User blogs

achyee VIP


Minceeeewwww....

Akuh....pada muh....muach sejuta kisskisskiss


Mamacih minceeewww kesayangan akhirnya poto ay nungul jugah.

Dabes minceeeww thumbsupthumbsupthumbsup


Kalo jadi kawin ama sultan gw angkat lo jadi aspri gw dah mincew huggingheart_eyesstuck_out_tongue_winking_eye

achyee Mar 11 · Komentar: 9
jhon_doe VIP
Aribudy VIP

Dasar jombo, nggak laku, ngenes lu…

Apa yang ada dalam benak mereka ketika mengatakan hal tersebut kepada orang yang tak pacaran? Apakah jomblo hina, apakah jomblo memalukan? ... more

Aribudy Mar 10
achyee VIP


Minceeeewww....

Lo napa dah cew, gini amat ama gw yak...

Udah hampir 10 biji poto gw pasang jadi ava gak ada satu pun yang diapprove.

Why mincew ? Why ?

Mincew wae ? Wae ?

Kenapa mincew ? Kunaon ?


Apa poto gw kek potonya Tara Basro gituh ??

Yakalik muka doang gw gak pede kasih liat apalagi bodi gw...sob


Nih rangorang pada nanya kenapa gw ga ada avanya ?

Dikira gw sengaja gak pake poto karena lagi deket ama sapa gitu deh.

Duh, ga banget dah gitu2 dah, bukan gw banget ngilang2in poto karena lagi deket ama someone di somewhere, cem gw lg taaruf dah, yang kalo taarufnya gak sukses trus nongol lagi pake poto. Duh !


So, minceewwww.....eikeuh kudu eotteoke ?

Eotteohgehaeyahabnikka ?


Plis minceewww....pliiisss...pliiisss....pliisss





achyee Mar 10 · Komentar: 57
jhon_doe VIP
stuck_out_tongue_closed_eyes


jhon_doe Mar 10 · Nilai: 5 · Komentar: 4
Ning272 VIP
v
Ning272 Mar 10 · Komentar: 17
jhon_doe VIP
grin


jhon_doe Mar 10 · Nilai: 5 · Komentar: 3
nkholish VIP

Sejauh mana kita dipisahkan oleh jarak..
Selama apa kita sudah tidak bertemu..
Sehebat apa kita merencanakan..
Sesabar apa kita menunggu..
Semanis apa kenangan cinta itu..
Sebesar apa hambatannya..
Sekuat apa kita mempertahankan cinta..

Bila Allah sudah menunjukkan jalannya dan menuntun kita pada Jodoh kita, maka Percayalah bahwa Tulang Rusuk tidak akan pernah tertukar. Dan bila dia bukan jodoh kita maka sehebat apapun usaha kita maka walau sudah bersatu akan berpisah juga atau tidak akan bersatu sama sekali.

Yakin saja, sudah tertulis sebuah nama untuk kita, dan telah disiapkan seseorang yang terbaik bagi kita. Karena jodoh itu telah Allah tuliskan untuk kita sejak di lauhul mahfudz, lantas untuk apa kita masih khawatir? Sebab janji Allah adalah pasti.

Tidak Usah Resah Atau Gelisah, Karena Segelisah Dan Seresah Apapun Kita Bila Belum Tiba Waktunya, Tentu Allah Tidak Akan Mempertemukan kita Dengan Jodoh kita.

Daripada kita khawatir tak menentu mending kita sibukin diri kita dengan segala perbaikan, berdoa dan berikhtiar sesuai syari’at atau tuntunan agama. Karena dengan demikian waktu berusaha dan menunggu tidak akan menjadi sia-sia, dan bisa jadi dengan cara itulah Allah akan datangkan jodoh kita yang pantas menurut-Nya.

Maka bersabarlah, karena sampai kapanpun jodoh yang telah Allah tuliskan untuk kita tidak akan ditakdirkan menjadi jodoh orang lain. Dan kitaharus selalu yakin, karena dengan terus yakin maka untuk berprasangka baik pada ketetapan Allah tidak akan sulit.

“Wanita wanita yang keji adalah untuk laki laki yang keji, dan laki laki yang keji adalah untuk wanita wanita yang keji pula. Dan wanita wanita yang baik adalah untuk laki laki yang baik dan laki laki yang baik adalah untuk wanita wanita yang baik pula”. (QS An Nur : 26).

Jelas dalam firman tersebut bahwa Allah memberikan jodoh berdasarkan akhlak dari hamba Nya tersebut, sebab itulah senantiasa ada nasehat bahwa setiap orang hendaknya memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan Nya agar kelak mendapat jodoh yang baik pula.

S

nkholish Mar 9 · Nilai: 1 · Tags: #jodoh
jhon_doe VIP
grin


jhon_doe Mar 9 · Nilai: 3 · Komentar: 2
Hera_Eirene VIP
Haha laughing
Hera_Eirene Mar 9 · Komentar: 29 · Tags: jelek
Pages: « Previous ... 93 94 95 96 97 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo