User blogs

Nanipurwanti VIP
JODOH itu hanya soal waktu,bukan soal cepet cepetan..jadi,selama menunggunya,jangan lelah memantaskan diri..







❤Cattatan utk diri sendiri

Nanipurwanti Jun 29 · Komentar: 21 · Tags: sfk
Dina52 VIP

Dalam salah satu bab hidupku, mimpi bisa jadi sekumpulan rindu yang tak selalu bisa diwujudkan. Bahkan tak harus.⁣

cherry_blossom


Sampai sekarang masih tersimpan rapi mimpi itu. Dan sama sekali tak mengganggu atau membuat diriku menjadi gelisah karena tak bisa mewujudkannya. Bahkan sekarang, di tiap tulisanku, terinspirasi dari mimpi-mimpi itu.⁣

cherry_blossom


Mimpi ya ada fitrahnya, satu memang tetap jadi bunga tidur, satu lagi jadi hasrat kita untuk diwujudkan.⁣


cherry_blossom

Ada kok, mimpiku yang sampai sekarang ingin kuwujudkan. Salah satunya


Menikah jd istri sholeha , ibu yg baik buat anak², Haji , traveling ketempat sejarah islam.

Bikin rumah Qur'an dan rumah baca utk anak² di daerah pelosok


Aamiin kan yaaaa temanwink. Semoga mimpi (cita-cita) kalian segera terwujud dalam waktu dekat.⁣


(kalo mantan.... Taarufan gmn yaa , mimpikan aja ya, atau wujudkan)smile



Ning272 VIP
yg mana sist ..... laughinglaughinglaughing
Ning272 Jun 29 · Nilai: 5 · Komentar: 37
Ganterbaindo VIP
Bagaimana menurut agama jika hamil di luar rumah tangga? house_with_garden


Ganterbaindo Jun 29 · Komentar: 11 · Tags: nikah
Octin3 VIP


Wanita tetaplah wanita, meski sekritis apapun sepintar apapun sedominan apapun, TETAPLAH WANITA,


CEREWET??? tanda wanita itu sayang, bukan pertanda “wah bakalan runyam nih pernikahan kalau cerewet”,


ATUR INI ITU… otaknya memang didesain seperti itu makanya takdirnya adalah ibu yg mengurus anak kelak, mengatur keperluan suami dan anak makanya otaknya sejak remaja jadi pengatur


Kenapa laki2 terkadang ilfeel tentang hal ituE

Octin3 Jun 28 · Komentar: 22
Ning272 VIP
joyjoy
Ning272 Jun 28 · Nilai: 5 · Komentar: 21
Feri4ever VIP
Pagi sobat an semua..


Yuk ah, diskusi santai.

Topiknya

Keinginan wanita muda, atau bakal calon pengantin wanita menikah muda seperti apa ya


Bisa di sampaikan dari berbagai sudut pandang, misal dari kesiapan jasmani, rohani, finansial, misiion, ad /art, history, dll


Gk harus serius, sambil bercanda, sambil nyuci baju disampaikan isi fikiran dan hati


Siapa tw bermanfaat...

money_mouthmoney_mouth

Feri4ever Jun 28 · Komentar: 8
asnand VIP
assalamu'alaikum, sependapat dengan teman2 semua, sebenarnya pada mau cari jodoh apa cari teman doank ya, alasannya banyak banget kalo diajak serius yang ini, yang itulah, semoga dipertemukan yang serius saja, aamiin
asnand Jun 28 · Nilai: 5 · Komentar: 10
Asjad VIP
Mendingan Nikah Siri x yah HaLaL.. ? ..

Di

Asjad Jun 28 · Komentar: 8
eferel VIP
Saya butuh TRANSFERAN


Transferan hati kamu

Transferan perhatian kamu


Termasuk transferan duit kamu

joyjoyjoy


Tapi....

Bukan transferan grepek-grepek kamu

Bukan transferan ciuman-ciuman kamu


Terlebih bukan transferan janji-janji palsu kamu

confoundedconfoundedconfounded

eferel Jun 28 · Komentar: 13
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo