Hanya Titipan bukan milik kita ditulis oleh Ferimalin

Jodoh itu misteri, seperti halnya juga takdir lainnya Rejeki dan Maut.

Sudah diatur diusahakan sedemikian rupa, dirawat dijaga dgn sepenuh jiwa, tapi kalo bukan untuk kita, tetap aja melayang, pergi dgn cara yang tidak di duga2. Demikian juga harta, dikumpulkan ditabung di investasikan, direncanakan selagi muda tapi kalo bukan milik kita tetap akan hilang juga, dengan berbagai cara. Pada saat seperti sekrang ini, setelah badan mulai menua, ketergantungan dan harapan akan harta dan wanita mulai di kurangi. Sebaliknya pasrah berserah, mulailah di bangun ditingkatkan, takut dan harapan pada Yang Maha Kuasa mulai dijadikan pegangan , sebagai jalan menjemput takdir yang ke tiga yang juga tidak di sangka2 datangnya. mungkin esok atau lusa ... MAUT.


     Blog Home

Dinding Komentar

TulusAbadi VIP
Dec 8 '23
Kemudian jalan waktu blas gak kelonan, setiap diajak aye bilang capek, dan akhirnya aye jujur sebagaimana dulu saya udah bilang ke dia sebelum nikah, aye gak ada rasa.
TulusAbadi VIP
Dec 8 '23
Dah 6 bulan lebih aye gak kelonan, nikah akhir maret kemarin, dan dia ya tetap aja mau jalan hidup dng aye. untung kukasih kesibukan buka laundry dan kelontong kecil kecilan, jadi punya kesibukan die nya, hasil buat die semua.
TulusAbadi VIP
Dec 8 '23
Bahkan tidur kami bbrp minggu ini dah pisah, saya di melati 1 , die di melati 3 beda kamar tapi masih sama2 di blok kos putri. Kubilang, minta pisah boleh, namun kalo selingkuh, jelas kita bubar, kataku.
TulusAbadi VIP
Dec 8 '23
Begitulah bang, kita laki diumur 50an keatas, ada teman di rumah aja dah senang sekali, buat teman ngobrol dan pegang tangga saat aye perbaiki genteng yg geser. hehehehe
Astuti1985 VIP
Dec 9 '23
Gak ada rasa atau emang setrum lu udah gada blas Trissss??? stuck_out_tongue_winking_eye
TulusAbadi VIP
Dec 10 '23
hahahaha, aye seneng nich, follower aye ngikut terus, hehehehe
TulusAbadi VIP
Dec 10 '23
stromm mah masih jozz, nyatanya aye masih halo halo bandung sendiri di kmr mandi, kkkkkk.
Hera_Eirene VIP
Dec 10 '23
@Astuti laughinglaughinglaughinglaughinglaughinglaughing
Ferimalin VIP
Dec 10 '23
@Tulus, iya benar juga nyari buat teman dikala sepi lagi galau, sekaligus saling suppor utk meraih rejeki bekal hidup bersama , soal setrum memang perlu dii charge spy lebih strong grinninggrinning@Tulus, iya benar juga nyari buat teman dikala sepi lagi galau, sekaligus saling suppor utk meraih rejeki bekal hidup bersama , soal setrum memang perlu dii charge spy lebih strong See more
Ferimalin VIP
Dec 10 '23
@astuti... setrum blas itu misteri ya faktor u dan gizi grinning
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Ferimalin
Ditulis Dec 7 '23

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo