User blogs

advertisement
Nanipurwanti VIP
Mana janji manis mu..mencintaiku,sampai mati...

Kini engkau tlah pergi..saat q terpuruk sendiri..

Akulah,sang mantan....

Akulah,sang mantan...microphonemusical_score

Nanipurwanti Kemarin, 05:44PM · Komentar: 29 · Tags: dear mantan
Oktorariskianto92 VIP
unamusedunamusedunamused
Tetangga tetangga dan tetangga bersabda kapan merid y masa kalah ma anak A B sampe Z cari owh biar kamu n BPK ada yg ngurus dll dan gw jwb insya Allah secepatnya klau da jodoh y dll sweat_smile dalam hati mah bosen denger y GK ada pertanyaan Laen selain itu pa y ampun joydan y Allah sampai kpan kga dnger pertanyaan seperti itu y Allah lama lama gw jahit dah klau da yg Naya Kya gth LG ma gw biar diem laughinglaughing bosen denger y joyjoy
Oktorariskianto92 Kemarin, 03:46PM · Komentar: 20
Jeje_culture VIP
Joseph Julius Ronny..(silangan flores, papua)

..inget waktu brcanda :d waktu (Jumat) lo mo bareng gw ngga ibadah..dro, Jumat Agung..Katedral, haha.. , gw bales ; boleh, gw shalat Jumat, Istiqlal..haha..skrg ternyata oh..,( haru kbr nya)





Jeje_culture Kemarin, 02:14PM
achyee VIP
...yang jodohnya lama, mana suaranyaaaaaahhhh.....speaking_head **pake toa mesjid 4 biji 4 penjuru mata angin**



Kamu kamu kamu kamu kamu dan kamu yang kalo ditanyain kenapa belum nikah-nikah juga padahal udah umur sekian-sekian ???

Jawab aja ; JODOH SAYA MASIH JADI JODOH ORANG LAIN *sambil benerin atasnya jilbab pake angin dari bibir* (kalo cowo2 bisa sambil benerin jambul yang masih full pomed).


Iya lho,....bisa jadi saja kan jodoh kita itu sekarang masih jadi pacaran sama cewe/cowo lain. Masih taarufan sama ughtea/akhhki yang lain. Masih dalam proses perjodohan sama orang tuanya. Masih ena-ena-an sama pasangannya.


Siapa tahu memang jodohnya kamu kamu kamu kamu kamu sekalian masih jadi istri/suami orang lain.

Bisa juga mungkin jodoh kalian masih abg, masih sekolah, masih mengejar cita-cita. Bukan tidak mungkin jodohnya kalian masih BELUM LAHIR (kasus kakek2 70an nikah sama cewe baru mekar2nya begitu kali ya ???)


Atau bisa jadi ; jodoh mu masih bergerilya mencari jodoh yang lain.

Dan amat sangat mungkin ; jodoh mu masih menumpuk banyak kekayaaan dari warisan suaminya yang sudah tua renta (kasus nenek2 60an nikah sama brondong 20an gitu kali ya ??? Ya ga semua sih kali gitu juga yak)


Yaaaa...begitulah soal jodoh yekaaaannn...semangkaaaaaa watermelonwatermelonwatermelon


achyee Kemarin, 01:40PM · Komentar: 56
Jeje_culture VIP
Lg nyante, kmrn info dr kawan jurnalis chanel enpotainment..ha ha ha.. (Riri Reza) garapannya..dulu sering sharing ttg indie movie..( kenangan jd sineas kaga sampe, kalah mulu ikut festival )


Jeje_culture Kemarin, 12:16PM · Nilai: 1
Lis1981 VIP
neutral_face
ikut AN bukan karena kita tdk laku namun karena inilah salah satu cara agar bertemu jodoh idaman bukan kita pilih pilih tp berusaha mendapatkan jodoh yg sekufu karena menikah adalah moment sakral klo bs sekali seumur hidup.
Lis1981 Kemarin, 10:55AM · Komentar: 96
Feri4ever VIP
Waktu


Ingat bahwa waktu itu penting

Nikah muda masih kuat tp ekonomi masih ababil

Nilah tua dh kurang kuat tp money menggunung


Pilihan waktu aja


Feri4ever Kemarin, 10:40AM · Komentar: 66
Sonia VIP
Apapun yg terjadi ... allah yg menentukan . Ku jalani aja

Klo allah menunjukkan org yg pantas bisa membimbingku ...menjaga ku ... mencintai ku .... alhamdulillah ... pray


Sonia Kemarin, 09:15AM · Komentar: 78
tiek VIP
Hidup itu simple, bahagia itu sederhana. Buang jauh2 sakit hati dan kecewa. Syukuri apa yg ada. Jangan lupa tersenyum, nyruput kopi pagi ini terasa nikmat skali.... Udah gitu ajah... v
tiek Kemarin, 06:39AM · Komentar: 22
eferel VIP

Penyuka warna ungu memiliki kepribadian


- empati yg besar

- misterius

- imajinatif

- artistik

- unik (inginkan sesuatu yg berbeda)

- moody (cepat berubah mood)

- menganalisis sesuatu dg teliti

- kemampuan menilai sesuatu dg baik

- intuisi yg kuat

- berpikir kritis


Saya penyuka warna ungu....adakah yg sama penyuka warna ungu ato penyuka warna apa ???

eferel Kemarin, 06:03AM · Komentar: 88
Pages: Previous 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo