User blogs

achyee VIP
Nyari babang2 sejenis ahjussi rasa oppa yg mau diajak pose kek ginih heart_eyes



achyee Nov 10 · Komentar: 218
kokorizal VIP

Buat penetralisir rasa mual2.


Alay, mau pakai costum apapun tetep alay, krn alay itu adalah cerminan kepribadian, sikap, kalimat berupa ucapan/tulisan. Mau disangar2in, ya teteup alay. Kalau baperan, lengkaplah menjadi Alay Ababil.


Oh ya, jangan lupa, bagi yg sudah melihat konten blog yg mengandung spam, tinggal klik judul blog, laporkan sebagai spam

kokorizal Nov 10 · Komentar: 19 · Tags: alay ababil
Dadangpriyanto VIP
Silahakan buat imaginasi yang berlebihan .....%
Tak harus Ku ambill tanggap. emang nya situ siapa?

Anda bukan majikan, yang berikan Ku... gajih
Anda bukan ibu ku, yang harus Ku... Hargai
Anda bukan agama, yang harus Ku.. Ta'at ti
Anda bukan pahlawan, yang harus di.. Hormati

pegi bekaca.. . Lihat sampah !!
ingatt usia, semua zaman punya masa..
Sekali lagi semua bilang, ini tumpu era____
di mana yang pendahulu siap menghadap yang Esa )

Bodoh naw naw
Tua gak nyadar he
Cupki he.. Lubang Puki he !!!


Dadangpriyanto Nov 10 · Tags: coba cek
eferel VIP

Fase kehidupan yg normal berkembang dari :


Fase lahir >>> fase balita

Fase balita >>> fase anak-anak

Fase anak-anak >>> fase remaja

Fase remaja >>> fase produktif

Fase produktif >>> fase nikah

Fase nikah >>> fase orang tua

Fase orang tua >>> fase tua

Fase tua >>> fase meninggal


Masih menunggu peralihan dari fase produktif menuju fase nikah sedangkan fase tua sudah mulai membayangi.


Hmmm....fase kehidupan saya berkembangnya sedikit abnormal sehingga diperlukan perjuangan yg lebih dan kesabaran yg tinggi.

eferel Nov 10 · Komentar: 3
DeWee VIP
Pada Akhir'y Qt Akan Mengerti Dgn Sendiri'y,

Bahwa : Jodoh Bukan Tentang Yg Terbaik,

Tapi Yg Menerima Qt Dgn Baik innocent

DeWee Nov 10 · Komentar: 5
Aribudy VIP

Pilihlah seorang pria berdasarkan ilmunya agar kelak ketika sudah berada dalam atap dan tujuan yang sama... BACA SELENGKAPNYA

Aribudy Nov 9
Ganterbaindo VIP
Mumpung belum laku maka manfaatkanlah fasilitas AN sepuasnya
Ganterbaindo Nov 9 · Komentar: 1 · Tags: nikah
achyee VIP
#malmingHALU

*kalo yg ginian kga bikin sakit mata kan kan kan yekaaannnn yessss laughingstuck_out_tongue_winking_eye

achyee Nov 9 · Komentar: 45
Jopriatna VIP
Dah rapih wangi, lansung cusss pegih ke pom isi bensin full tank, trus pulang lagi kerumah pegang hp mbari nonton tipi..


Begitu aja hate gw dah seneng banget....


stuck_out_tongue_winking_eye

Jopriatna Nov 9 · Komentar: 10
Piani VIP
Apa benar smua para leaddys&gantleman di AN itu sudah pd siap nikah???

Menurut sy tida bgaimna pndapat sahabat lain nya???

Piani Nov 9 · Komentar: 14 · Tags: siap nikah
Pages: « Previous ... 10 11 12 13 14 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo