User blogs

advertisement
Zikri1 VIP
Alhamdulillah, meski AN bkn jln q unk dptkan jodoh , tak dapat dipungkiri dari situs ini aq dpt mengumpulkan kekuatan unk berdiri sendiri, single bkn berarti lemah, ditinggal terkasih bukan berarti harus larut dr.kesedihan,


Aq ada karena masih banyak yg membutuhkan



"La Tahzan, Innallaha Ma'ana"

Zikri1 May 20 · Komentar: 4
Mr_Mahmud VIP
..............
Mr_Mahmud May 20 · Nilai: 4.50 · Komentar: 5
Lilipoet27 VIP
Assalamualaikum,,

Kang ncing nyak babe ,, Mau nanya dunk, ,,

Perasaan terakher buka AN msh ada bbrpa pesan yg blm sempat dibuka,, skrg buka AN dibuka udah beda, ,, trs pesan2nya ilang ,,, tau 'kabur ntah kmna ,,, jawab apa saja. ..?


Trs kan ya, berubah jd anggota VIP, kok bs ??

Pdhal kmren2 itunganx udah mau abis nih ..

Lilipoet27 May 20 · Komentar: 6
Antsbig VIP
Di sisa waktuku di sini aku ingin meninggalkan warna tersendiri,tapi warna apa yach...hmmm...
Antsbig May 19 · Komentar: 20
Ali39d VIP
LA TATAHARRAKU DZARRATUN ILLA BI IDZNILLAH, artinya Tidak bergerak satu zarrah pun kecuali atas izin Allah Ta'ala.

Kau setia mendampingiku dalam perjalanan ruhaniku. Namun ketika dunia menghampiriku dengan sejuta kebahagiaan, kau tinggalkan aku dengan 2 cahaya.

Ketentuan Allah diatas kuasa apapun. Tiadalah kemampuanku menolak Takdir ketika Sang Penciptamu memanggilmu.

Aku hanya mampu memberikanmu "40 hari Yassin", semoga istana megah menjadi naunganmu sampai akhir zaman.

Karena kutahu....." Barang siapa yg tidak redha dgn ketentuanku, silahkan keluar dari kolong langitku, cari Tuhan selain Aku ".

Akan kujaga 2 cahaya yang kau berikan, kubimbing dengan Tauhid dan Keimanan. Semoga mereka akan menjadi Benteng bagi dirimu dari api neraka.


Kini izinkanku memulai suatu kehidupan baru, karena 2 cahaya kita butuh Bunda yg mengerti akan mereka.

Ali39d May 19 · Nilai: 4 · Komentar: 4 · Tags: 2 cahayaku
kokorizal VIP
Punya potensi beli mobil, tp gak mau beli mobil baru lgsg didiskualifikasi, dah kayak tuntutan pilpres aja. Punya mobil baru merek wuling, eh didis juga, krn maunya honda. Belum menikah, banyak calon istri ngetes pasangannya pelit atau gak. Si cowok juga hrs hati2, ngetes juga hrsnya, dgn cara kalau kita hidup sederhana, walaupun sdh jujur punya penghasilannya berapa,masih didis juga. G salah kalau berkesimpulan, beda tipis antara calon istri yg orientasinya materi dgn pelacur.


Cari jodoh, memang gampang2 susah. Carilah yg sudah punya visi jelas sama2 lbh memikirkan masa dpn bersama2... bkn cm buat masa depannya sendiri.


Jodoh itu gampang2 susah didapatkan. Terutana bagi yg oernah gagal (duda/janda), karna perna gagal jd kesannya sgt sulit

Berdoa sabar yg tanpa batas akan bagus pd masanya, dapat jodoh yg nemikirkan masa depan bersama, bukan krn modus, bukan krn lebih mementingkan ada apanya.

kokorizal May 19 · Nilai: 3 · Komentar: 8
hida25 VIP
assalamualaikum. Maaf kepada semua yang ada pesan ke saya, jika ada yang kirim pesan call me atau hai, tolong abaikan, itu bukan saya, saya tidak pernah mau untuk vc, lebih baik bertemu langsg dengan saya..saya dikasih tau sama orang yang menerima pesan dari saya, dan bertanya karena merasa aneh soalnya saya tidak berbahasa seperti itu..Sekali lagi mohon abaikan..
hida25 May 19 · Nilai: 4 · Komentar: 9
hida25 VIP
"Akan ada satu laki-laki baik yang mencintai dan memperlakukanmu dengan sangat baik. Bersyukurlah jika telah menemukannya, bersabarlah jika masih menunggunya.."
hida25 May 19 · Nilai: 5 · Komentar: 18
Fergusoh VIP
Moga bisa tambah tmn disini...???
Fergusoh May 19
Pages: « Previous ... 3 4 5 6 7 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo