User blogs

Tag search results for: "janda"
Ganterbaindo VIP
Lebih baik pilih

Janda yang menceraikan atau janda yang diceritakan mantan suaminya

Ganterbaindo Sep 22 · Komentar: 5 · Tags: ikhtiar, ikhtiar , janda
tedisy47 VIP
Saya janda Punya banyak anak udah tua bla bla bla bla


ini yang sering saya dapatkan ketika sedang memulai perkenalan.. padahal sama sekali aku tak peduli..

memang banyak diluaran sana yang masih muda dan cantik tapi satupun yang membuat ku tertari,

terus muncul lagi pertanyaan apa "kamu mau menghidupi janda dan anak2nya?" yea menurutku kenapa tidak klo udah nikah akan jadi anak aku juga

dan aku sering mencantumkan penghasilan aku di setiap perkenalan.. karna tidak bisa du pungkiri uang juga penting banget buat kehidupan kedepannya. dan akupun gak terlalu masalah dengan uang.. maksudnya buakan berarti aku kaya yea.. tapi cukup lah.. yang pengting bersyukur.. aku tuh tipe orang yang gak mau pusing masalah uang.. aku kerja sesuai fashion aku jadi aku bahagia banget dengan karir yang sedang di geluti jadi gaji dan penghasilalku bukan kebahagaan aku tapi kerjaan sekarang itu udah kebahagaan aku..


terus pasti tanya lagi "gimana dengan keluarga kamu?"

keluarga aku keluarga yang demokratis ayahku pensiunan kepala KUA tau banget masalah keluarga hukum nikah Dan lain lain. sodara2 aku pun gak masalah dengan status janda..


dulu sebelum saya gabung di AN ini saya kenal janda umurnya 15 tahun di atas aku pas lebaran aku bawa pulang ke kampung halaman.. ayahku seneng.. soalnya klo kata beliau yang penting aku seneng,, dan kamu senengnya dalam hati serta kamu bisa mencintai dy terus biar kamu gak gagal dalam rumah tangga.. kaka kaka aku juga gak ada masalah juga,,tuh.. paling tetangga di kampung yang suka reseh tapi kenapa harus pedulu dengan tetangga seperti itu,, biarin ajah

tapi tetep allah berkehendak lain..

aku gak bisa sama janda itu karena anak janda yang gak setuju


yea sudah lah itu bagian dari cerita saya,,


yang intinya aku gak janda atau gadis punya anak atau tidak tua atau muda juga gak peduli


aku akan tanggung jawab dengan pilihan aku nanti,, insya allah aku akan membina rumahtangga dengan syariat dan hukum hukum islam berpegang teguh pada al-quran dan hadist

tedisy47 Jul 6 '21 · Komentar: 15 · Tags: janda, nikah, bodo amat
BangEk VIP
Adakah member AN yang janda tanpa anak atau gak bisa punya anak? Kalo ada, mau dunk taaruf... Klo bisa yang domisilinya di Jakarta, Depok, dan Tangerang
BangEk Jul 14 '19 · Komentar: 2 · Tags: janda
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo