame n bisa berkicau

Feri4ever Sep 18 · Komentar: 24
Lis1981 VIP
ayo buruan daftarrrr smile
Lis1981 Sep 18 · Komentar: 41
Dina52 VIP

Jadi...bisa jadi..ada benernya juga yaa...speak_no_evil

Ladiess...bs di jadikan catatan diri selama mash dalm masa pencarian..snail


Tidak semua pria mengejarmu memang benar – benar mencintaimu ada yang melakukan itu hanya untuk memenuhi rasa penasaranya saja seperti “..oh ternyata dia orangnya begitu, oh dia begitu, sifatnya seperti ini," saat rasa penasaranya sudah terjawab dia kembali memperlakukan mu seperti biasa dan sayangnya malah kau yang sdh terlanjur dibuat jatuh hati olehnya.

Nah...Itulah mengapa wanita perlu bersikap sok jual mahal, jaga sikap bukan krn dia sombong tapi karena dia harus mengukur seberapa besar tekat seorang pria untuk mendapatkannya bukan sebatas mengejar saja .


Hmmmm…smirk

Dina52 Sep 18 · Komentar: 24
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo