User blogs

Jopriatna VIP


mankamu kenapa?? Ko' cuek..??

womanaku gak papa..relaxed
manbeneran gak papa..??
womaniyaa relaxed
manohhh..
womankamu gak pernah ngertin akohh..!!
man.........??????


CARA GW CUMA SATU "PURA PURA MATI" AJA

Jopriatna Oct 15 · Komentar: 3
ArinGustian VIP
Caraku menunjukkan suka dan tertarik pada wanita itu dengan cara halus penuh perasaan / dengan sedikit kode rahasia (boleh disebut sy hampir jarang mengungkapkan dengan kata² mencolok).

Disaat engkau telah kusukai kusayangi lewat perilakuku, bersama itu pula kan kujaga jiwa hati sanubarimu supaya engkau nyaman bersamaku.


=====Beginilah kepribadianku aslinya=====

Suka pada kehalusan dan berusaha selalu mempraktikkan hal yg halus penuh perasaan.


Walaupun apa yg nanti kukasih tak seberapa, kuberharap engkau bisa merasakan bahwa itulah tanda sayang nan tanggung jawabku kepadamu.

Sedikit karunia ILLAHI yg harus kualamatkan kepadamu, semoga engkau terima dengan tulus hati dan semoga bisa memberi rasa senang rasa tenang pada hati nan jiwamu.


Sy tidak ingin menyusahkan dirimu.

Sy tidak mau membebanimu.

Biarlah sy yg mengalah, biarlah sy yg harus banyak sabar.

Kan kugandeng jiwa raga sanubarimu menyeberangi lautan bahtera rumah tangga nanti bersamaku, semoga engkau tau, bisa merasa nyaman nan bahagia bersamaku hingga purna di ujungnya.... aaaamiin ya robbal 'alamiin


Tak hentinya diriku bermunajat semoga engkaupun mampu menempatkan diri jadi seorang wanita yg berjiwa luhur mulia, berkepribadian yg santun etika, pandai menjaga kehormatan kapanpun jua.... aaaamiin ya robbal 'alamiin


Untukmu calon isteriku yg kini belum kujumpai / belum kutemukan.

ArinGustian Oct 15 · Komentar: 8
Lis1981 VIP
ketika kau menjalin suatu hubungan pastikan dulu arahnya kemana jika JAD (jalani aja dulu) apalagi memintamu tuk menunggu pastikan kamu mempunyai hati yg lapang,kesabaran yg extra dan keihklasan yg big size karena hanya akan ada 2 jawaban dr kisahmu SAD ENDING or HAPPY ENDING.
Lis1981 Oct 15 · Komentar: 43
ArinGustian VIP
Kehidupan di masa kini yg sarat dengan hal yg serba tinggi lagi cerah gemilang merona, nampaknya seseorang yg tidak bersekolah tinggi dan atau tidak punya pekerjaan tetap bergaji gede

Ternyata dianggap sebelah mata (sepele bahasa jawanya)


Buat sy pribadi jujur sy katakan tidak bisa begitu saja. Masih banyak dijumpai seseorang yg tidak berpendidikan tinggi yg masih bisa membuat bahagia sejahtera keluarganya.


Coba sedikit ditarik ulur hati, mata dan fikirannya.

Dikehidupan ini tentu tidak asing dengan istilah :

Miskin - Kaya

Susah - Senang

Kurang Waras - Normal

Bodoh - Pintar

dan lain²nya..............

Mungkin yg merasa dikaruniai Kaya, Senang, Normal, Pintar oleh Alloh swt pengennya dapat yg sederajat saja, gak bisa ditawar² lagi

(dengan tanpa punya perasaan melihat ekonomi didasar paling bawah yg miskin, susah, bodoh atau bahkan ada yg dikaruniai kurang waras).

Nan.........

suatu ketika apabila Alloh swt berkehendak membalikkan kehidupan dari yg kaya menjadi seorang yg miskin, bagaimana perasaan dan pribadimu..??


Sesungguhnya bila dirasa betul² namanya harta, kedudukan, paras yg rupawan lagi menawan itu ada pertanggung jawabannya, baik di dunia ini atau bahkan hingga ke akhirat kelak.

Di dunia ini ketika tidak bisa membawa harta, kedudukan, paras yg serba rupawan lagi berkecukupan, terjadilah banyak masalah² berat dalam hidup.

Yg paling ringan keluarga tidak bahagia.

Yg menengah mungkin kemalingan, kecelakaan, kebaran dll.

Yg terberat sakit berkepanjangan tidak kunjung sehat, menghabiskan harta yg dimiliki ..... (ada pula yg bikin sesek lagi ditinggalkan semua keluarganya).


Memperdulikan orang yg lebih susah itu perintah Alloh swt yg harus dilakukan manakala harta dititipkan padamu.


Yg hidup miskin, susah, menderita / kekurangan itupun juga sekedar menjalani kehidupan dr Alloh, walau sebetulnya dalam hatinya tidak mau seandainya masih bisa memilih yg lebih. Namun dia jalani dengan sabar.


Keberadaan seperti inilah sebenarnya memanggil harta² dan para orang yg punya kedudukan untuk rukun saling menyantuni.

Sebelum mereka yg hidup susah, menderita / kekurangan bersuara meminta bantuan, seyogyanya tanyakan pada diri pribadi kita masing² :

→ Seberapa peduli dengan keadaan mereka..??

→ Siapkah kita sewaktu-waktu dibalikkan keadaan menjadi susah, kekurangan dan menderita..??


Sy pribadi kalaupun dikasih harta, kedudukan insyaa Alloh sy tetap akan berpose sederhana biasa saja.

Bersahabat dan bersaudara dengan yg susah kekurangan bagi sy menyenangkan dan bisa mendatangkan kebahagiaan.

Dan dari mereka² yg hidup dibawah masih sering kujumpai yg punya kecerdasan lumayan dan punya etika tata krama moral yg luhur.

ArinGustian Oct 15 · Komentar: 2
ArinGustian VIP
Untuk sy pribadi yg belum pernah menikah,nanti dapat isteri gadis / janda tidak masalah (asal bener² wanita lhoo).

Gadis / Janda bagiku sama saja.


Biarpun ada pepatah masa kini "Janda semakin di depan, Gadispun kalah ketinggalan"

dan banyak kujumpai para wanita yg sudah menikah ketika suaminya dirasa gak bisa memenuhi semua permintaan isteri, rata² isteri kemudian diam² mencari sosok pria lain (selingkuh secara sembunyi). Ketika dirasa oleh isteri kok lebih enak dengan pria lain ini, tidak lama isteri minta cerai.

Kalau suami gak mau bercerai, terkadang ada isteri yg nekad cari surat cerai resmi sendiri.

ASTOGHFIRULLOH..............

JAUHKAN SY DARI SIFAT² CALON ISTERI YG BEGINI.


Gadis / Janda kusebut sama disini, maksudnya seperti ini :

Asalkan gadis / janda ini bener² punya norma etika, tata krama, santun etika yg lumayan →"bahasa agama islamnya punya akhlaq mulia".

Bukan wanita yg punya sifat watak kaku, pengen dituruti apa maunya, merasa dewasa sendiri (tapi ketika dilihat dari segi moralitas ternyata jauh) ,,,, bukan yg seperti ini.

ArinGustian Oct 15 · Komentar: 10
Mr_Mahmud VIP

Tapi karena dinilai anda sanggup membiayai kehidupannya dan anak2nya sampai hari tua, bila ditengah jalan anda tak sanggup/bangkrut maka anda akan ditinggalkan, dia cari yg lain, gak peduli anda begitu sayang, perhatian, bnyk berkorban, punya anak dgn dia, bahkan ada hubungan kekerabatan namun bila lemah pendanaannya/mmenurun, maka anda harus siap2 utk ditinggal...dia akan berpaling kpd yg lebih... itulah hukum sebab akibat, kucingpun akan main ke rumah tetangga dan jarang puang bila dapur kita kosong...stuck_out_tongue_winking_eyeYg bersedia ikut susah senang bersama hanya 0000,05 persen saja....sangat jarang, apalagi di zaman Samsung, Vivo dan Oppo ini..hihihi.

Bangunlah dari tidurmu dek.!, jangan percaya omongan yg mengatakan "Nikah itu ibadah"....ya mungkin kata2 itu DIPRAKTEKKAN DGN benar pada 1500 tahun yg lalu....hihihi.PD KENYATAANNYA IBADAH PERNIKAHAN ITU SDH DITARUH PD URUTAN PALING BELAKANG.


Mr_Mahmud Oct 15 · Komentar: 13
Matole0304 VIP
kenapa sulit mencari isteri di dunia nyata bnyk faktor penyebab nya.mulai dari lokasi zona,wilayah,dll.lalu sebagai alternatifnya iya lewat biro jodoh hny saja berbayar.bagi orang yang punya penghasilan tidak ada masalah karena memamg serius mau mencari pasangan.lalu begitu bnyk aplikasi biro jodoh mulai dari Tantan,love me,chupit dll lalu bagaimana dengan aplikasi Ayo nikah

com??? apakah orang-orang benar serius atau hny akun akun palsu untuk menjebak orang yang serius dlm mencari pasangan.

saat baru daftar(blm vip) bnyk yang chat.tapi setelah jadi vip yang chat pada menghilang entah kemana.

dunia memang Edan.




Matole0304 Oct 14 · Komentar: 3 · Tags: modus
andhiesetiyo VIP
Pernah dgr dan prnh baca sbh ungkapan....dan klu dipikir emg bnr adanya...klu g slh sprti ini



Wanita it tdk dpt merubah laki2 bodoh mnjdi pintar,tpi....wanita itu dpt mengubah laki2 bijak klhtn bodih dihadapanya

andhiesetiyo Oct 14 · Komentar: 6
Jopriatna VIP
"si cewe sedang dalam kesulitan"


Cowo : Mau aku bantuin gak..?


Cewe : Gak usah sok baik deh, aku bisa sendiri ko..


Cowo : beneran??? Ya udah deh..


"Beberapa saat kemudian"


Cewe : ighh..cowo² gak peka banget sih.. masa gak ada yg bantuin aku?!..


Jopriatna Oct 14 · Komentar: 2
Mr_Mahmud VIP
Bagi yg menjalani nikah secara pribadi/ tdk seperti yg ditulis diatas maka tidak akan mendapat dukungan dari Ayonikah.com. (Gak tau bentuk dukungan yg seperti apa yg akan diberikan oleh Ayonikah.com).
Pages: « Previous ... 8 9 10 11 12 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo