User blogs

Ning272 VIP
grimacing
Ning272 Jul 18 · Komentar: 18
Jayadiningrat VIP


"Kang, gimana caranya supaya saya bisa ngeyakinin dan ngebuktiin ke cewek yang lagi saya deketin kalo saya tuh cowok yang tepat dan dia mau milih saya?”.


Guys, sangat baik jika kita tidak membuktikan apa-apa kepada cewek supaya dia yakin bahwa kita adalah pilihan yang tepat. Karena kalau kita mencoba menyakinkannya, itu berarti secara tidak langsung menginformasikan ke cewek bahwa kita tampil tidak menyakinkan di dalam pikirannya. Bahkan memberi kesan kita tidak memenuhi standar keinginannya, yah mereka bisa mengartikan kita bukan cowok belahan jiwanya yang selalu dia idam-idamkan selama ini.


Itu sebabnya ketika kita pria berusaha menyakinkannya untuk memilih kita, dia justru akan semakin yakin bahwa kita bukan pilihan yang sesuai ha ha. Kita pria suka terjebak kebiasaan saat berinteraksi dengan sesama cowok, dimana itu memang cara yang tepat. Tapi jika kita ingin berhubungan dengan wanita, itu adalah strategi yang keliru. Kita cowok biasa berpikir bila kita membuktikan seribu satu alasan lewat cerita dari mulut kita tentang kedewasaan kita, kebaikan, keseriusan, dan juga keunggulan diri, maka sang cewek akan jadi merasa gregetan tidak sabar ingin dipeluk eh maksudnya memiliki kita. Tapi itu salah he he.


It’s not about what special things you prove to her. It’s about who you are that makes herself feel special!


Cewek merasa dirinya spesial ketika tahu dia sedang berhubungan dengan cowok yang memiliki kepercayaan diri yang kuat, kehidupan yang menarik, standar yang tinggi, dan menganggap diri sendiri spesial juga.


Dan cewek akan menilai hal-hal tersebut dari apapun yang dikatakan oleh tubuh kita kecuali MULUT kita. Ingat ya. Dia akan menilai bahasa tubuh kita, arti dari setiap sikap dan pilihan kita, lalu membayangkan hal-hal tersebut terjadi di masa depan bila dia memutuskan berhubungan dengan kita


Dia bahkan jauh lebih percaya apa kata orang-orang tentang diri kita daripada apa yang kita klaim untuk diri kita sendiri.


Malah ketika kita membuktikan diri, kita sedang mempertinggi resiko ditolak karena sekarang dia memiliki indikator untuk membandingkan apakah kenyataan diri kita nantinya sama dengan apa yang baru kita ucapkan padanya. Ngeri guys.


JADI... Menurut saya, cara TERBAIK untuk menyakinkan cewek memilih kita adalah dengan tidak berusaha menyakinkannya untuk memilih kita.


Mengapa, he he pasti akan langsung kepikiran ini kan. Dengan tidak berusaha membuktikan apa-apa: pertama, kita pria mengirim pesan bahwa kita tidak kekurangan sesuatu bahkan justru membuat si cewek yang merasa harus membuktikan diri mereka kepada kita baik secara verbal maupun tindakan. Kedua, kita memberi kesan tidak merasa terancam oleh kemungkinan cewek itu tidak menyukai kita, bahkan sudah mengasumsikan cewek itu mengejar diri kita he he. Ketiga, sikap ini menunjukkan bahwa kita nyaman dengan diri kita sendiri dan cewek itu jadi ingin ikutan menyukai kita. Terakhir keempat, menghindari resiko tindakan kita tidak sesuai dengan omongan kita karena bisa beresiko si dia illfeel dikemudian hari.


Untuk bisa menjadi cowok yang diinginkan oleh cewek, bisa baca blog saya sebelumnya. Namun satu yang utama adalah kita pria harus bisa menjadi sosok pemimpin yang berkharisma. Seorang pemimpin berkharisma tidak akan berusaha membuktikan kelebihan dirinya. Jika kita melakukan hal itu, maka itu jenis kelakuan bocah kecil yang butuh pengakuan dan perhatian orang sekelilingnya. Ga mau kan kita disebut bocah tua na......


Jadi guys, cewek ingin cowok yang bisa membuat mereka merasa spesial, bukannya bocah ingusan yang harus dirawat baik-baik.


Jika kita merasa harus membuktikan diri kita kepada sang cewek, saya berani memastikan kita malah makin sulit mendapatkan cewek itu ataupun punya hubungan yang kita impikan. Kita terlalu sibuk untuk ‘memuaskan’ keinginannya, sehingga dia tidak memiliki keinginan lagi untuk berhubungan dengan kita. Semakin banyak kita mengumbar bukti verbal, semakin dia terdorong jauh dari kita.


Seandainya ada pria lanjut bertanya, “Oke, jadi kalau saya ngga bisa buktiin diri, trus gimana dong caranya supaya dia jadi kepikiran mau ama saya?”.


Lagi-lagi sederhana. Asumsikan saja dia memang sudah tertarik pada kita. Asumsikan bahwa dia yang mengejar kita. Asumsikan bahwa dia duluan menunjukkan ketertarikannya pada kita. Ciptakan skenario atau permainan dengan gunakan bahasa tubuh kita, yaitu seolah kita memberinya kesempatan untuk berhubungan dengan kita. Disaat bersamaan tunjukkan bahwa kita adalah Man of Action. Dimana kita lebih banyak berbicara dengan tindakan daripada dengan mulut kita, dengan tips2 di blog saya sebelumnya.


Ayo saatnya kita bertekad untuk mengakhiri masa lajang kita yang menyedihkan. Saatnya untuk membuat perubahan.


Kang Jay

Jayadiningrat Jul 18 · Komentar: 5 · Tags: dia, yakin
Feri4ever VIP
Klo seseorang dianggap tak bermodal


Berati orang tsb picik, culas, negatif, bego


Modal utama adalah kesehatan... lahir dan bathin

Klo gk sehat, mw wanita scantik apapun, sekaya apapun, seenak apapun... lagi sakit ya malah muntah2 hahaa


Modal dalam diri sudah sangat banyak... klo dluar diri termasuk rumah, hotel, apartemen, kolam susu, pesawat tempur, tank, mobil anti peluru, singgasana kayu jati, kedudukan dibukit yg tinggi, beda kelas, karena yg cewe kelas 1 SMA yg cowo kepas 3 SMA, beda kasta karena yg cowo buruh dan yg cewe buruh negri sipil dll


Emang wanita bukan BO itu ribet dan bikin pusing, kdang bikin sakit hati... udah bawel, cerewet, gk dapet apa2...


Mending liat bokep... cewenya cantik2.. taunya hanya aksi nyata...


Mau kawin aja ribet..

Bersyukur hidup enak jaman modern n merdeka... jaman perang dlu, katanya makan aja susah... blom kawin banyak yg mati karena perang.


Lihatlah kedalam, sebelum bicara


Yg ribet kelaut aja.

Feri4ever Jul 18 · Komentar: 8
Ning272 VIP
grimacing
.
Ning272 Jul 18 · Komentar: 11
ImelSaras VIP
joyjoyjoy
Banyak yang alay... Tapi sayang bukan anak muda, malah yang berumurstuck_out_tongue_closed_eyesstuck_out_tongue_closed_eyes
ImelSaras Jul 17 · Nilai: 5 · Komentar: 7
Hera_Eirene VIP



HALLO! HALLO!
AKUN ATAS NAMA LEOPERS NGAMBIL FOTO HERA TANPA IJIN.
NIH ORANG SIRIK! ATAU SECRET ADMIRER YAK!


WOOOI!!!! rage







Hera_Eirene Jul 17 · Komentar: 6
achyee VIP
Misteri Gunung Merapi *bukan drama radio kolosal*


Kuuuyyysss....yang pada gatel mo komen tapi ga bisa komen, hayuklah curahkan segala komen kalian dimarih sajah. Saiah membuka lapak teruntuk kalian yang males komen diblog orang tapi gatel mo komen, monggo.....


Waktu dan tempat (untuk gibah dan menghujat) saiah persilakan... bow

achyee Jul 17 · Komentar: 156
Risanova VIP
Selamat Siang Pak...

Dimulai dari Nol yaa... (SPBU kali ah...)


Kalau memang demikian adanya, lalu kenapa Anda sendiri memilih pasangan dari kalangan Level Atas yaitu seorang Dosen Fakultas Kedokteran, ini artinya Anda tak ingin beristrikan perempuan dari kalangan yg tak sederajat dengan Anda kan...


Dan... Utk Anda yg duduk disitu. Kira² apakah Anda bersedia utk menikah dengan seorang pembantu ?! Bukankah nanti Tuhan akan memberikan sebuah petunjuk kpd Anda ?! Siapa tahu Anda juga akan menjadi seorang CEO Perusahaan Trader.


Ohya, penulisan Bahasa Inggris & grammarnya masih banyak yg salah lho. Nanti akan saya bantu jelaskan dimana letak kesalahan Bahasa Inggris Anda.


Tapi salut sih dengan keberanian Anda dalam menyematkan kalimat Bahasa Inggris, yaa walaupun itu banyak salahnya. Setidaknya Anda selangkah lebih maju dalam menggunakan ESL (English as a Second Language)

Risanova Jul 17
Ning272 VIP
grimacing
Ning272 Jul 17 · Komentar: 56
whidayat3 VIP
Sebuah kisah nyata my big bos...!!

Seorang founder/CEO Prushaan Trader terbesar seblm membangun kerajaan bisnisnya pernh mengatakan, dlu sy cuma seorang supir taxi, istri sya cuma pembantu. buat bayar kontrakan aj SUSAH. tpi suatu ketika Allah memberikan petunjuk usaha dari Pembicaraan ringan seorng penumpang yg tak di kenalnya.


kmudian istiqoroh agar Allah memberikan kekuatan & kemampuan untuk membngun bisnisnya dari NOL. gx perlu waktu lama hnya hitungan 5-6 thn bisnisnya memberikan efek dahsyat memberikan kesejahtraan untuk fathner/membernya/kluarga.


bayangkan..!! dari seorang laki-laki KERE yg pekerja keras & ikhlas. Tuhan berikan bnyk kelebihan. Dan sekrng menjadi Triliuner dg gaya bersahaja.


# seorang ibu berpesan,, Nak..!! cari & jemputlah jodohmu yg mw menemani km dari NOL. krena itulah arti cinta yg sesungguhnya. ALLAH PUN SELALU MENEMANI SAAT KITA DUKA MAUPUN SUKA...!!!


# SEKALIPUN TUKANG BECA, JIKA DIA MENGAJARKAN km CARA MENGHASILKAN UANG 1TERLIUN/bln, MAKA AKAN KU JADIKAN GURU...


# DARI PADA SORANG PROFESOR YG HANYA MENGAJARKAN TEORY & IMAJINASI.


it's mean " you will never know what happened next time, but if you believe for your couple & GOD. you get much more happiness..



whidayat3 Jul 17 · Komentar: 75 · Tags: #kayakinancinta
Pages: « Previous ... 9 10 11 12 13 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo